10 Kota Paling Romantis di dunia, Rekomendasi Bulan Madu Lebih Manis


Reni  November 9, 2018  2 Comments

Bulan madu merupakan salah satu kegiatan yang dipilih bagi pasangan yang baru saja menikah untuk menghabiskan waktu yang berkualitas. Salah Satu cara yang biasanya dilakukan adalah dengan berlibur ke luar kota selama beberapa hari bersama pasangan. Salah satu pilihan liburan yang bisa anda gunakan untuk menghabiskan waktu bulan madu anda bersama pasangan adalah dengan pergi ke luar kota. Berlibur ke luar kota bersama pasangan memang menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan waktu berkualitas. Selain itu anda bersama pasangan bisa Menikmati keindahan dan keunikan kota tersebut. Tetapi ternyata di dunia ini ada kota yang dijuluki paling tempat romantis di dunia, apa saja kota tersebut? Berikut ini kota paling romantis sedunia rekomendasi untuk bulan madu lebih manis

1. Paris Prancis

Paris

thebeautifulfrog.blogspot.com

Bukan menjadi rahasia lagi apabila kota yang satu ini terkenal sebagai kota paling romantis di dunia. Hal inilah yang membuat banyak pasangan rela mengunjungi kota Paris hanya untuk merasakan Sisi Romantis kota ini.
Selain itu tari sendiri terkenal dengan menara Eiffel yang seakan telah menjadi icon dari negara Prancis itu sendiri. Selain itu cobalah untuk berjalan-jalan di jembatan pon neuf ketika matahari terbenam ataupun duduk di kolam jardin du Luxembourg.
Tak hanya itu saja, paris sendiri terkenal memiliki mode fashion yang menjadi kiblat fashion dunia. Makanan cukup beragam serta dilengkapi dengan karya seni yang cukup terkenal di kota Paris ini. Dijamin bersama pasangan, anda akan betah berada di kota ini.

Baca juga :  10 Destinasi Dunia Terbaik Rayakan Tahun Baru 2019, Keren Abis!

2. Bali Indonesia

Bali

blog.hotelscombined.com

Tempat romantis yang satu ini berada di Indonesia yaitu Bali. Tidak heran apabila banyak para pasangan yang yang baru saja menikah menghabiskan bulan madu ke Pulau Bali ini.
Hal itu tidak lain karena berbagai macam hal bisa anda temukan dengan mudah di Pulau Bali ini. Selain itu Pulau Bali juga dilengkapi dengan keindahan alam yang berbeda dengan kebudayaan masyarakat setempat yang masih dijunjung tinggi.
Selain itu dilengkapi dengan adanya Resort romantis yang bisa di sewa oleh para pasangan untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka. Di Bali juga terdapat beberapa tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama pasangan.

3. Monte Carlo Monaco

Monte Carlo Monaco

cruisebe.com

Kota romantis berikutnya yang bisa anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bulan madu adalah montecarlo. Montecarlo sendiri merupakan salah satu kota paling terkenal di Monaco yang menawarkan keindahan tersendiri serta kota tersebut tidak penuh dengan keramaian.
Selain itu kota ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan bahkan anda bisa mengunjungi The Princess Grace Rose Garden yang berada di sepanjang Sungai Fortieveille. Anda bisa menghabiskan waktu bersama bersama pasangan.

4. Lisbon Portugal

Lisbon Portugal

internations.org

Masih berada di benua Eropa tepatnya di negara Portugal ternyata terdapat sebuah kota yang memiliki sisi keromantisan tersendiri dan cocok untuk dikunjungi bersama pasangan Anda yaitu kota Lisbon.
Lisbon sendiri merupakan kota paling cantik di Portugal di mana anda bisa menemukan bangunan dengan arsitektur klasik khas Eropa dan ada juga bisa menemukan Taman tropis di Lisbon. Selain itu cobalah untuk mengunjungi miradouro das portas do sol.

5. Kyoto Jepang

Kyoto Jepang

wisatajepang.co.id

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang satu ini? Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki teknologi canggih yang telah dimanfaatkan untuk mempermudah aktivitas masyarakat. Selain terkenal dengan teknologi canggih yang dimilikinya, ternyata Jepang juga memiliki kota yang terkenal romantis di dunia.
Kota tersebut adalah Kyoto. Di kota inilah anda bersama pasangan bisa melihat kuil istana hingga Candi bersejarah yang memiliki pemandangan sangat cantik. Pemandangan tersebut akan semakin lengkap apabila anda bersama pasangan datang ke Kyoto saat musim bunga sakura bermekaran.

