Nyobain Mie Ayam Rp 4000,- di Jombang, Rasanya Diluar Ekspektasi!

Mie Ayam Murah Di Jombang

Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
14 Aug 2020


Nyobain Mie Ayam Rp 4000,- di Jombang, Rasanya Diluar Ekspektasi!
Saat berada di Jombang, tidak ada salahnya untuk mencoba mie ayam dengan harga Rp 4000,-. Enakk parah!

Jombang Jawa Timur dikenal memiliki cukup banyak kuliner khas dan menarik untuk dicoba. Saat kalian bingung untuk menentukan tujuan kuliner di Jombang, bisa coba datang ke tempat yang satu ini ya. Aku juga ada beberapa review kuliner yang lain, jangan lupa disimak! 

Kali ini aku dibuat penasaran dengan mie ayam yang katanya cukup viral di Jombang. Mie ayam yang satu ini dikenal dengan harganya yang murah yakni Rp 3.000,-. Tapi pas aku kesana harganya udah naik jadi Rp 4.000,- gaiss, aku cantumin daftar menunya sekalian ya.

Mie Ayam Murah Di Jombang

Mie Ayam Murah cuman Rp. 4000 Jombang

Oh iya, untuk lokasinya ada di dekat makam Gus Dur tepatnya berada di Jalan Masjid, Jatirejo Barat, Diwek, Kabupaten Jombang. Berhubung lagi dapat tantangan 10rb challenge, jadi pas banget untuk datang ke mie ayam yang satu ini karena harganya murah meriah. Dengan membawa uang Rp 10.000,- kalian udah bisa makan kenyang dengan rasa enak dan lengkap dengan minuman pula! Oh iya, Rp 10.000,- sudah untuk 2 orang lhoo. Challenge accepted!

Awalnya sih nggak berharap banyak soal rasanya dan mengira kalau rasa bakal sesuai sama harga. Tapi pas udah nyoba ternyata rasanya nggak jauh beda sama mie ayam favoritku. Enaaak!

Mie Ayam Murah cuman Rp. 4000 Jombang

mie ayam Rp 4000,- / porsi

Mie Ayam Murah di Jombang

pas banget kemaren dateng saat hujan, makin sedeeep!

Mie Ayam Murah cuman Rp. 4000 Jombang

minum Rp 1000,- per gelas

Dengan harga Rp 4.000,-, kami udah dapat mie ayam dengan porsi satu mangkuk penuh. Mie yang digunakan juga mie khusus, enggak heran kalau teksturnya unik dan enak. Untuk kuahnya, mie ayam yang satu ini memiliki kuah yang kental dan gurih. Tambahan sayur dan potongan ayam yang melimpah juga membuat mie ayam yang satu ini selalu ramai pembeli.

Mie Ayam Murah cuman Rp. 4000 Jombang

Jangan lupa, tambahan saus dan sambal sesuai selera juga membuat mie ayam yang satu ini semakin lezat untuk dinikmati. Kalau disuruh nilai sih 4.5/5 lah ya, enak banget! Nggak sia-sia datang jauh-jauh cuma buat beli mie ayam hihii.

Selain menjual mie ayam, ada banyak menu lain yang bisa kalian coba guys. Ada bakso, rica-rica ayam, rica-rica menthok, dan juga soto ayam. Kalau soal harga, semua dijamin murah dan gak ada yang menguras kantong! Karena mie ayamnya enak, kapan-kapan pasti bakal balik buat nyobain menu lainnya hehehe.

Mie Ayam Murah cuman Rp. 4000 Jombang

lokasi sederhana dan bersih

Kalian bakal dapat pelayanan yang sangat ramah di warung yang satu ini. Meskipun tempatnya cukup sederhana, tetapi tidak pernah sepi pembeli setiap harinya. Kebersihan tempat dan pembuatan menu sangat terjaga. Pengunjung bisa melihat proses pembuatan mie ayam hingga selesai dan siap disajikan.

Mie ayam yang satu ini jadi bikin aku penasaran dan pengen tanya, kalau di kota kalian masih ada nggak sih mie ayam atau makanan berat lainnya yang dijual dengan harga dibawah Rp 5000,-? Karena jujur, masih belum percaya kalau mie ayam yang aku coba kemarin harganya Rp 4000,- haha. Kalau main ke Jombang, sempetin buat nyoba ya! Jangan lupa share kuliner unik di kota kalian ya biar aku bisa nyoba juga. sampe jumpa di review selanjutnyaa!

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY