10 Restoran Romantis di Surabaya Untuk Rayakan Valentine


sisil angelin  February 9, 2019  0 Comment

Restoran Romantis di Surabaya – 14 Februari hari adalah hari valentine, setiap orang memaknainya sebagai hari kasih sayang. Oleh karena itu banyak pasangan yang menunjukkan kasih sayangnya dengan memberi kejutan seperti memberi bunga, coklat, kartu ucapan bahkan dinner romantis, biasanya tempat romantis pada perayaan hari valentine akan diserbu pengunjungnya, salah satu tempat romantis adalah di Surabaya, tempat ini bisa menjadi tujuan anda merayakan dinner bersama pasangan anda, disini saya akan membahas mengenai retoran romantis di Surabaya, Simak ulasan Restoran Romantis di Surabaya.

Restoran Romantis di Surabaya

1. Domicile Kitchen dan Lounge

Domicile Kitchen

FoodGrapher

Domicile kitchen dan lounge adalah rekomendasi tempat restoran romantis di surabaya yang pertama untuk anda yang ingin mengajak pasangan anda untuk merayakan hari valentine. Di restoran ini mengangkat konsep yang bertema elegan dan modern klasik. Lokasi restoran ini terdapat di Jl. Sumatera no. 35 Surabaya.

Menu restoran domicile kitchen dan lounge ini bertemakan Asian western food, untuk harga makanan di restoran ini dibandrol dengan harga 45-125 ribu, jadi tempat ini cocok untuk menghabiskan malam valentine dengan  pasangan anda, tempatnya yang romantis membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Domicile kitchen dan lounge ini terdapat dua lokasi. Indoor dan outdoor jadi anda bisa memilih lokasi yang anda inginkan, untuk area outdoor sendiri digunakan sebagai smoking area.  Untuk kedua lokasi tersebut dijamin memiliki kesan romantis.

restoran terdekat

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

Baca juga :  10 Wisata Alam Sukabumi Bagaikan Surga Rekomended

Seafood Pak Rejo : Seafood Terenak Di Surabaya Timur, Semuanya Fresh!

2. Citilites Skyclub dan Bistro

 Citilites Skyclub

Kesiniaja.com

Restoran romantis di Surabaya berikutnya adalah citilites skyclub dan bistro, tempat ini mengusung tema minimalis. Alamatnya di Jl. Mayjen Sungkono no. 101-103, Surabaya. Restoran ini berada di atas rooftop Hotel Jaya Paragon Surabaya.

Restoran ini dibuka pada pukul 16.00-00.00, disarankan untuk anda yang mengajak pasangan anda untuk dinner romantis pada perayaan hari valentine anda datang pukul 18.00, anda bisa menikmati pemandangan malam kota surabaya dari atas rooftop, dengan dihiasi lampu-lampu yang menyala akan menambah kesan romantis, dan merasakan sepoi-sepoi angin malam yang menyejukkan hati dan pikiran.

Untuk anda yang ingin mengajak pasangan anda untuk candle light dinner anda bisa menyiapkan biaya 500-600 ribu, anda bisa mendapatkan menu yang lengkap, di jamin anda tidak akan menyesal datang ketempat ini, karena restoran ini akan membuat para pengunjung betah dengan suasana malam dan pemandangan yang indah.

3. Sky 36 Surabaya

Sky 36 Surabaya
laurangelia.com

Restoran romantis yang ketiga adalah sky 36 Surabaya, restoran ini menyuguhkan pemandangan kota yang indah yang berada di ketinggian sebuah gedung. Lokasi restoran ini berada di Jl. Surabaya 36, lokasi tepatnya berada di bagian deck floor dari sebuah apartemen Surabaya 36.

Untuk merayakan malam valentine bersama pasangan anda sky 36 ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda, karena anda akan disuguhkan dengan suasana warm and romantic. Di restoran ini sendiri mempunyai menu andalan yaitu western food. Anda bisa menyiapkan budget dari 50-200 ribu untuk mendapatkan dessert dan makanan, sedangkan anda yang ingin melakukan dinner berdua anda bisa menyiapkan budget 350 ribu.

Untuk anda yang ingin mengunjungi restoran ini anda harus melakukan reservasi tempat dulu, hal ini untuk mengantisipasi tempat yang sudah penuh, apalagi disaat hari raya valentine di jamin tempat ini akan diserbu oleh para anak muda yang ingin menghabiskan dinner romantis bersama pasangannya, restoran ini dibuka pada pukul 16.00-21.00 malam.

Baca juga :  Nih 10 Restoran Milik Celebrity Chef Dunia, Selezat Apa Masakannya?

