11 Restoran Romantis di Jakarta untuk Anniversary


sisil angelin  September 17, 2018  0 Comment

Merencanakan akhir pekan untuk makan malam bersama pasangan bisa dengan mengunjungi restoran romantis di Jakarta Rayakan Anniversary. Mengapa harus mengunjungi restoran romantis? Karena disana Anda bisa memakan makanan lezat dan merasakan suasana romantis yang ditawarkan oleh tempat makan tersebut. Sudah pasti Anda akan mencari restoran romantis di Jakarta supaya dapat menghabiskan waktu bersama pasangan secara maksimal.

Tidak apa mengunjungi tempat romantis dengan pasangan di restoran agak mahal, karena hal tersebut jarang sekali dilakukan. Pasti hanya sebulan atau dua minggu sekali, tetapi tenang saja karena restoran romantis di Jakarta sama sekali harga makanannya tidak mahal.
Ada beberapa restoran yang menawarkan harga murah namun kualitas menu makanannya enak. Bila Anda pandai memilih restoran romantis di Jakarta maka, Anda bisa menemukan restoran dengan harga murah.

romantis biasanya menawarkan desain ruangan yang berbeda dari restoran biasa. Meski mengutamakan desain tempat namun menu makanannya juga sudah tidak diragukan lagi. Sebagian besar menunya sangat lezat dan mampu memanjakan lidah para pengunjung.Bila Anda menginginkan tempat restoran romantis di Jakarta maka, Anda bisa melihat referensi berbagai macam tempat makan romantis pada berikut ini.

1. Restoran OKU

Restoran OKU

eshtravaganza.com

Melakukan dinner dengan mendatangi restoran Jepang merupakan pilihan yang tepat. Disini memiliki desain yang sangat bagus baik dan menawarkan kesan romantis saat makan. Pasangan Anda pasti suka ketika makan di restoran OKU.
Menu makanan yang ditawarkan disini tentu saja menu khas Jepang. Meski menu masakan Jepang namun, rasanya sangat enak sekali. Ada menu Tasmanian salmon, houga wagyu, truffle Gyu Don dan masih banyak lagi lainnya. OKU berada di hotel Indonesia tepatnya berada di Jl. M. H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga :  9 Restoran Romantis Terbaik di Surabaya Buat Dinner

Paket wisata murah

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

Makan Malam Romantis Anti Mahal Di Bukit Delight Malang

2. Cafe Batavia

Cafe Batavia

jakartasavvy.com

Salah satu restoran romantis di Jakarta yaitu cafe Batavia. Tahukah Anda bahwa cafe ini merupakan sebuah restoran dengan gaya klasik yang menggunakan konsep berbeda. Konsep yang digunakan yaitu jaman Belanda masa lampau.
Semua ruangan yang berada disana ditata dengan aksen klasik sehingga mirip sekali dengan jaman kolonial Belanda. Disana Anda juga dapat menikmati makanan sambil mendengarkan musik jazz yang tenang.

3. Segarra

Segarra

Ancol.com

Segarra juga termasuk tempat makan yang memiliki nuansa romantis. Lokasi restoran Segarra yaitu di Ancol bay city. Banyak sekali para pasangan yang memutuskan untuk makan di restoran Segarra, karena selain tempatnya yang romantis ternyata menu makanannya juga sangat lezat. Ada beberapa menu pilihan yang wajib dicoba seperti sop buntut, grilled salmon, beef fettuccine carbonarra crispy dan masih banyak lagi.

4. Sky Garden Cafe

restoran romantis di JakartaSky Garden Cafe

skygardencafe.com

Restoran romantis di Jakarta yang menawarkan view romantis paling bagus adalah Sky Garden Cafe. Lokasinya berada di Hotel Rasuna Icon lantai 3A. Anda bisa menemukan hotel tersebut di Jl. Karet Pendurenan No. 3, Setiabudi, Karet Kuningan, Jakarta.
Meski suasana romantis dan menu makanan yang ditawarkan sangat berkelas namun, harga makanan disini cukup terjangkau. Disini juga menyediakan paket makanan spesial yang tentunya harganya lebih hemat dari menu single. Lokasi yang startegi yaitu berada di Jantung kota CBD kuningan membuat semua orang mudah menemukan tempat ini.

5. Potato Head Garage

Potato Head Garage

Jakarta100bars.com

Potato Head Garage bisa menjadi tempat tujuan Anda melakukan dinner romantis bersama pasangan. Restoran ini memiliki keistimewaan yaitu menawarkan ruang makan dengan konsep kerajaan. Desain interior yang digunakan dalam ruang restoran begitu mewah dan elegan. Menu makanan yang berada disini juga sangat nikmat, Anda harus mencobanya.

