10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Nusa Dua Bali


sisil angelin  August 21, 2020  0 Comment

Bali memang tidak pernah habis-habisnya memberikan traveller senang dengan wisata yang indah, kuliner yang lezat, spot foto yang kece, dan salah satunya yang menjadi spot kece adalah cafe yang berada di kawasan Nusa dua ini guys! Nah kalo kamu lagi cari spot instagrammable maka di Nusa Dua banyak sekali cafe yang estetik, dan keren banget cocok untuk kamu yang lagi cari spot instagrammable di cafe.
Mau tau dimana cafenya? Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 Tempat nongkrong Paling hits di Nusa Dua Bali, yang wajib banget kamu cobain saat berada di Bali. Dari pada penasaran simak artikel berikut! Tempat nongkrong Paling hits di Nusa Dua Bali tak pernah sepi.

Tempat Nongkrong di Nusa Dua

1. Verdant Organic & True Food Kitchen

verdant organic & true food kitchen
thebalibible.com

Untuk kamu pencinta vegan bingung banget gak sih cari kuliner saat traveling? Nah sekarang tidak perlu repot mencari kuliner vegan, jika kalian berada di Bali, karena Bali juga masuk dalam daftar surganya kuliner vegan di dunia loh. Makanya tak heran jika Bali memiliki banyak sekali restoran, dan cafe yang menyediakan menu vegan.
Salah satu cafe yang terkenal banget dengan hidangan vegannya yaitu ‘Verdant Organic & True Food Kitchen’ disini kalian bisa menikmati beraneka hidangan vegan yang kaya akan bumbu, unik, dan ditata cantik. Sehingga memberikan kesan yang elegan, Nah selain memiliki kuliner vegan yang lezat, di Verdant Organic & True Food Kitchen juga tempatnya cozy banget! cocok untuk kalian yang ingin cari tempat nongkrong. Harga menu yang ada disini sekitar 20k hingga 70k saja.

Alamat : Bali Collection, Gate C. Sikut Satak, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali.

2. Pak Bos

 Pak Bos
berbagifun.com

Pak Bos ini berada di kawasa By Pass Ngurah Rai ini menawarkan tempat yang cocok untuk kamu yang ingin hangout santai, dan di Pak bos ini kalian bisa menikmati beberapa menu yang menjadi andalan cafe Pak Bos yaitu Chicken Schinitzel, Beef Steak, pasta, Ayam Goreng Pasta, Ayam Bakar, dan masih banyak menu-menu lezat ala cafe yang bisa menemani hangout mu.

Baca juga :  Wisata Sejarah Jelajahi 10 Candi di Jambi

Pak bos ini juga rekommended untuk kamu yang cari spot foot instagrammable, memang cafe yang dicat berwarna hitam ini terlihat simple, dan elegan makanya tak jarang Cafe ini menjadi spot kece bagi anak muda. Menu yang ditawarkan cafe Pak bos juga memiliki harga yang bersahabat dikantong. Tertarik kesini? tempat ini cocok banget untuk kamu yang cari tempat nongkrong buat rame-rame, karena terdapat kursi panjang yang nyaman untuk kalian.

Alamat : Jln. By Pass Ngurah Rai No. 2, Benoa, Nusa Dua, Kuta Selatan.

3. Secret Cafe

 Secret Cafe
tripadvisor.com.au

Secret Cafe memang ukuran cafenya kecil, dan interior dari Secret Cafe simple sekali. Namun hal inilah yang menjadi daya tarik Secret Cafe yang berada di Kawasan Nusa dua ini, karena terlihat cantik, nyaman, dan tenang. di Secret Cafe ini menyediakan menu ringan seperti roti, salad, pear cake, dan beraneka minuman. Salah satu andalan Secret Cafe adalah coffee nya yang nikmat, dan Secret Cafe selalu ramai dengan touris. karena hidangan yang ada di Secret Cafe ini cocok dengan lidah mereka. Selain menu western di Secret Cafe juga menyediakan menu nusantara kok guys!

Cafe yang memiliki tembok berwarna putih ini dihiasi dengn beberapa lukisan, barang-barang antik, dan ada salah satu sepeda yang digantung di dinding Secret Cafe. Hal inilah yang memberi kesan instagrammable. Makanya saat berkunjung ke Bali jangan lewatkan untuk mampir ke Secret Cafe. Menu yang ditawarkan di Secret Cafe beragam, dan harganya mulai dari 30k hingga 70k saja.

Alamat : Jln. Sligita No. 27, Benoa, Badung, Nusa dua, Bali.

4. Nusa Dua Pizza

Nusa Dua Pizza
traveloka.com

Nusa Dua Pizza yang berada dikawasan Nusa Dua ini menawarkan Pizza khas Italia yang cocok banget untuk kalian nikmati setelah jalan-jalan. Jadi disni kalian bisa memilih banyak sekali topping pizza yang siap memanjakan lidah kalian. Selain beraneka menu pizza kalian bisa pesan Pastanya yang lembut sekali ditambah dengan sausnya yang khas bikin mood booster!

