7 Cafe di Bali 2023 yang Hits dan Instagramable!


Fida  December 23, 2022  0 Comment

Bali dikenal sebagai salah satu kawasan di Indonesia yang menyuguhkan banyaknya destinasi wisata. Tidak hanya menjadi jujukan wisatawan lokal, Bali juga menjadi tujuan wisatawan mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain mengunjungi tempat wisata, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu dengan mengunjungi cafe di Bali. Kamu tidak perlu khawatir karena terdapat banyak pilihan cafe di Bali dengan konsep menarik dan instagramable. Penasaran? Inilah daftar 7 rekomendasi cafe di Bali yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Cafe di Bali 2023 :

1. The Clique Bali

the clique
gotravelly.com

Ingin nongkrong di tempat estetik dan instagramable? The Clique Bali menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu datangi. The Clique merupakan cafe yang menawarkan suasana nyaman dengan berbagai menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya Nasi Sambal Matah, Spaghetti Bolognese, Beef Steak, dan yang paling menarik adalah Pork n’ Roll.

The Clique tidak hanya dapat kamu datangi sebagai tempat nongkrong dan bersantai, tetapi juga cocok dipilih sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Suasananya yang nyaman dan tenang tentu akan membuatmu betah. Belum lagi menu menu yang disajikan, sangat menggugah selera dan memanjakan lidah. 

Kamu dapat mengunjungi The Clique di Jalan Tukad Batanghari No. 34, Denpasar. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam setiap harinya. Saat berlibur ke kawasan Denpasar, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk singgah dan menikmati lezatnya berbagai sajian di The Clique Bali. 

Baca juga :  10 Sunset Bar Paling Happening di Bali Dengan View Sunset Kece!

Pantai Kuta, Destinasi Pantai Legendaris Yang Populer Di Bali

The Clique: Kafe Nyaman Dengan Menu Signature Yang Mantap!

2. Nook Bali

nook bali
thebalibible.com

Ada cukup banyak pilihan cafe di Bali yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Nook. Nook merupakan sebutan bagi salah satu cafe yang bisa kamu kunjungi di Bali, tepatnya berada di Jalan Umalas 1 No. 3, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. 

Yang menjadi daya tarik tersendiri dari Nook Cafe adalah lokasinya yang berbatasan langsung dengan area persawahan. Oleh karena itu, pengunjung dapat melihat indahnya hamparan pemandangan hijau yang lengkap dengan udara sejuk dan segar. 

Di cafe ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu mulai dari hidangan khas Bali hingga sajian western. Bagi pecinta foto, cafe ini juga menjadi tempat yang tepat untuk kamu datangi karena memiliki banyak spot menarik dan instagramable. Konsep cafe yang menarik dengan adanya tanaman di setiap sudut juga menjadikan suasana semakin segar dan menenangkan. Nook dapat kamu kunjungi mulai pukul 8 pagi hingga 11 malam setiap harinya. 

3. Montana Del Cafe

montana del cafe
travel.kompas.com

Selain menikmati pemandangan di area persawahan, kamu juga dapat mengunjungi cafe di Bali dengan sensasi di atas awan. Cafe dengan daya tarik tersendiri ini mampu memikat wisatawan untuk datang dan menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. Selain wisatawan, tidak jarang cafe ini juga menjadi jujukan para selebgram atau influencer.

Kamu tidak perlu heran mengapa cafe ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Sensasi berfoto di atas awan menjadi daya tarik tersendiri yang tidak boleh kamu lewatkan. Karena konsepnya yang unik dan menarik, tidak jarang Montana Del Cafe juga dipilih sebagai tempat untuk sesi foto hingga prewedding. 

Baca juga :  Dear Cewek, Nih 7 Oleh-Oleh Produk Kecantikan dari Bali

Tidak hanya dikenal indah, Montana Del Cafe juga menawarkan berbagai menu lezat yang bisa kamu coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya hidangan tradisional, Chinese, hingga Western. Selain itu, cafe ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari adanya toilet, live music, hingga tempat ibadah bagi umat muslim. Kamu dapat mengunjungi Montana Del Cafe di Jalan Raya Penelokan No. 889, Batur Selatan, Kintamani, Bali. 

4. Ritatkala Cafe

ritatkala cafe
visitseasia.travel

Ritatkala Cafe menjadi rekomendasi cafe di Bali berikutnya yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal dengan keunikannya yakni pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan Kintamani. Indahnya panorama yang disuguhkan meliputi Gunung Batur, Danau Batur, serta Gunung Agung. 

Di Ritatkala Cafe, pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di ruangan indoor maupun area outdoor. Suasana sejuk dan segar yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah berlama lama di cafe ini. Pemandangan indah dan menakjubkan tentu akan membuatmu terpesona. 

Menghabiskan waktu dengan bersantai dan menikmati keindahan alam tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Ritatkala Cafe juga menyuguhkan banyak spot menarik yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan, Kintamani. 

5. Crate Cafe

crate cafe
thebalible.com

Ingin nongkrong sembari merasakan suasana segar? Crate Cafe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Bali yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan konsep minimalis dengan adanya area outdoor dan semi outdoor. Pengunjung dapat bersantai sekaligus merasakan segarnya hembusan angin di Crate Cafe. 

Kamu dapat merasakan segarnya angin pagi sembari bersantai di cafe ini karena Crate Cafe sudah buka mulai pukul 6 pagi setiap harinya. Selain itu, sore hari juga menjadi waktu terbaik untuk nongkrong di Crate Cafe. 

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

Cafe yang satu ini menyuguhkan menu yang beragam mulai dari snack hingga makanan berat. Bagi kamu vegetarian, tersedia berbagai menu khusus yang tidak kalah lezat dan menggugah selera. Crate Cafe dapat kamu kunjungi di Jalan Canggu Padang Linjong No. 49F, Canggu. 

6. Wyah Art & Creative Space

wyah art and creative space
archdaily.com

Ada cukup banyak pilihan cafe di Bali dengan konsep unik yang bisa kamu datangi, salah satunya adalah Wyah Art & Creative Space. Cafe yang satu ini dikenal memiliki konsep yang unik yakni bertema rumah pohon. Tidak hanya indah, cafe ini juga menyuguhkan suasana yang tenang dan nyaman, cocok bagi kamu pekerja yang ingin Work From Cafe

Terdapat beberapa pilihan area yakni indoor dan juga outdoor. Wyah Art & Creative Space juga menyediakan 3 lantai dengan nuansa yang berbeda beda. Kamu dapat mengunjungi cafe unik ini di Jalan RSI Markandya II, Keliki, Ubud, Bali. 

7. Seniman Coffee

seniman coffee
finance.detik.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Bali yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Seniman Cafe. Sesuai dengan namanya, cafe ini menyuguhkan banyaknya karya seni yang dapat kamu nikmati sembari nongkrong. 

Selain menyuguhkan banyaknya karya seni, Seniman Coffee juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya jenis kopi di cafe ini. Berbagai kopi disajikan dengan kenikmatan yang luar biasa serta aroma yang khas. Tidak hanya kopinya yang beragam, Seniman Coffee juga mengusung konsep daur ulang pada interiornya. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Sri Wedari No. 5, Ubud, Gianyar, Bali. 

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi cafe di Bali dengan konsep menarik dan instagramable. Dari rekomendasi di atas, kira-kira cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply