Liburan Bersama Keluarga? Nih 10 Restoran Dengan Playground di Bali


Fida  March 31, 2020  0 Comment

Saat datang ke Bali bersama keluarga, alangkah baiknya Anda memilih restoran yang ramah keluarga atau ramah anak. Misalnya dengan memilih restoran yang memiliki fasilitas playground atau permainan anak. Berikut restoran dengan playground di Bali

Bali dikenal dengan wisata alamnya yang mengagumkan. Berbagai pemandangan indah bisa dengan mudah Anda jumpai saat datang ke Bali. Selain wisata alam, wisata kuliner di Bali juga tidak kalah lezat. Café, restoran, hingga warung sederhana, semua menawarkan menu dan olahan dengan cita rasa yang khas.

10 Restoran dengan Playground di Bali :

1. La Casita Bali

la casita
thebalibible.com

Saat mencari restoran dengan playground di Bali, La Casita Bali bisa menjadi tujuan Anda. La Casita menawarkan desain restoran yang unik dan menarik. Luasnya kawasan playground juga membuat anak-anak bisa bermain dengan bebas. Setiap hari Rabu, diadakan kelas memasak gratis untuk anak-anak. Banyaknya pepohonan dan tanaman juga membuat suasana di La Casita semakin asri.

Tidak hanya desain unik dan playground yang luas, La Casita Bali menawarkan cita rasa makanan yang lezat. Hidangan khas Peru menjadi makanan andalan di La Casita Bali.

Gotravelly

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Bro Grill & Chill BBQ Bali

2. Berawa’s Kitchen

berawa's kitchen
roamthegnome.com

Restoran dengan playground di Bali selanjutnya adalah Berawa’s Kitchen. Berawa’s Kitchen menjadi tempat yang cukup terkenal di Canggu, Bali. Adanya playground yang luas menjadikan restoran ini cocok Anda kunjungi bersama anak-anak. Berawa’s Kitchen memiliki hal menarik di bagian playground yakni adanya perosotan warna warni.

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Ubud dengan Pemandangan Indah

Yang menjadi menu andalan di Berawa’s Kitchen sebagian besar adalah menu western dan masakan Indonesia. Berbagai menu menawarkan cita rasa yang lezat dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

3. The Joglo

 The Joglo
thehoneycombers.com

Cari tempat makan yang asik untuk didatangi bersama keluarga? The Joglo bisa menjadi pilihan yang tepat. Setiap malam Jumat, The Joglo menawarkan Friday Night Kids Movie Club yang cocok untuk ditonton anak-anak. The Joglo juga merupakan salah satu restoran dengan playground di Bali. Luasnya playground membuat anak-anak nyaman saat datang ke The Joglo. Berbagai permainan seperti seluncuran dan jungkat jungkit juga ada disana. Tidak hanya itu, The Joglo juga menawarkan banyak permainan edukasi indoor yang bisa dicoba.

The Joglo menawarkan berbagai menu lezat. Ada yang unik yakni beberapa menu tersaji dengan bentuk yang unik dan lucu seperti pizza yang berbentuk muka.

4. Cinta Café

 Cinta Café
roamthegnome.com

Cinta Café menjadi salah satu restoran dengan playground di Bali. Berbagai permainan seru menjadikan Cinta Café cocok dikunjungi bersama anak-anak. Di hari Minggu, Cinta Café menawarkan berbagai kegiatan seru yang bisa diikuti oleh anak-anak secara gratis. Mewarnai di buku hingga body painting bisa menjadi hal seru yang bisa dilakukan di Cinta Café.

Berbagai menu khas Cinta Café juga memiliki rasa yang lezat. Di Cinta Café, Anda bisa menikmati berbagai menu dengan pemandangan hamparan sawah yang luas. Asrinya suasana Cinta Café menjadikan tempat ini cocok didatangi bersama keluarga.

5. The Cashew Tree

 The Cashew Tree
littlebalilove.com

Saat ingin mencari restoran yang ramah anak, The Cashew Tree bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu restoran dengan playground di Bali ini menawarkan tempat yang nyaman, terlebih jika Anda membawa anak-anak. Seluncuran, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi permainan seru yang terdapat di playground.

