10 Restoran Tepi Sawah Paling Hits di Bali Sajikan Pemandangan Kece!


sisil angelin  July 21, 2020  0 Comment

Pulau Dewata ini memang selalu memikat hati wisatawan lokal ataupun mancanegara dengan pemandangan alamnya yang indah. Seperti pantai yang biru, gunung yang hijau, danau yang cantik, air terjun yang masih asri, dan salah satu wisata yang gak kalah menarik adalah restoran tepi sawah Bali yang memberikan view persawahan dengan bentuk yang unik.

Restoran tepi sawah Bali ini juga selalu menarik hati traveller, karena pemandangan hamparan sawah ini bisa kalian nikmati saat duduk santai menikmati secangkir coffee ataupun teh. Nah tertarik untuk menikmati view persawahan yang ada di Bali? Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian Restoran tepi sawah paling hits di Bali Favorit wisatawan

1. Alon – Alon Terrace Cafe

alon alon terrace cafe
review.bukalapak.com

Alon – Alon Terrace Cafe ini menawarkan pemandangan sawah yang indah dengan terasering sawah khas Tegalalang yang ada di Ubud. Alon – Alon Terrace Cafe rekommmended banget untuk kamu yang lagi cari tempat yang romantis, view alam, dan menu yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat di kantong. Alon – Alon Terrace Cafe bisa jadi pilihan kalian saat berada di Bali.

Alon – Alon Terrace Cafe juga menghidangkan kuliner-kuliner tradisional, dan untuk kamu yang ingin sekedar ngopi atau ngeteh juga bisa kok menikmati pemandagan Alon – Alon Terrace Cafe. hamparan sawah yang hijau, suasana yang tenang, udara yang segar, dan sembari menikmati secangkir coffee emang paling sempurna! untuk menenangkan pikiran dari keramaian kota, dan rutinitas pekerjaan.

Alamat : Jln. Raya Tegalalang, Gianyar, Bali.

Gotravelly

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nikmat Menyantap Nasi Pecal Saat CFD Di Lapangan Bajra Sandhi Renon

2. Terracotta Ubud

terracotta ubud
thebalibible.com

Terracotta Ubud yang berada dikawasan Ubud ini memang menyuguhkan pemandangan hamparan sawah yang indah. Makanya jangan heran jika Terracotta Ubud ini selalu menjadi lokasi untuk romantic dinner. Karena nuansa di Terracotta Ubud sangat romantis, tenang, dan pas banget untuk dijadikan lokasi untuk bersama orang tersayang. Selain memiliki pemandangan yang indah saat siang hari ataupun malam hari Terracotta Ubud ini memiliki menu-menu yang lezat, dan masih bersahabat dikantong. Terracotta Ubud juga pas banget untuk kamu yang lagi cari foto instagrammable, disini kalian bisa berfoto dengan pemandnagan hamparan sawah yang hijau.

Alamat : Jln. Raya Lungsiakan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

3. Black Pearl Ubud

 Black Pearl Ubud
review.bukalapak.com

Jika tadi kita bahas Terracotta Ubud pas untuk membawa pasangan. di Black Pearl Ubud ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat hangout bersama teman-teman. Karena disini kalian bisa menikmati menu western atau tradisional, sembari mendengarkan live music yang ada di Black Pearl Ubud. Sambil menikmati beraneka hidangan yang ada di Black Pearl Ubud kalian bisa melihat indahnya hamparan sawah yang ada di Black Pearl Ubud. Makanya tak heran jika tempat ini selalu ramai dengan Wisatawan anak muda dari mancanegara, dan lokal. Selain memiliki pemandangan indah, menu yang lengkap, dan Black Pearl Ubud menu-menunya masih bersahabat dikantong.

Interior Black Pearl Ubud yang intagrammable ini bikin siapa saja suka banget berfoto di Black Pearl Ubud. Tertarik mengajak teman-teman ke Black Pearl Ubud? Langsung aja datang kekawasan Ubud.

Alamat : Jln. Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

4. Three Monkeys Ubud

three monkeys ubud
luxurycolumnist.com

Restoran tepi sawah yang ada diurutan keempat ini menawarkan view sawah yang indah banget. Uniknya saat berada di Three Monkeys Ubud kalian bisa duduk santai di gubuk-gubuk yang ada ditengah persawahan. Kebayangkan guys gimana asiknya menikmati hidangan dipinggir sawah bagaikan petani. Nah Three Monkeys Ubud ini sangat terkenal di Bali, makanya jangan heran jika restoran ini selalu ramai dengan pengunjung. Karena disini selain kalian bisa menikmati hidangan khas bali serta kuliner nusantara. Kalian bisa merasakan sensasi tenang, aingin yang segar, hamparan sawah yang hijau, dan pastinya bikin siapa saja betah berlama-lama di Three Monkeys Ubud. Jadi pastiin Three Monkeys Ubud masuk dalam daftra restoran yang akan kalian kunjungi saat berada di Bali ya!

