10 Tempat Kuliner Enak di Kawasan Nusa Dua Bali


sisil angelin  September 17, 2020  0 Comment

Jika kemarin kita membahas Tempat Nongkrong di Nusa Dua bali, hari ini kita akan membahas kuliner enak di Kawasan Nusa Dua Bali yang wajib banget kamu coba, dan tempatnya nyaman banget untuk kamu jadikan tempat bersantap siang ataupun malam saat berada di Bali.
Nah beberapa kuliner yang kita bahas kali ini sangat populer dikawasan Nusa Dua, tentunya beberapa restoran ini wajib banget dikunjungi traveller saat berkunjung ke Bali, dan dari pada penasaran simak saja artikel berikut, kita akan bahas Tempat kuliner di kawasan Nusa Dua Bali tempatnya cozy, dan pastinya rekommended banget untuk kamu coba!

Kuliner Nusa Dua di Bali

1. Nusa Dua Beach Grill

nusa dua beach grill
nibbleroad.com/

Restoran yang ada diurutan pertama ini adalah Nusa Dua Beach Grill. restoran ini menawarkan anda dengan harga menu yang bersahabat di kantong, dan view pantai yang indah sambil menikmati hidangan-hidangan lezat di Nusa Dua Beach Grill. Untuk menu Nusa Dua Beach Grill ialah beradaneka makanan laut dan beef yang diberi sauce khas di Nusa Dua Beach Grill. Menariknya porsi yang ada disini cukup besar, cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga, ataupun teman. Kebayangkan gimana asiknya menikmati beraneka hidangan grill, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah. Nusa Dua Beach Grill selalu disukai wisatawan lokal, dan mancanegara loh! makanya tak heran Nusa Dua Beach Grill sangat terkenal di Bali.

Baca juga :  13 Minuman Tradisional Dari Berbagai Negara Yang Wajib Kamu Coba
wisata kuliner bali

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

2. Pizza Nusa Dua

pizza nusa dua
traveloka.com

Pizza Nusa Dua juga bsa menjadi pilihan mu saat berad dikawasan Nusa Dua Bali. Pizza Nusa Dua ini menyajikan pizza khas Italia yang berbeda dari pizza pada umumnya yang dipanggang menggunakan oven, direstoran Pizza Nusa Dua memangang pizza mereka dengan cara tradisional Italia, yaitu dengan memanggang pizzanya di atas api penggunakan Kayu. menyediakan pizza khusus kamu pencinta vegan loh! beraneka pizza dengan pilihan topping bisa kalian pilih disini. Harga di Pizza Nusa Dua juga beragam sesuai dengan topping yang kalian pilih. tertarik mencobanya? langsung aja datang kekawasan Nusa Dua, dan cari Pizza Nusa Dua.

3. Ketut’s BBQ Kitchen

Ketut's BBQ Kitchen
thebalibible.com

Ketut’s BBQ Kitchen ini cocok banget untuk kamu yang lidahnya Indonesia banget1 karena di Ketut’s BBQ Kitchen menyajikan beraneka kuliner nusantara yang khas dengan rempah, bumbu yang strong, dan porsi di Ketut’s BBQ Kitchen cukup besar, pas untuk kamu kujungi bersama keluarga, dan teman-teman.

4. Bumbu Bali

Bumbu Bali
happycow.net

Bumbu Bali memang sangat terkenal dikawasan Nusa Dua. Karena di Bumbu Bali ini juga menyajika menu-menu yang sedap. yaitu mengidangkan kuliner khas Indonesia. meskipun harga dari menu di Bumbu Bali cukup mahal, namun restoran ini sangat disukai wisatawan luar negeri yang ingin mencoba hidangan-hidangan Nusantara loh. disini juga kalian bisa mencicipi kuliner-kuliner khas Bali yang otentik, dan bumbunya yang khas bikin nafsu makanmu meningkat!

5. Ulam Restaurant

Ulam Restaurant
tripadvisor.co.id

Ulam Restaurant ini memang sudah terkenal sejak dahulu, karena Ulam Restaurant ini sudah ada sejak tahun 1986. di Ulam Restaurant menawarkan beraneka hidangan seafood yang diolah dengan bumbu-bumbu lezat seperti saus mentega, saus padang, saus asam manis, saus lada hitam, saus kecap, dan masih banyak lagi. seafood di Ulam Restaurant juga berkualitas, segar, dan pastinya lezat! Iterior dari Ulam Restaurant ini juga sangat tradisional banget guys, nyaman, dan rekommended banget untuk kamu yang suka seafood.

Baca juga :  7 Kolam Renang Bernuansa Alam dan Terkece di Bali

6. Hong Xing Club and Restaurant

Hong Xing Club and Restaurant
tripadvisor.com

Hong Xing Club and Restaurant ini cocok untuk kamu yang suka banget sama hidangan China. karena di Hong Xing Club and Restaurant kalian bisa menikmati beraneka hidangan china. beberapa menu yang menjadi andalan Hong Xing Club and Restaurant adalah dimsumnya yang lezat, dan mie dengan bumbunya yang yummy banget! Selain chinese food kalian juga bisa menemukan kuliner-kuliner asia yang populer di Hong Xing Club and Restaurant. Tempat ini juga cozy banget, cukup luas, dan pas banget untuk kamu yang lagi cari tempat makan bersama keluarga.

7. Mai Mai

Mai Mai
tripadvisor.co.id

Mai Mai ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari restoran murah di Nusa Dua. Karena di Mai Mai kalian bisa menikmati beraneka hidangan Asia yang lezat, dan salah satu yang jadi andalan dari Mai Mai adalah hidangan seafood nya yang lezat. Mai Mai ini juga dimasak oleh koki yang terkenal sekali dengan hidangannya yang aromatic, dan yummy. Seafood sini biasanya dimasak dengan mentega, saus padang, saus singapore, dan masih banyak lagi guys kalian bisa pilih sesuai selera kalian.

8. Bebek Bengil

Bebek Bengil
kintamani.id

Tidak dipungkiri Bebek Bengil memang sangat terkenal di Bali, dan menjadi salah satu tempat maka terfavorit di wisatawan saat berkunjung ke Bali. Bebek Bengil ini menawarkan beraneka pilihan menu bebek yang dimasak dengan rasa yang berbeda-beda. beberapa menu bebeknya ada bebek goreng renyah, bebek asap, bebek saus sambal, nasi gireng bebek, dan masih banyak lagi guys. Untuk rasa beberk disini tidak perlu diragukan lagi. Karena enak banget guys. pokoknya Bebek Bengil ini wajib banget deh kalian kunjungi saat berada di Bali. Selain memiliki rasa bebeknya cruncy, dan lebut. Bebek bengil ini juga menawarkan tempat yang nyaman, dan harga yang bersahabat dikantong loh.

Baca juga :  15 Es Segar Asli Indonesia Disukai Wisatawan Asing

9. Warung Dobiel

Warung Dobiel
thebalibible.com

Warung Dobiel ini juga menjadi salah satu restoran yang terkenal sekali di Bali, dan menghidangkan makanan khas Bali. beberapa menu andalan Warung Dobiel adalah ayam asap dan babi guling. Selain dua menu itu di Warung Dobiel juga menyajkan hidangan-hidangan nusantara lainnya yang lezat. Warung Dobiel ini sangat disukai wisatawan mancanegara, karena Warung Dobiel memang memiliki rasa yang lezat, dan bikin ketagihan.

10. Nyomans’s Beer Garden

nyoman's beer garden
thebalibible.com

Nyomans’s Beer Garden yang ada diurutan terakhir ini menyediakan hidangan lokal, asia, jerman, eropa, dan masih banyak hidangan luar negeri yang lezat. Makanya tak heran jika Nyomans’s Beer Garden disukai wisatawan luar negeri, karena menu di Nyomans’s Beer Garden sangat lengkap. Beberapa menu andalan yang ada disini ada seafood, vegetarian, pizza, burger, sandwich, dan beberapa hidangan Nusantara. Tempat ini juga luas, nyaman, dan Nyomans’s Beer Garden wajib banget kamu kunjungi saat berada dikawasan Nusa Dua Bali.

Gimana 10 kuliner di Nusa Dua bali yang ada diatas enak-enak banget bukan? Dari pada penasaran yuk buruan datang ke resto yang ada diatas.



Leave a Reply