Baca juga :  14 Restoran di Jakarta Timur Enak Banget Rekomended

6. House Rooftop

restoran romantis di JakartaHouse Rooftop

Jakarta100bars.com

Sebelum melakukan dinner Anda bisa menikmati senja yang memukau di house rooftop. Warna senja yang merah ditambah dengan atmosfer langit yang biru membuat suasana restoran ini makin syahdu. Selesai melihat senja maka, dilanjutkan dengan melakukan dinner romantis dengan melihat pemandangan kota Jakarta di Malam hari.
Disana sangat romantis dan udaranya sangat segar. Hal ini dikarenakan konsep restorannya yaitu green garden. Sejauh mata memandang diberbagai sudut restoran pasti hanya pemandangan hijau yang segar. Dinner romantis dimulai, Anda bisa memesan menu khas masakan barat dan masakan lokal yang enak.

7. Otel Lobby

restoran romantis di JakartaOtel Lobby

Qraved.com

Mengunjungi restoran romantis di Jakarta untuk Anniversary Hotel lobby serasa makan di negara New York. Mengapa demikian? Karena konsep restorannya dibuat dengan gaya Negara New York lampau. Tata ruangannya sangat apik dan dilengkapi dengan lampu temaram. Dinner disini pasti sangat romantic dan membuat pasangan makin cinta pada Anda.
Restoran ini banyak sekali pengunjungnya karena letaknya tidak jauh dari pusat kota. Berada di Jl. Epicentrum Tengah, Pintu Selatan, Kungingan, Jakarta.

8. Jetski cafe

Cafe terdekat

manual.co.id

Jetski cafe merupakan restoran romantis di Jakarta yang menawarkan pemandangan pantai. Saat makan disana Anda tidak hanya melihat pemandangan pantai saja melainkan, bisa menikmati pemandangan sunset yang indah, ombak pantai dan masih banyak lagi.
Dinner berada di pinggir laut merupakan hal paling romantis sekali. Tidak hanya memakan di ruangan terbuka namun, cafe ini juga menyediakan tempat makan di ruangan tertutup. Kebanyakan menu yang disajikan yaitu seafood.

9. Casa D’Oro

restoran romantis di JakartaCasa D’Oro

Jakarta100bars.com

Saat memasuki kawasan restoran Casa D’Oro maka, Anda langsung merasakan suasana romantisnya. Restoran romantis di Jakarta ini biasa dikunjungi oleh turi luar negeri yang berada di Jakarta. Makanan yang disajikan oleh restoran ini khusus Italian food saja.

Baca juga :  Restoran Sushi di Jogja, Temukan Kepuasan di Sini!

10. Willshire

Willshire

eshtravaganza.com

Willshare terletak di Jl. Senopati No. 64, Jakarta. Restoran ini seperti café Batavia yang dikemas dengan kesan romantis. Ornament klasik yang diletakkan diberbagai sudut ruangan membuat Anda merasa sedang berada di Negara Italia.
Ruangannya dibuat dengan menonjolkan suasana hangat sehingga semua pasangan yang hadir bisa menikmati kesan romantis dari restoran. Disini menyediakan menu makanan khas Italia. Bila Anda kurang menyukai menu Italia maka, bisa memilih masakan lokal.

11. Cloud Lounge & Dining

Cloud Lounge & Dining

Pinterest.ch

Restoran romantis di Jakarta rayakan Anniversary Cloud Lounge & Dining ini sungguh luar biasa. Suasana romantis yang berada disana tidak bisa dituliskan dengan kata-kata. Super romantis sekali, sehingga pasangan yang selesai melakukan dinner disana tidak akan pernah melupakan pengalaman makan di Cloud Lounge & Dinning.
Pemandangan yang berada disekitar restoran begitu keren. Ditambah dengan menu makanan yang mampu menggoyang lidah pasti membuat semua pasangan puas ketika makan disini. Lokasi cloud lounge & dining yaitu di Altitude The Plaza Office Tower Lantai 46 dan 49, Jl. Thamrin No 26-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta.
Memilih salah satu restoran romantis di Jakarta di atas pasti membuat Anda sudah siap untuk melakukan dinner. Anda bisa melakukan dinner pada akhir pekan supaya Anda bisa juga menikmati pemandangan keramaian kota Jakarta. Tunggu apalagi segera reservasi tempat Restoran romantis di Jakarta untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Reservasi bisa dilakukan dengan langsung telepon ke restorannya.



Leave a Reply