8 Tempat Wisata Terbaik di Dunia 2023, Intip yuk!


Jehan  January 31, 2023  0 Comment

Tempat wisata terbaik di Dunia – Di dunia yang sangat luas ini ada berbagai destinasi menarik yang bisa menjadi tempatmu rehat sejenak untuk melepas penat. Dengan banyaknya tempat indah di bumi ini, tentu itu akan membuatmu bingung memutuskan tujuan, bukan?

Yuk, coba cari tahu berbagai tempat wisata terbaik di dunia yang dapat kamu kunjungi di tahun ini bersama orang tersayang bareng GoTravelly.

Tempat Wisata Terbaik di Dunia:

1. Maui, Hawaii

maui hawaii
unsplash.com

Siapa yang belum pernah mendengar kecantikan dari Pulau Hawaii? Maui adalah rekomendasi yang baik untuk kamu coba jika menginginkan rekomendasi tempat wisata terbaik di dunia 2023.

Maui dikenal dengan nama ‘The Valley Isle’. Pulau ini terkenal dan sangat disayangi para turis karena menyimpan berbagai macam pantai indah yang cukup menawan di mata dunia. Tak hanya pantai dengan lanskap luar biasa yang dapat memuka setiap pengunjungnya saja, Maui juga memiliki Lembah Lao yang sangat rimbun dan sakral, sajian panorama paus bungkuk bermigrasi di musim dingin, hingga sajian matahari terbit dan terbenam yang mempersona.  

2. Masai Mara, Kenya

masi mara kenya
unsplash.com

Siapa tak mencintai panorama eksotis yang sangat luar biasa dari Kenya? Terkenal dan diakui sebagai salah satu jalur safari terkemuka di dunia, Kenya akan menyambut dengan petualangan alam yang menakjubkan.

Berbagai macam satwa berkeliaran dengan bebas dalam naungan kanopi pohon hijau yang tersebar di sana. Salah satu atraksi yang dinantikan banyak pengunjung adalah waktu di mana Wildebeest bermigrasi.

Baca juga :  Keseruan 10 Tradisi Unik Membangunkan Sahur di Berbagai Negara

Pemandangan migrasi satwa mamalia ini menjadi salah satu peristiwa alam yang masuk ke dalam keajaiban dunia. Selain mendapatkan beragam pengalaman yang luar biasa bersama satwa di Masai Mara. Kamu juga tak boleh melewatkan atraksi dari trip balon udara di sana. Pastikan liburanmu di Masai Mara adalah waktu yang terisi dengan penuh kenangan!

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

3. Istanbul, Turki

istanbul turkey
unsplash.com

Istanbul punya segalanya! Begitulah jawaban, jika kamu mempertanyakan mengapa mereka menjadi salah satu tempat wisata terbaik di dunia yang layak untuk dikunjungi. Istanbul merupakan salah satu landmark di bumi yang sangat menarik untuk dieksplor dari Turki.

Hampir sama seperti Roma, Istanbul dikenal sebagai destinasi yang memiliki usia tua lebih dari dua milenium lamanya. Dataran yang menjadi titik pertemuan timur dan barat ini menjadi tempat huni dari berbagai macam lapisan budaya yang memikat.

Ada berbagai macam destinasi kota yang menarik untuk kamu kunjungi, seperti Hagia Sophia, Distrik Sultanmet, Basilica Cistern, dan masih banyak tempat lainnya yang terkenal dari Turki. Tak hanya dipenuhi dengan berbagai pilihan destinasi menarik, Istanbul juga dikenal dengan sajian makanan yang penuh cita rasa perpaduan dari barat dan timur. Saat berkunjung ke sana, kamu tak akan dibuat bosan!

4. British Columbia, Kanada

british columbia canada
unsplash.com

Tempat wisata terbaik di dunia selanjutnya adalah sebuah provinsi di Kanada bernama British Columbia. Wilayah yang satu ini sepertinya memang terbuat untuk menjadi takdir destinasi para traveler.

Berbagai macam hal dapat dinikmati selama menghabiskan waktu di sana. Jika kamu menyukai petualangan alam atau kegiatan outdoor, datanglah kemari. Namun apabila kamu menyukai kegiatan santai dengan berbagai kunjungan kehidupan urban British Columbia pun akan menyambutmu dengan itu semua.

Baca juga :  23 Tradisi Unik Merayakan Tahun Baru di Berbagai Negara

Pantai, gunung, lingkungan hipster yang tampak keren adalah hal menarik di sana. Jika kamu berkunjung dan ingin menghabiskan waktu di musim dingin, Southern British Columbia adalah rumah yang baik untuk kamu kunjungi.

5. Mesir, Afrika Utara

mesir
unsplash.com

Mesir merupakan negara yang terkenal dengan harta karun kuno yang menyimpan berbagai macam sejarah. Berbagai destinasi dapat kamu eksplor saat berkunjung ke Mesir, dan tak sebatas dengan peradaban kunonya saja.

Tak banyak diketahui orang, Mesir menyimpan pemandangan surealis yang indah di lautnya. Cobalah untuk memilih kunjungan ke pesisir pantai di sana, kamu akan disambut dengan lanskap yang menakjubkan.

Selain itu, menepilah di sisi Sungai Nil yang sangat terkenal di Mesir. Berbagai macam atraksi dapat kamu temui di sana. Jika ingin mendapatkan pengalaman lebih menakjubkan dari Mesir, kamu bisa ikut sebuah tur untuk menyusuri sungai terpanjang di dunia tersebut.

6. Loire Valley, Prancis

loire valley
unsplash.com

Loire Valley merupakan sebuah lembah yang membentang dan dikenal sebagai ‘Garden of France’ yang sangat cantik. Tempat yang menjadi sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO ini menjadi salah satu destinasi terbaik yang patut untuk dijelajahi.

Berkunjung ke Loire Valley, kamu akan bertemu dengan sebuah kota indah yang sangat menawan. Ada berbagai macam atraksi kota yang bisa kamu nikmati di sana. Hal paling menarik yang dituju para turis saat berkunjung ke sana adalah kawasan perhotelan dan penjamuan restoran terbaik kelas dunia.

Loire Valley akan menjadi salah satu destinasi yang akan menyambutmu dengan deret dan rentetan daftar sebuah lokasi megah dari Prancis. Ini akan menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa kamu pillih selain menghabiskan waktu berlibur dengan kegiatan alam.

Baca juga :  7 Laguna Terindah di dunia Dengan Air Sebening Kristal

7. Selandia Baru

new zealand
unsplash.com

Selandia Baru atau dikenal dengan New Zealand merupakan sebuah tempat wisata terbaik di dunia yang bisa kamu pilih lagi, dan lagi. Dataran yang menyimpan lanskap dengan keindahan luar biasa menjadi daya tarik mereka.

Berbagai macam hayati yang ada di Selandia Baru menjadi nilai jual mahal yang banyak diburu para turis mancanegara. Tak hanya itu, atraksi dari pesisir pantai, pegunungan, hingga kehidupan pada Pribum Maori adalah hal luar biasa yang dapat kamu eksplor lebih lanjut. Setiap sudut dari Selandia Baru adalah tempat wisata terbaik untuk diabadikan dalam memori kenanganmu.

8. Mustang, Nepal

mustang nepal
unsplash.com

Ada yang menjuluki Mustang sebagai surga yang tersembunyi di bumi. Penamaan tersebut banyak merujuk pada kondisi di mana saat Mustang masih belum banyak dieksplor oleh banyak pecinta landskap natural.

Meski telah menjadi destinasi yang banyak dikenal, Mustang tetaplah menjadi salah satu tempat wisata terbaik di dunia yang memukau. Dataran Mustang masih menjadi salah satu tempat yang masih terjaga keasliannya. Banyak hal yang sarat dengan budaya lokalitas akan kamu dapatkan saat melangkahkan kaki di sana.

Ini akan menjadi wilayah yang menakjubkan dan tak akan pernah habis untuk di kagumi karena menyimpan berbagai macam budaya serta tradisi yang patut untuk disimak. Pecinta nilai-nilai kearifan sepertinya akan betah untuk menyerap banyak hal dari salah satu sudut di Nepal tersebut.

Nah, dari 8 ulasan mengenai tempat wisata terbaik di dunia yang ada di atas tersebut, adakah yang menarik hatimu? Jangan lupa untuk terus menyimak ulasan menarik dari GoTravelly ya! Tentunya bersama GoTravelly kamu akan banyak mendapatkan hal yang luar biasa yang fantastis dari berbagai daerah di belahan dunia ini!



Leave a Reply