Alamat : Jln. Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

5. Tropical View Cafe

Tropical View Cafe
whatsnewindonesia.com

Mungkin bagi kalangan anak muda nama Tropical View Cafe sudah tidak asing, karena Tropical View Cafe adalah cafe yang terkenal sekali di Bali dengan view sawahnya yang indah. Tropical View Cafe kalian bisa menikamti interior yang instagrammable, dan cozy banget. Tropical View Cafe juga menyajikan beraneka kuliner nusantara, dan western yang selalu membuat wisatawan puas dengan rasanya. Nah disni kalian bisa menikmati pemadangan sawah yang hijau, udara yang sejuk, dan beberapa view disini bisa kalian jadikan lokasi untuk berfoto untuk koleksi foto instagrammable kalian di Instagram.

Alamat : Jln. Monkey No. 17, Ubud, Gianyar, Bali.

6. Sardine Bali Restorant

 Sardine Bali Restorant
sardinebali.com

Sardine Bali Restorant ini cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis dengan pemandangan yang indah, dan suasana tenang. Karena saat berada di Sardine Bali Restorant kalian bisa memilih tempat duduk yang ada ditengah sawah loh, jadi sembari menikmati kuliner khas Bali kalian bisa menikmati hamparan sawah yang hijau, dan udara yang segar di sekitar sawah. Sardine Bali Restorant ini juga pas untuk kamu yang lagi cari lokasi instagrammable, karena view yang disuguhkan persawahan disini sangat keren!

Alamat : Jln. Petitenget No. 21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

7. Nook Bali

Nook Bali
bali.com

Nook Bali ini memang sangat disukai wisatawan mancanegara yang lagi berlibur ke Bali. Karena pemandangan dari Nook Bali ini sangat indah, dan menarik wisatawan untuk datang kesini. Interior dari Nook Bali ini sangat minimalis dengan kursi kayu, dan meja kayu yang mengarah ketepi sawah yang berwarna hijau, ditambah dengan barang-barang antik yang menambah kesan minimalis dari Nook Bali.

Saat di kalian bisa menikmati menu western dan fusion yang lezat dari restoran ini. Selain menyerdiakan menu western disini juga ada kok hidangan nusantara yang kaya akan rempah-rempah khas Indonesia. Sembari menikmati hdiangan lezat disini kalian bisa melihat pemandangan sawah yang hijau, suasana yang tenang, dan udara yang segar disekitar tepi sawah.

Alamat : Jln. Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Badung, Bali.

8. Cafe Cinta

cafe cinta
foodcious.com

Cafe Cinta yang ada dikawasan Canggu ini rekommmended banget untuk kamu yang loagi berlibur dengan keluarga, karena di Cafe Cinta menyediakan play ground khusus anak anda. Nah selain tersedia area bermain anak, kalian bisa menghabiskan waktu untuk menikmati hidangan yang lezat, sembari menimati pemandangan sawah yang hijau, angin yang sepoi-sepoi, dan suasana yang tenang di Cafe Cinta. Untuk menu yang dihidangkan Cafe Cinta ada hidangan Nusantara, American, Continental, dan masih banyak lagi hidangan yang bisa kalian pilih disini. Cafe Cinta ini cocok banget deh untuk kalian yang ingin berlibur dengan keluarga, dijamin kalain akan bertah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jln. Pantai Berawa 69m, Badung, Bali.

9. Boni Bali Restaurant

boni bali restaurant
review.bukalapak.com

Boni Bali Restaurant yang berada diurutan kesembilan ini menawarkan pemandangan tepi sawah yang berteras, sensasi ini seperti berada di pedesaan. Boni Bali Restaurant menyuguhkan pemandangan sawah yang bersusun rapi, berwana hijau, dan udara segar di Boni Bali Restaurant bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Nah Boni Bali Restaurant rekommended banget untuk kamu yang ingin mencari suasana tenang, pemandangan alam yang indah, dan menikmati beraneka menu khas Bali. Boni Bali Restaurant juga pas untuk kamu yang ingin mengajak orang tersayang, karena view yang ada di Boni Bali Restaurant sangat romantis.

Alamat : Jln. Pakudui, Ubud, Kedisan, Gianyar, Bali.

10. Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah
kompasiana.com

Jika mendengan ‘Bebek Tepi Sawah’ mungkin kalian langsung terpikir bertapa indahnya restoran tepi sawah Bali ini. memang Bebek Tepi Sawah yang ada di Bali ini sangat populer sekali dikalangan wisatawan lokal, dan bahkan mancanegara. Karena pemandangan yang ada di Bebek Tepi Sawah sangat indah, kalian bisa merasakan sensasi berada di pedesaan, dan di padang sawah yang hijau. Restoran ini memiliki menu andalan yaitu bebek goreng dengan taburan sambal matahnya yang mantap! Semabari menikmati bebek goreng sambal matah, kalian bisa duduk di gubuk-gubuk yang tersedia disini, sembari menikmati hamparan sawah yang hijau, udara yang segar, dan suasana yang tenang. Pokoknya Bebek Tepi Sawah wajib banget kamu kunjungi saat berada di Bali, dijamin kalian akan betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jln. Raya Gia Gajah, Br. Teges Pelitan, Ubud, Gianyar, Bali.



Leave a Reply