4. The Consulate/ 1914 Restoran Surabaya

 The Consulate
laurangelia.com

Retoran romantis di Surabaya selanjutnya adalah restoran the consulate atau yang lebih dikenal dengan nama restoran 1914.  Restoran ini berlokasi di Jl. Darmokali no. 10, Surabaya. Restoran ini juga bisa dibilang restoran yang elit karena dekorasinya yang modern, sedangkan konsep restoran 1914 ini mengusung tema halnya kyodai dari Jepang, Hacienda dari Mexico dan Chicago dari Amerika. Hal ini akan membuat pengunjung tak akan pernah bosan untuk mengunjungi restoran ini dan menikmati suasana yang romantis.

Untuk anda yang ingin merasakan masakan dari berbagai Negara anda wajib datang ke restoran 1914 ini, di restoran ini juga sudah menyediakan tempat sendiri atau terpisah sesuai dengan tema dan masakan yang ingin anda pesan, untuk anda yang ingin mampir ke tempat ini, anda wajib mencoba restoran Chicago yang menyajikan menu beef yang dijamin kelezatannya.

5. Palacio Chapel Wedding   

 Palacio Chapel Wedding

KlikAlamat.com

Palacio chapel wedding ini bisa menjadi rekomendasi retoran romantis di Surabaya, lokasinya di Jl. Nginden Semolo 42W, Surabaya. Tempat ini dijamin menjadi tempat romantis yang wajib anda kunjungi karena restoran ini menghadap langsung ke palacio utama, untuk menuju restoran ini tergolong susah anda bisa memanfaatkan GPS untuk penunjuk arah anda, walaupun membutuhkan waktu lama, semua itu akan terbayar dengan suasana yang romantis, tidak hanya itu menu makanan restoran ini juga sangat terjangkau di kantong anda.

6. Platinum Grill

Platinum Grill

KlikAlamat.com

Restoran yang cocok untuk mengajak pasangan anda selanjutnya adalah di platinum grill, untuk tema restoran ini sendiri mengusung konsep padang Golf yang indah. Untuk anda yang ingin memberikan kejutan untuk pasangan anda tempat ini sangat cocok, dan pelayanan restoran ini dijamin akan memuaskan jamuan makan malam romantis dengan pasangan anda.

Baca juga :  6 Restoran Thailand di Surabaya Sajikan Rasa Authentik

7. Restoran The Maj Majapahit

 The Maj Majapahit

Rooang.com

Restoran ini dibuka pada tahun 2012 yang merupakan restoran pertama yang dibuka oleh hotel majapahit. Untuk konsep restoran ini mengusung tema yang berbau dengan histori-histori majapahit. Tempat ini tergolong unik karena memiliki konsep yang berbeda dari konsep restoran lainnya. Walaupun memiliki konsep majapahit restoran ini malah menambah kesan romantis. Tempat bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin melakukan dinner romantis bersama pasangan anda.

8. Liberia Eatery

 Liberia Eatery

cewealpukat.com

Tempat romantis yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah restoran Liberia eatery, restoran ini tergolong unik dan beda dari konsep restoran lainnya, karena restoran Liberia eatery ini mengusung konsep  perpustakaan, di setiap dinding restoran ini terdapat berbagai macam gambar buku-buku yang berbentuk seperti perpustakaan, lokasi restoran ini di samping toko buku Uranus, Ngagel, Surabaya.

Restoran ini tengah hits dikalangan anak muda karena restoran ini baru saja opening, selain keunikan konsepnya restoran ini mempunyai slogan yang unik yaitu, good food, good book and good musik, restoran ini recommended banget untuk anda untuk menghabiskan dinner romantis di hari valentine.

9. Garden Café XXI Ciputra Word

Garden Café XXI Ciputra Word
tempatwisataunik.com

Dari namanya restoran ini sudah menggambarkan tema yang mengusung garden, namanya sendiri diambil dari satu kafe yang memiliki bioskop XXI. Untuk menu di restoran ini tergolong menu makanan berat seperti  beef serta chicken ala-ala berat, untuk lokasinya berada di lantai 4 atau di rooftop yang dijamin memberikan suasana nyaman bagi pengunjungnya.

10. LOOP Surabaya

LOOP Surabaya
Wibiyanatravels.blogspot.com

Tempat ini tergolong tempat yang sudah terkenal di kalangan remaja, karena tempat ini mempunyai enam zona yang menawarkan dan menghidangkan menu yang berbeda, di lokasi ini juga menyediakan 20 stand makanan dan restoran yang berada di rooftop, untuk alamatnya berada di Jl. Raya Darmo No. 112, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Demikianlah ulasan mengenai restoran romantis di Surabaya untuk merayakan hari valentine bersama pasangan anda, semoga dapat bermanfaat.



Leave a Reply