12 Restoran Romantis di Ubud dengan Pemandangan Indah


sisil angelin  September 24, 2018  6 Comments

Bali selalu memiliki sejuta pesona untuk liburan seru bersama pasangan tercinta. Menjadikan Pulau Bali sebagai destinasi wisata tujuan saat honey moon rasanya bakal sempurna. Ada banyak tempat romantis yang akan membuat hubungan Anda bersama pasangan lebih intim. Kalau Anda ingin menikmati dinner asyik dan romantis di Bali, jangan lupa untuk memilih Ubud sebagai lokasi yang memadukan suasana alam pedesaan. Berikut setidaknya 12 restoran romantis di Ubud yang bisa Anda jadikan pilihan.

Nih daftar Restoran romantis di ubud

1. Bridges Café

Bridges Café

bridgesbali.com

Tempat makan paling rekomended buat kawula muda atau pengantin baru adalah Bridges Café. Lokasi restoran romantis di Ubud ini berada di Jalan Raya Campuhan, Ubud. Terdapat pilihan makan di indoor atau outdoor namun Anda yang ingin suasana candle light dinner yang romantis bisa memilih di luar kafe.
Terdapat jembatan besi di luar kafe yang diberi tempat meja makan dan kursi bagi pengunjung yang ingin menikmati pemandangan Sungai Wos. Variasi menu yang ditawarkan mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu baik menu Indonesia atau aneka keju impor. Sepadan dengan pengalaman kuliner tak terlupakan yang bisa Anda dapatkan di tempat yang buka mulai pukul 11-23.00 WITA.

Paket wisata murah

PUNCAK BUKIT TRUNYAN BALI

Nyobain Mie Ayam Rp 4000,- Di Jombang, Rasanya Diluar Ekspektasi!

2. Bebek Bengil

Bebek Bengil

bali-indonesia.com

Bebek Betutu merupakan salah satu kuliner yang patut Anda coba kalau berlibur ke Pulau Dewata. Menu di Bebek Bengil dibandrol dengan harga 55 ribu sampai ratusan ribu. Selain Bebek Betutu, ada pula menu yang tak kalah lezat seperti siput. Anda bisa menikmati satu porsi menu enak bersama pasangan sembari menikmati atmosfer Ubud yang sejuk. Bale-bale di Bebek Bengil bisa menjadi pilihan lokasi makan malam romantis bersama si dia. Datang langsung ke Bebek Bengil yang beralamat di Jalan Hanoman, Padangtegal, Ubud mulai pukul 11-23.00 WITA.

Baca juga :  6 Tempat Makan di Serang Dengan Rasa Nendang

3. Kampung Café

Kampung Café

thebalibible.com

Restoran romantis di Ubud lain yang tak kalah favorit adalah Kampung Café yang berlokasi di Jalan Ceking Tegalang, Ubud. Berada dalam kompleks The Kampung Resort, tempat makan ini menawarkan suasana yang sunyi dan privat. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana intim bersama pasangan saja.
Nikmati berbagai variasi menu seperti Tuna Tataki dan Rice Paper Roll sembari menikmati pemandangan Sungai Sapat dan taman elok dari ketinggian. Soal harga menu, Kampung Café yang menyajikan aneka menu kuliner Jepang ini membandrol harga cukup terjangkau mulai 35 ribu saja.

4. Murni’s Warung

Murni’s Warung

murnis.com

Masih membicarakan sensasi Jepang yang berpadu dalam suasana tradisional Bali, Anda juga bisa menjadikan Murni’s Warung sebagai lokasi favorit. Restoran romantis di Ubud ini menawarkan menu rumahan nikmat yang telah terkenal dikalangan turis lokal atau asing. Selain itu, bangunan Murni’s Warung cukup unik karena terdiri dari empat bangunan menurun ke lereng bukit. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 WITA dengan membandrol harga lumayan murah mulai puluhan ribu saja.

5. Kubu dan Sawah Terrace

Kubu dan Sawah Terrace

ritzcarlton.com

Siapa yang meragukan A Ritz Carlton Reserve yang memiliki pelayanan mewah dan berkualitas. A Ritz Carlton di Ubud memiliki restoran romantis yang paling rekomended yaitu Kubu dan Sawah Terrace. Kubu merupakan lokasi makan yang menampilkan struktur bangunan dari bambu tradisional dengan tawaran menu Mediteranian-European. Restoran ini langsung menghadapi Sungai Ayung yang memiliki pemandangan eksotis.
Sedangkan Sawah Terrace menawarkan menu khas Indonesia, Asia atau Bali dengan pemandangan hutan serta persawahan alami. Makanan yang disajikan di Sawah Terrace memiliki rasa otentik dengan bahan organik. Varian harga di Kubu mulai 150 ribu sedangkan Sawah Terrace mulai 75 ribu rupiah. Dua tempat restoran romantis di Ubud yang tepat berlokasi di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan ini buka setiap hari pukul 06.00-23.00 WITA.

Baca juga :  8 Hotel Terbaik Dekat Bandara Ngurah Rai + Review

6. CasCades Restaurant

CasCades Restaurant

cascadesbali.com

Restoran romantis di Ubud yang menawarkan kemewahan dalam balutan panorama menawan ada di CasCades Restaurant. Nuansa makanan yang disajikan adalah Asia dan Eropa yang bisa Anda nikmati sembari mendengarkan lantunan musik piano merdu. Sungai Petanu, tepi lembah, hutan lebat berpadu menjadi suasana yang tidak bisa dilupakan. Lokasi CasCades Restaurant ada di Viceroy Bali, Jalan Lanyahan, Banjar Nagi yang buka mulai pukul 11.00-22.00 WITA. Harga menu kuliner di sini antara 160 ribu ke atas tergantung pilihan yang Anda inginkan.

Liburan Romantis di Bali

7. Swept Away

Swept Away

Justgola.com

Keinginan Anda menciptakan makan malam romantis bakal terwujud di Swept Away yang berlokasi di The Samaya Resort Bali, Banjar Gaung, Desa Sayan, Ubud. Restoran romantis di Ubud yang buka mulai pukul 11.00-22.00 WITA ini menawarkan tempat makan berupa anjungan kayu di tepi sungai yang bakal romantis. Anda bisa memesan paket makan malam ditemani 100 lilin yang akan membuat suasana semakin istimewa. Harga menu di Swept Away bervariasi mulai 70 ribu keatas.

8. Ke-Pi-Tu Restaurant

Ke-Pi-Tu Restaurant

bali-indonesia.com

Nama Ke-Pi-Tu Restaurant terdengar cukup unik sesuai dengan pemandangan indah di sekitar lokasi resto. Anda bisa mengajak si dia menikmati makanan di atas dek yang mengapung di sky roof Ke-Pi-tu. Soal pilihan selera, Anda bisa memesan menu Western, Asia atau Indonesia. Bahkan, ada pula pilihan bakery enak sebagai sarapan pagi yang lezat.
Surga tropis restoran romantis di Ubud ini bisa Anda sambangi setiap hari pukul 07.00-23.00 WITA. Anda hanya perlu merogoh kocek diatas 100 ribu untuk menikmati suasana anti mainstream yang ditawarkan Ke-Pi-Tu Restaurant yang berlokasi di The Kanyon Resort, Banjar Kepitu, Desa Tegalalang, Ubud.

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Semarang Wajib Ajak Pasanganmu Kesini

9. Terracota Restaurant

Terracota Restaurant

Justgola.com

Terracotta Restaurant merupakan restoran romantis di Ubud yang paling rekomended buat menghabiskan masa bulan madu. Paket romantic dinner sangat direkomendasikan untuk pasangan muda menikmati makan malam sembari menyaksikan sunset dari kejauhan. Suasana alam yang ditawarkan sekitar pematang sawah dengan semilir angin membuat makan di sini sangat istimewa. Restoran ini ada di Jalan Raya Lungsiakan, Ubud yang buka mulai pukul 07.00-23.00.

10. Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

water-sport-bali.com

Suasana alam pedesaan dipadukan dengan kuliner khas bebek yang istimewa akan membuat Anda merasa relaks. Bebek Tepi Sawah merupakan restoran yang menyajikan menu khas bebek istimewa termasuk pilihan menu Western dan Asia. Soal harga, Anda hanya perlu membayar mulai puluhan ribu sampai ratusan tergantung pilihan menu. Datang saja langsung ke Bebek tepi Sawah di Jalan Raya Goa Gajah, Banjar Tegas Peliatan, Ubud yang buka mulai pukul 10.00-22.00 WITA.

11. Indus Restaurant

Indus Restaurant

guide.baligolive.com

Restoran romantis di Ubud yang tak kalah menarik adalah Indus Restaurant yang berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Ubud. Anda bisa menikmati suasana makan malam ditemani cahaya purnama apalagi memesan paket Full Moon Lovers. Suasana menikmati hidangan di atas balkon resto sembari menyaksikan sunset hingga purnama menyinari akan membuat dinner Anda berdua istimewa. Buka mulai pukul 08.00-23.00 WITA yang mematok harga mulai 55 ribu saja.

12. La View

La View

luxuryescapes.com

Keindahan Sungai Ayung bisa menjadi panorama romantis yang bakal menemani makan malam Anda berdua. La View merupakan restoran romantis di Ubud yang berada dibawah kepemilikan Kupu Kupu Barong Villas & Trees Spa. Berlokasi di Kedewatan, Gianyar, Ubud, La View pernah masuk dalam 32 jajaran restoran terindah di dunia versi BuzzFeed lho! Cocok banget dijadikan pilihan dinner bersama pasangan tercinta. Tetapi, harga yang dipatok di sini cukup mahal mulai 1 juta rupiah per paket.
12 rekomendasi restoran romantis di Ubud tersebut bisa Anda jadikan referensi pilihan saat berkunjung ke Bali. Menikmati suasana eksotis dengan sajian menu spesial akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hangat.



Leave a Reply

6 Comments
  1. Heriand.com says:

    Sudah beberapa kali ke Bali, tapi belum pernah menginjakkan kaki sekalipun ke restoran-restoran di atas. 😀
    Yang paling menarik dan ramai pengunjung biasanya Kampung Cafe dan Bebek Tepi Sawah. Pemandangan sawahnya memang keren banget. 🙂

  2. nur rochma says:

    Cakep-cakep viewnya. Bikin betah makan disana.

  3. Rr says:

    Bar di ubud ada g?