Baca juga :  15 Air Terjun di Australia Dengan Keindahan Luar Biasa

6. Florence dan Venice di Italia

Florence

Independent.ie

Kembali ke negara yang ada di Eropa yaitu Italia, di negara inilah Anda juga bisa menemukan kota paling romantis di dunia seperti kota Florence dan kota Venice. Menghabiskan bulan madu di kota Florence sendiri akan memberikan pengalaman terbaik. Selain itu di kota ini juga terkenal memiliki museum, Katedral dan hal lainnya yang sangat cantik.
Anda juga bisa mengunjungi Venice karena kau tak lihat Terkadang juga paling terkenal romantis di dunia. Hal menarik yang bisa anda lakukan bersama pasangan adalah menaiki gondola di Grand Canal. Selain mengunjungi kota Florence atau venice, Anda juga bisa mengunjungi kota Roma.

7. Jaipur India

Jaipur India

nomadhouse.io

India sendiri terkenal memiliki drama Bollywood yang sangat fenomenal. Tak hanya itu di Indonesia sendiri, banyak sekali penggemar film Hollywood. Bukan hanya itu saja karena ternyata bulan madu anda akan semakin menarik apabila anda mengunjungi salah satu kota yang ada di India tepatnya Jaipur.
Di kota inilah Anda akan melihat sebuah kota yang didominasi dengan warna pink sehingga akan membuat suasana lebih romantis. Selain itu salah satu kegiatan yang paling menarik adalah berjalan-jalan di taman jaldhara water Park.

8. Barcelona di Spanyol

Barcelona

cheria-travel.com

Kota cantik yang satu ini juga bisa menjadi pilihan anda bersama pasangan untuk menghabiskan waktu bulan madu. Barcelona sendiri terkenal memiliki bangunan dengan arsitektur yang sangat cantik dan merupakan salah satu kota paling cantik di Spanyol.
Ketika anda memutuskan untuk berbulan madu di kota ini Maka jangan sampai lewat kan untuk menaiki balon udara di mana Anda bisa melihat keindahan kota Barcelona dari atas ketinggian. Ataupun Anda bisa juga menyaksikan matahari terbenam di port vell ataupun mencoba tarian flamenco.

Baca juga :  Jalan jalan Ke Italia? Kunjungi 10 Wisata Gratis di Milan

9. Bruges Belgia

Bruges

accorhotels.com

Tidak bisa dipungkiri apabila negara-negara di Eropa terkenal memiliki kota yang paling romantis di dunia. Kota berikutnya adalah bruges di belgia. Kota ini memiliki kanal layaknya Venice Tetapi lebih kecil dan sempit sehingga sangat cocok bagi para pasangan yang menyukai ketenangan.

Baca juga :

10 Rekomendasi Dessert Khas Belgia, Super Menggoda!

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menaiki sampan untuk mengitari kanal yang ada di kota tersebut. Pengalaman terbaik berikutnya adalah dengan menaiki kereta kuda zaman dulu yang bisa anda temukan di markt Square. Bagi yang menyukai nuansa kuno maka datanglah ke desa damme. Masih ada kegiatan menarik lainnya yang bisa anda temukan saat mengunjungi kota yang satu ini.

10. Prague Republik Ceko

Prague

sugifat.wordpress.com

Kota Berikutnya ini berada di Republik Ceko. Siapa sih yang tidak kenal dengan keindahan kota yang dimiliki oleh negara ini tepatnya kota Prague. Kota Prague menjadi salah satu destinasi paling romantis yang bisa anda pilih untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan.

Baca Juga :

Mengulik Wisata Alam Kabupaten Langkat

Di tempat inilah Anda bisa merasakan nuansa kuno yang begitu kental terutama saat musim panas ataupun musim semi. Selain itu cobalah untuk berjalan-jalan di sepanjang sungai vltava Terutama ketika senja datang. Atau Anda juga bisa mengunjungi Charles bridge. Selain itu di kota Prague ini Anda juga bisa menemukan jam bersejarah yang telah berusia 600 tahun.

Baca Juga :

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

Itulah 10 tempat romantis sedunia rekomendasi untuk bulan madu lebih manis yang bisa anda datangi bersama pasangan. Segera rencanakan liburan bulan madu anda yang berkualitas.



Leave a Reply

2 Comments
  1. Sara neyrhiza says:

    Diantara semua ini, cuma pernah ke Bali doang..haha