8 Tempat Romantis di Semarang Wajib Ajak Pasanganmu Kesini


sisil angelin  February 28, 2018  0 Comment

Padatnya rutinitas kerja, dan kesibukan terkadang membuat siapapun lelah, jenuh, ataupun bosan, nah kali ini saya akan membagikan 8 tempat romantis Semarang yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang guys, untuk anda yang ingin ngedate berkesan wajib banget baca artikel dibawah ini, Berikut tempat romantis di Semarang yang keren banget :

1. Eling Bening

Eling Bening

elingbening.com

Eling Bening ini menjadi tempat pertama yang wajib anda kunjungi saat berada di Semarang, karena disini anda bisa melihat indahnya pesona pemandangan yang disuguhkan ditempat ini, bayangkasn saja anda bisa melihat luasnya hamparan sawah, perkebunan kopi, pepohonan yang rindang, telaga rawa pening, dan pegunungan yang sangat megah ini membuat anda kagum saat berada di tempat ini.

Selain view yang cantik bisa anda lihat disii anda bisa juga menikmati berbagai fasilitas yang mengasyikan disini diantaranya ada kolam renang, area perkemahan, flying fox, area outbound, play ground, meeting room, gill tracking area, archery area, cafe dan restoran yang siap memanjakan anda dengan orag tersayang ditempat yang romantis ini.

Untuk menu di restoran ini ada beraneka seafood yang bisa di goreng ataupun di bakar, selain seafood anda bisa memesan rawin, soto, sate, mie lontong, ayam taliwang dan beraneka minuman yang siap menemani anda dengan orang tersayang. tempat yang pertama ini memang rekomended banget untuk anda yang bosan dengan suasana kota yang padat, disini anda bisa melihat indahnya pemandangan alam dengan orang tersayang pastinya memberikan kesan yang romantis.

Alamat : Jln. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Semarang.
Jam buka : 09.00-22.00.
Range harga : tiket masuk 15k dan harga makanan mulai dari 20k-100k.

Ayana Gedongsongo : Spot Wisata Unik Yang Instagramable Di Semarang

Lawang Sewu: Pesona Gedung Tua Penuh Sejarah. Beneran Angker?

2. Cimory on The Valley

Cimory on The Valley

bobocantik.com

Cimory on the valley ini memang masih belum terlalu terkenal di kalangan traveler karena restoran yang satu ini terletak di daerah Puncak, namun meskipun terletak diarea puncak tempat ini sellau menjai tujuan, nah restoran yang satu ini memang memiliki konsep yang unik karena memiliki suasana alam dan tema pedesaan yang membuat siapapunbetah berrlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  10 Makanan Kering Khas Semarang Yang cocok Buat Oleh Oleh

Disini anda bisa melihat perkebunan, peternakanan dengan hamparan sawah yang luas dan pepohonan yang subur di sekitar restoran ini memang membuat siapapun nyaman ditempat ini, anda bisa menghirup udara yang segar, dan yang paling asik adalah anda bisa melihat beberapa hewan yang lucu banget seperti kelinci, marmut, sapi, ayam kalkun, rusa, ikan raksasa, dan masih banyak hewan unik yang bisa anda temukan disini.

Jika anda membawa anak kecil jangan khawatir karena disini terdapat area bermain yang membuat anak anda betah berada disini, sembari mereka bermain anda bisa memesan beberapa menu disini dengan orang tersayang.

Nah untuk menu disini dari indonesia sampai makanan ala barat siap memanjakan lidah anda, nah beberapa menu yang rekomeneded banget untuk di coba adalah rugby cheese sausages, soto mie, dan secangkir coffee hanggat di sangat pas banget dinikmati diudara yang sejuk ini. Nah nunggu apa lagi yuk buruan kesini.

Alamat : Jln. Raya Soekarno Hatta Km.30, Bawen, Semarang.
Jam buka : 08.00-22.00.
Range harga : tiket masuk 10 dan harga makanan mulai dari 40k-150k.

3. Lind’s Ice Cream Cafe & Resto

Lind's Ice Cream Cafe & Resto

semarangrentalmotor.com

Tempat yang ketiga ini memang sudah terkenal dan menjadi tujuan pasangan karena disini anda bisa menikmati ice cream sembari melihat city view yang memberikan kesan santai, enjoy, dan interior cafe ini sangat romantis, pas banget untuk anda dan orang tersayang.

cafe and restoran ini memiliki 3 lantai dan tempat yang paling disukai adalah lantai 3 karena disini anda bisa melihat indahnya lampu kota saat malam hari memberikan kesan romantis jika anda bersama orang tersayang, makanya tempat ini selalu menjadi pilihan pasangan untuk merayakan hari ulang tahun, hari jadi, dan hari spesial lainnya guys.

Untuk menu disini dari namanya saja anda sudah tau cafe and restoran ini menyediakan menu apa? ya sudah pasti ice cream donk heheh… ice cream disini unik karena terdapat beraneka pilihan rasa, dan diberi topping membuat 1 porsi ice cream anda disini terlihat cantik. Selain ice cream dan minuman disini anda bisa memesan makanan berat seperti steak, pizza, sop buntut, nasi goreng, pasta, dan masih banyak menu-menu yang bisa anda cicipi saat berada di Lind’s Ice Crea, Cafe and Resto.

Baca juga :  10 Rekomendasi Makanan Halal di London

Alamat : Jln. Papandayan No. 99, Gajahmungkur, Semarang.
Jam buka : 11.00-23.30.
Range harga : 30k-170k.