The Cashlew Tree menawarkan berbagai hidangan yang menggugah selera. Dengan tampilan menu serta piring yang warna-warni menjadikan sajian The Cashlew Tree cukup unik saat dilihat atau diabadikan menggunakan kamera. Tidak hanya ramah anak, The Cashlew Tree juga menawarkan tempat relaksasi untuk orang dewasa.

Baca juga :  9 Daftar Rumah Makan dengan Menu  Coto Makassar di Semarang

6. Aravina Restaurant – Bali Equestrian Centre

 Aravina Restaurant - Bali Equestrian Centre
indonesia.tripcanvas.co

Bali Equestrian Centre menjadi cukup dikenal, salah satunya karena fasilitas menunggang kuda yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Aravina Restaurant yang menjadi satu lokasi dengan Bali Equestrian Centre. Selain mencoba untuk menunggang kuda, anak-anak juga bisa menikmati fasilitas permainan lainnya seperti ayunan, bak pasir, dan lain-lain. Salah satu restoran dengan playground di Bali ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak dan keluarga.

Aravina Restaurant menyajikan berbagai makanan dengan cita rasa lezat dan bentuk yang unik. Selain menyenangkan untuk anak-anak, lezatnya sajian Aravina Restaurant juga memanjakan lidah.

7. Warung Hana

 Warung Hana
tripadvisor.ca

Sedang mencari restoran dengan playground di Bali? Warung Hana menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Luasnya playground dengan berbagai mainan ini akan menyenangkan untuk anak-anak. Ada seluncuran, jembatan gantung, boneka, dan sekotak mainan lainnya.

Warung Hana menawarkan cita rasa sajian yang lezat. Tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih menjadikan Warung Hana sayang untuk dilewatkan.

8. Warung Sopa

 Warung Sopa
warungsopa.com

Selain Warung Hana, Warung Sopa juga bisa menjadi pilihan tepat saat Anda mencari restoran dengan playground di Bali. Warung Sopa menawarkan berbagai permainan di kawasan outdoor yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Saat datang bersama keluarga, Anda juga bisa makan ala piknik dengan menggunakan karpet di atas rumput.

Sajian Warung Sopa memiliki rasa yang lezat. Harganya yang terjangkau juga menjadikan tidak ada alasan untuk tidak mampir ke warung dengan desain unik ini. Menu vegetarian yang memadukan cita rasa Jepang dan Indonesia ini wajib Anda coba saat datang ke Bali.

Baca juga :  10 Restoran Terbaik Di Swiss Ada Yang Berlabel Michelin Star

9. Pirates Bay Bali

 Pirates Bay Bali
thebaybali.com

Puartes Bay Bali menjadi salah satu restoran dengan playground di Bali yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Banyak permainan seru yang dikhususkan untuk anak-anak yang datang ke Pirates Bay Bali. Game pencarian harta karun menjadi permainan seru yang bisa dilakukan anak-anak. Dengan tema bajak laut, Pirates Bay Bali menawarkan suasana asik dan seru untuk keluarga.

Pirates Bay Bali menawarkan berbagai hidangan khas western dan Asia. Saat datang ke Bali, jangan lewatkan untuk mencoba masakan lezat sekaligus permainan seru di Pirates Bay Bali.

10. Warung Rekreasi Bedugul

Warung Rekreasi Bedugul
warungrekreasibedugul.com

Datang ke tempat makan sekaligus merasakan suasana wisata? Datang saja ke Warung Rekreasi Bedugul. Warung yang menyajikan berbagai kuliner lezat ini wajib Anda coba saat datang ke Bali.

Warung Rekreasi Bedugul juga termasuk ke dalam daftar restoran dengan playground di Bali. Trampoli, ayunan, jungkat-jungkit, serta permainan lainnya akan memanjakan Anda dan keluarga saat datang ke Warung Rekreasi Bedugul.   



Leave a Reply