Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

13 Tempat Makan Keluarga di Tangerang Paling Rekomended


sisil angelin  October 1, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di Tangerang – Sudah pasti setiap manusia membutuhkan makanan untuk menjaga stamina di dalam berkegiatan. Apalagi disaat Anda melakukan sebuah perjalanan liburan beserta keluarga, pasti Anda mencari tempat makan yang sesuai dikunjungi bersama keluarga. Tak ketinggalan daerah Tangerang. Di daerah ini juga terdapat beberapa tempat makan keluarga yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga besar. Adapun tempat makan keluarga di Tangerang tersebut antara lain sebagai berikut ini.

1. Rumah Makan Bambu Oju Neglasari

food.detik.com

Di tempat makan yang satu ini lebih mengarah kepada suasana pedesaan yang masih kental. Konsep yang digunakan pada rumah makan ini tergolong unik yaitu menggunakan saung – saung bambu yang lesehan dan mempunyai pemandangan yang sangat indah karena terdapat sebuah kolam serta sawah yang berada di pinggiran lesehan tersebut. Anda dapat memilih suasana yang seperti apa untuk menyantap makanan di rumah makan ini. Rumah makan ini juga berdekatan dengan BAndara Soekarno – Hatta, Tangerang.

2. Kampoeng Aer, Tangerang

 tempat makan keluarga di Tangerang

PergiKuliner.com

Rumah makan yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga Anda dikarenakan rumah makan ini juga menyediakan teman bermain bagi anak – anak Anda yang ingin bermain selepas makan maupun sebelum hidangan yang dipesan sampai ke meja. Rumah makanan ini menyediakan makanan yang seluruhnya berupa makanan tradisional seperti gurame made, nasi goreng pete, ayam bakar kecap, nila bakar rica – rica, kangkung balacan, cumi goreng tepung hingga telor ceplok serta makanan laut juga tersedia. Tempat makan kampoeng aer ini memiliki lokasi di Jalan Skki, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatang.

3. Waroeng SS, Serpong

Nibble.id

Bagi Anda yang sangat mencintai makanan pedas, makan Anda sangat diwajibkan mencicipi makanan yang ada di waroeng ss ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat mencicipi segala macam hidangan bersama keluarga. Menu yang paling banyak dicicipi pada waroeng ss ini yaitu jamur goreng, terong goreng, lele goreng dan berbagai macam sambal yang beragam pula rasanya. Sangat disayangkan apabila Anda ke Tangerang tidak mencicipi makanan di waroeng ss ini. Waroeng ss memiliki lokasi di jalan Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang, Ruko Sektor 1A, Blok AF1, No. 19 – 20. Buka mulai hari senin hingga minggu pukul 10.00 sampai 22.00.

4. Gubug Makan Mang Engking Serpong

 tempat makan keluarga di Tangerang

gubugmakanmangengkingbsd.blogspot.com

Uniknya, tempat makan ini memiliki konsep yang full pedesaan yang membuat tempat makan ini mempunyai ciri khas tersendiri di mata para pengunjung. Gubug makan mang engking ini menyediakan berbagai macam menu seafood yang sangat segar dan jika Anda memiliki ikan untuk dibakar, maka di gubug ini akan membakar ikan tersebut tanpa harus digoreng terlebih dahulu. Jadi Anda akan merasakan ikan bakar yang benar – benar original. Sangat disayangkan bagi Anda apabila ke Tangerang tidak membawa keluarga untuk menikmati suasana kolam ikan yang sangat luas.

5. Lubana Sengkol

lubana-sengkol.com

Rumah makan yang satu ini mempunyai permainan yang dapat Anda lakukan bersama keluarga Anda seperti memancing, outbond dan permainan anak lainnya sambil menikmati makanan yang dihidang. Anda dapat memilih lesehan yang makan untuk menikmati makanan tersebut. Ada beberapa macam lesehan yang tersedia di lubana sengkol yaitu lesehan ikan gurame, lesehan ikan mas, monster fish berukuran sangat besar hingga patin. Tak hanya menu itu saja yang disajikan, ada beberapa menu andalan lainnya yaitu kerang hijau saus tiram, sayur asem dan asam manis serta beragam macam aneka sambal. Lubana sengkol ini berada di Jalan Baru HK Km, 1.5, Kp. Sengkol, Setu, Tangerang Selatan.

6. Soto Bu Tjondro

 tempat makan keluarga di Tangerang

Foody.id

Soto yang murah yang dapat Anda cicipi apabila berada di Tangerang yaitu Soto Bu Tjondro. Suasana di rumah makan ini sama halnya seperti berada di kantin sekolahan yang dipenuhi dengan meja – meja kayu panjang berjejeran dengan rapi. Jika Anda berminat dengan tempat makan di Tangerang yang satu ini, Anda dapat mengunjungi rumah makan ini yang berada di Jalan Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Ruko Jalur Sutera, Kav. 29D No. 20.

7. Restoran Bukit Pelayanan (BUPE), Serpong, Banten

Serpongku.com

Nah, bukit pelayanan ini lebih dikenal dengan julukan BUPE yang memiliki konsep kental akan pedesaan. Di tempat makan ini Anda akan diberikan pemandangan yang sangat indah dan dihiasi adanya kolam ikan serta gemericik air yang menambah kesan pedesaannya tersebut. Jangan Anda mengira bahwa di tempat ini tidak memiliki ruangan VIP. Di Rumah makan ini mempunyai ruangan karaoke keluarganya. Menu hidangan yang disuguhkan pada BUPE yaitu makanan khas dari sunda yang mempunyai konsep buffet pula.

8. Taman Santap Rumah Kayu

 tempat makan keluarga di Tangerang

Taste.com

Bagi keluarga sudah pasti membutuhkan tempat makan yang mempunyai area bermain bagi anak – anak mereka. Di rumah makan ini juga menyediakan arena bermain yang aman bagi anak – anak. Menu tradisional yang sangat wajib di coba yaitu nasi goreng, ayam kalasan, sop ikan hingga berbagai macam aneka seafood seperti kepiting, udang, cumi dan juga kerang. Taman santap rumah kayu ini berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara SKL002, Gading, Serpong, Tangerang.

Wisata Keluarga di Tanggerang Rekomended buat Kamu

9. Ichi-Go Cafe & Resto

Qraved.com

Jika Anda dan keluarga ini menikmati makanan khas jepang yaitu sushi dengan segala macam varian, Anda wajib mengunjungi tempat makan di Tangerang yang satu ini. Dengan beragam varian ini Anda dapat mencicipi semua sushi yang dihidangkan dan juga Anda tak perlu khawatir dengan harga sushi ini. Harga yang sangat terjamin sangat cocok untuk dompet Anda.

10. Kampung Nirwana, Serpong

gpswisataindonesia.wordpress.com

Sama halnya dengan yang lain, pada kampung nirwana ini memiliki nuansa dari rumah makannya yaitu pedesaan yang sangat kental dengan alamnya. Kawasan rumah makan ini dikelilingi dengan sungai kecil yang sangat bersih dan indah. Tak hanya itu saja, poin yang paling utama di kampung nirwana ini yaitu taman edukasi yang mengajarkan kepada anak – anak mengenai mewarnai keramik, kolam tangkap ikan, membuat keramik, menghias topi caping, kolam pemancingan khusus anak – anak, menanam padi hingga merangkai balon magic.

11. Kayu – Kayu Restaurant

PergiKuliner.com

Rumah makan yang mengusung konsep serba kayu ini sangat cocok Anda kunjungi dengan keluarga. Karena tempatnya yang nyaman dan memiliki berbagai menu masakan Indonesia dan beragam sajian es juga. Jadi Tak ada salahnya Anda mengunjungi tempat ini yang berlokasi di Jalan Jalur Sutera, No. 28A, Pinang, Tangerang.

12. Warung Kemuning

pergikuliner.com

Dengan menu yang sangat tradisional Anda wajib mencobanya. Suasana yang diberikan pun tidak kalah dengan tempat lainnya. Di rumah makan ini tersedia indoor dan outdoor yang dapat Anda pilih sendiri sesuai keinginan. Warung Kemuning ini berlokasi di Jalan Gapura Menteng, No. 99 (Bintaro sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan.

13. Tutup Panci Bistro

Foodioz.ID

Menu yang paling wajib Anda cicipi di rumah makan ini bersama keluarga yaitu iga bakar madu sambal matah. Menu Andalan yang sangat disayangkan apabila tidak dicicipi. Rumah makan ini memiliki dekorasi yang sangat kece dan keren. Tutup panci ini beralamat di Jalan Anggrek Loka, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Wajib deh Anda coba dan kunjungi tempat makan di Tangerang yang satu ini!



Leave a Reply