4. The Hills Dining Restaurant

The Hills Dining Restaurant

beritaseharian.com

menikmati private romantic dinner bersama orang tersayang memang impian semua pasangan, tempat ini biasanya dijadikan lokasi resepsi pernikahan karena tempat ini sangat cantik, anda bisa melihat indahnya taman yang luas, menghirup udara yang sejuk, dan melihat lampu kota pada malam hari dari ketinggian.

Untuk menu disini ada menu Western seperti pasta, steak, pancake, dan beberapa menu lainnya seperti sushi, nasi goreg, ayam goreng rica-rica. yang wajib anda coba disini adala lava cake with ice cream rasanya yummy banget guys lembut, manis, dan tampilannya lucu banget!!!

Alamat : Jln. Bukit Baladewa 22-24, Semarang.
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 60k-165k.

5. Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

TRIVINDO.com

Jika anda pencinta Kopi maka wajib banget cobain ngopi di lereng gunung yang ada disini karena cafe ini terletak di lereng gunung yang memiliki ketinggan sekitar 1.200 meter dan saat mengopi disini anda bisa melihat indahnya awan, udara yang sejuk, dan pegunungan yang indah.

Pemandangan ini bisa anda nikmati saat pagi, sore, ataupun malam hari, yang paling indah adalah saat sore hari karena anda bisa melihat indahnya berwarna-warni awan yang ada disini, dengan pemandnagan kota-kota yang memberikan kesan romantis, tempat ini rekomended banget untuk anda dan orang tersayang.

Untuk menu yang ada disini adalah coffee tradisional yang pas banget untuk menghangatkan tubuh diudara yang dingin. selan itu anda bisa memesan makanan ringan seperti roti bakar, french friec, pisang bakar, dan makanan berat seperti bakmi goreng. selain menunya lengkap harga di cafe ini juga masih terjangkau guys. untuk fasilitas lainnya ada kolam renang, area berkuda, flying fox, atv, dan masih banyak keseruan yang bisa anda coba saat berada disini.

Alamat : Desa Sidomukti-Jimbaran, Kec, Bandungan, Semarang.
Jam buka. 08.00-00.00.
Range harga : 5k-40k.

6. Nestcologt Land of Gastronomy

Nestcologt Land of Gastronomy

anakkopi.id

Tempat romantis di semarang yang keenam ini memang terbilang masih baru di Semarang, namun karena restoan ini unik makanya menarik pengunjung untuk datang ke tempat ini. nah disini anda bisa memilih mau di area indoor atau outdoor. meskipun anda memilih area indoor anda tetap bisa melihat indahnya pemandangan diluar, karena restoran ini memiliki dinding kaca-kaca yang membuat pengunjung merasa puas dengan pemandangan yang disuguhkan di restoran ini. tempat ini memang sangat instagrammable, interior restoran ini memang memiliki artistiik yang sangat unik.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Jogja untuk Rayakan Valentine

Selain interiornya yang keren menu-menu yang dihidangkan di resto ini menarik karena akan di masak oleh chef Ernest Chistoga yang menyajikan makanan-makanan sempurna yang siap memanjakan pengunjung. nah menu yang wajib anda coba disini adalah Shredded chicken slinder, crazy rice, hazelnut butter, pizza dan masih banyak lagi menu yang siap memanjakan anda. Selain makanan berat diisni anda bisa memesan dissert ataupun minuman seperti coffee, tea, milk, dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan disini.

Alamat : Jln Tambora No.5A, Semarang.
Jam buka : 12.00-23.00.
Range harga : 40k-120k.

7. Sky Poll Bar

Sky Poll Bar

bobocantik.com

Tempat romantis di semarang yang ketujuh ini dari photonya saja membuat siapapun kagum dan pengen banget kan guys ajak orang tersayang ketempat ini. nah disini anda bisa merasakan berenang di ketinggian 97 meter dan kalian tau gak sih kolam renang ini adalah kolam renang tertinggi di Indonesia, kebayang donk gimana kerennya tempat ini? nah diisni anda dengan orang tersayang bisa berenang meliat pemdandangan kota, perbukitan, pepohonan, sawah, dan selain berenang anda bisa menkmati sajian yang tersedia di buffet dari makanan indonesia, western, italia, america, asian bisa anda nikmati saat berada disini.

Alamat : Star Hotel Semarang, Jln. MT Haryono No. 972, Semarang.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : all you can eat 85k/orang (Minggu-kamis) 150k/orang (Jumat-sabtu) dan berenang 100k/orang.

8. Kampung Laut Semarang

Kampung Laut Semarang

Reresepan.com

tempat romantis di semarang yang terakhir ini adalah kampung laut semarang tempat ini memang menarik anda bisa menikmati pemandnagan pedesaan, angin yang segar, dan kolam buatan yang luas. selain tempat ini indah anda bisa memesan menu-menu hidangan seafood yang lezat.

Tempat ini sangat romantis di Semarang pas banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang, anda bisa duduk di lesehan berasa memiliki saung pribadi, tempat ini terlihat cantik pada siang hari ataupun malam hari, ebayang donk dengan orang tersayang berada disini? sembari menikmati menu-menu yang lezat seperti ikan bakar, ayam bakar, udang mayonnaise, atau sup bubur ikan hiut. tempat yang terakhi ini sangat spesal rekomended banget untuk anda dan orang tesayang.

Alamat : Komplek Puri Maerokoco, PRPP Jawa tengah, Jln. Anjasmoro, Tawang mas, Semarang.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 45k-250k.

Gimana guys 8 tempat romantis diatas rekomended bangetkan untuk anda dan orang tersayang? nah nunggu apalagi yuk mampir ke 8 tempat romantis yang ada diatas, Selamat mencoba!!!



Leave a Reply