Baca juga :  8 Makanan Tradisional Bali Buruan Para Wisatawan

Nusa Dua Pizza juga cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong di Bali, dan menu-mneu western disini hampir semuanya lezat loh. Makanya jangan heran jika ‘Nusa Dua Pizza’ sangat terkenal di kawasan Nusa dua. Selian tempatnya nyaman, pizzanya lezat, di Nusa Dua Pizza juga menawarkan harga menu yang relatif murah yaitu sekitar 35k hingga 60 saja loh guys!

Alamat : Jln. By Pass Nusa dua No. 99, Benoa, Kuta Selata, Bali.

5. Honey & Bread Cafe

honey & bread cafe
thebaliguideline.com

Cafe yang berada di urutan kelima ini adalah ‘Honey & Bread Cafe’. tempat yang satu ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari hidangan Asia, dan beraneka menu nusantara. Honey & Bread Cafe juga cozy banget untuk di jadikan tempat nongkrong bersama teman, ataupun orang tesayang. menu yang ada disini cukup lengkap, dan harga yang ditawarkan sekitar 30k hingga 70k saja. Honey & Bread Cafe rekommended banget untuk kamu yang suka dengan cafe yang tenang, dan spot foto instagrammable.

Alamat : Jln. Bay Pass Ngurah Rai KM.25, Benoa, Nusa Dua, Badung, Bali.

6. Gendis Coffee & Kitchen

cafe terdekat
tripadvisor.co.id/

Kamu ingin menikmati secangkir coffee yang nikmati, maka Gendis Coffee & Kitchen adalah tempatnya untuk kalian yang lagi cari coffee enak. Selain menyajikan coffee yang nikmat, di Gendis Coffee & Kitchen juga menyajikan hidangan western, dan nusantara yang siap memanjakan lidah kalian. Tempatnya juga moderen, tenang, dan nyaman banget. Gendis Coffee & Kitchen ini masuk dalam cafe hits di Nusa Dua loh.

Alamat : Jln. Raya Nusa Dua Selatan No. B54, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

7. Pause Cafe

pause cafe
tripadvisor.co.id/

Pause Cafe yang memiliki interior Prancis ini menawarkan beraneka pilihan coffee yang nikmat, da beraneka roti panggang yang pas untuk dinikamti dengan sengkir coffee. Selain coffee dan roti kalian bisa menikmati beraneka kuliner khas Prancis yang lezat di Pause Cafe.
Tempat ini memiliki nuansa yang unik bagai kedai kopi yang ada di Prancis, dan hal ini lah yang menjadikan Pause Cafe daya tarik wisatawan.

Baca juga :  Balitsa Lembang Surga Hijau Beragam Tanaman Sayur dan Buah

Alamat : Jln. Pantai Mengiat, Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

8. Kopi Petani

kopi petani
whatsnewindonesia.com

Kopi Petani ini memang memiliki interior yang keren banget guys, dan instagrammable banget cocok untuk kamu yang suka coffee. di Kopi petani ini kalian bisa menikmati berbagai pilihan kopi yang nikmat, khas, aromatic, dan selain coffee kalian bisa memesan makanan ringan yang ada di Kopi Petani. Diantaranya ada roti bakar, cake, salad, dan masih banyak lagi guys. Kopi Petani ini juga terkenal sekali di Bali, karena mereka menyajikan coffee berkualitas, dan harga yang ditawarkan cafe ini masih bersahabat di kantong kalian. Tertarik mencicipi secangkir coffee di Kopi Petani?

Alamat : Jln. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

9. Recolta Cafe

recolta cafe
yukmelali.id

Recolta Cafe ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari spot instagrammable, dan menu-menu yang ada di Recolta Cafe disusun sangat cantik. Recolta Cafe juga menjadi salah satu lokasi yang paling disukai anak muda, karena cafe ini memiliki banyak sekali spot instagrammable. menu yang bisa kalian nikmati disini ada beraneka gelato dengan varian rasa yang unik, manis, dan pas banget nemenin nongkrong kalian. sangat cocok dijadikan tempat romantis untuk kalian yang ingin mengajak pasangan, atau teman-teman.

Alamat : Tuban, Kuta, Badung, Nusa Dua, Bali.

10. Gourmet & Cafe

Gourmet & Cafe
tripadvisor.co.id/

Tempat Nongkrong di Nusa dua yang berada diurutan terakhir ini adalah ‘Gourmet & Cafe’. cafe ini menawarkan interior cafe yang moderen, dan simple. Menu yang bisa kalian dapatkan di Gourmet & Cafe ada menu asia, western, dan hidangan nusantara kaya akan rempah. Gourmet & Cafe juga cozy banget, ada area out door juga cocok untuk kamu yang ingin cari tempat chil out. Nah harga yang ditawarkan cafe ini sekitar 30k hingga 60k saja. Gimana Gourmet & Cafe rekommended bangetkan dijadikan tempat nongkrong di Bali. Jangan lupa masukin Gourmet & Cafe kedalam daftar cafe yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bali ya!

Alamat : Jln. Nusa Dua, Benoa, Badung, Bali



Leave a Reply