10 Tempat Wisata di Panama Manjakan Mata Dan Bahagiakan Hati


sisil angelin  December 18, 2021  0 Comment

Tempat wisata di Panama ini menjadi persimpangan di Amerika yang menjadi titik geografis dimana tempat Amerika Utara, dan Amerika Selatan bertemu. Jadi Panama ini juga terkenal sekali dengan kelimpahan ikannya, karena ikannya ini melimpah sehingga Panama ini menjadi salah satu tempat untuk memancing, dan olahraga air ini memang sangat menyenangkan bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Ohya Panama ini juga memiliki bangunan yang modern, dan menjadi salah satu surganya untuk traveling murah! Jadi untuk kalian yang ingin mencari tempat untuk berlibur wajib banget nih mampir ke Panama untuk menjelajahi indahnya destinasi wisata alam yang indah di Panama. Untuk kalian yang belum tau apa saja destinasi wisata paling keren di Panama langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Playa Las Lajas

wisata Panama
commons.wikimedia.org

Playa Las Lajas ini menjadi salah satu pantai yang populer, dan indah di Panama dengan panjang sekitar 13 km. Jadi Playa Las Lajas ini memiliki pasir yang lembut, ombak yang tenang, udara yang segar, dan langit yang indah saat sunset tiba memang menjadi pemandangan yang eksotik. Untuk fasilitas disini terbilang lengkap yaitu ada hotel mewah, villa, restoran, dan gubuk-gubug yang berada di pedesaan ini bisa kalian kunjungi. Jadi untuk kalian yang bosan dengan keramaian kota kalian bisa mampir ke Playa Las Lajas untuk menghirup udara segar, dan merileksasikan pikiran dengan melihat pemandangan indah di Playa Las Lajas.

Gotravelly

Cobain Molornya Mozarella Di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Baca juga :  10 Spot Foto Pantai Indrayanti Jogja + Rute dan Tiket Masuk

LaFest, Destinasi Wisata & Kuliner Hits Ala Luar Negeri

2. Playa Bonita

Playa Bonita
agoda.com

Destinasi wisata yang akan kita bahas diurutan kedua ini adalah Playa Bonita. Jadi seperti yang kalian tau Panama ini memiliki banyak sekali pulau-pulau kecil dengan keindahannya yang menakjubkan, dan salah satunya berada di Playa Bonita dengan pemandangan yang mempesona. Jadi Playa Bonita ini menjadi salah satu tempat keluar masuknya kapal, dan tak heran jika Play Bonita ini memiliki banyak resort mewah dengan pemandangan yang indah. kalian yang ingin honeymoon wajib banget mampir ke Playa Bonita untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang dengan fasilitas mewah, dan pemandangan indah.

3. Pulau Diabla

Pulau Diabla
tiketpesawat.com

Pulau Diabla ini menjadi salah satu pulau yang terpisah dengan Kota Utama, dan Pulau Diabla ini berada di timur lautan Kota Panama. Pulau Diabla ini sering disebut dengan Pulau Setan, karena di Pulau Diabla ini sering banget terjadi kecelakaan kapal karam… Namun karena mitos, dan keseraman pulau inilah yang membuat Pulau Diabla ini terkenal dikalangan traveler penasaran untuk berkunjung. Untuk fasilitas di Pulau Diabla ini terbilang lengkap yaitu ada restoran, bar, dan hotel yang bisa kalian sewa saat berada di Pulau Diabla. Jadi untuk kalian yang berkunjung ke Panama wajib banget nih mampir ke Pulau Diabla.

4. Playa El Palmar

Playa El Palmar
hoteles.net

Playa El Palmar ini rekommended banget untuk kalian pencinta olahraga air berupa selancara, dan Playa El Palmar ini berada di tengah negara Panama. Karena Playa El Palmar ini memiliki ombak yang cukup besar, dan Playa El Palmar ini menawarkan hamparan pasir yang luas dengan bebatuan yang indah. Udara yang segar di Playa El Palmar ini juga bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini, dan Playa El Palmar ini memiliki fasilitas lengkap yaitu tempat makan serta penyewaan selancar.

Baca juga :  Pemandangan Air Terjun Sigura Gura + Rute Lokasi

5. Isla Taboga

Isla Taboga
panajamtours.com

Isla Taboga ini jaraknya 20 km dari kota Panama, dan Isla Taboga ini menjadi salah satu tempat favorite bagi wisatawan yang berkunjung ke Panama. Jadi Isla Taboga ini memiliki beraneka aktivitas air seperti bermain jet ski, speed boat, dan memancing. Tapi untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan sembari berjemur, atau bejalan-jalan disini bisa banget nih mampir kesini untuk menghirup udara segar disini.

6. Sendero Los Quetzales

tempat wisata di Panama
caminandopanama.org

Sendero Los Quetzales ini berada di dekat kota kecil yang bernama Cerro Punto yang memiliki jalan setapak paling indah di Panama sehingga saat melakukan rute 9 km kalian bisa menikmati pemandangan indah disini. kalian akan dimanjakan degan pemandangan hutan Parue Nacional Volcan Baru, pegunungan diatas Boquete, dan kalian juga bisa menyewa jasa tour guide untuk menjelajai indahnya Sendero Los Quetzales. Gimana Sendero Los Quetzales ini indah, dan menawarkan pemandangan alam yang masih asri bukan? Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Sendero Los Quetzales ini.

7. Playa Coronado

Playa Coronado
tripadvisor.com

Playa Coronado ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Panama, dan Playa Coronado ini sangat populer di Panama. Makanya tak heran jika Playa Coronado ini selalu dikunjungi wisatawan saat berada di Panama, dan Playa Coronado ini memiliki pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Jadi Playa Coronado ini menyediakan banyak sekali fasilitas. diantaranya ada resort mewah, hostel dengan harga murah, restoran, bar, dan tempat makan.

8. Santa Catalina

Santa Catalina
mtdemocrat.com

Santa Catalina ini berada dikawasan Pantai menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa langit yang biru, laut yang luas, dan kalian bisa melakukan beraneka aktivitas yang mengasyikan. diantaranya bisa berselancar, berkuda, berenang, snorkeling, diving, dan kalian bisa menginap di resort-resort mewah yang ada di Santa Catalina. Jadi Santa Catalina saat kalian disini bisa melihat pemandangan pantai yang indah, kapal-kapal yang bersandar, dan bangunan-bangunan besar disekitar Santa Catalina ini bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Santa Catalina ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang disukai keluarga untuk menghabiskan waktu berlibur, jadi tunggu apalagi yuk masukin Santa Catalina ke destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Panama yuk!

Baca juga :  7 Detinasi Wisata di Luwu Utara, Adat Budaya Hingga Keindahan Alam

9. Pulau Mutiara

Pulau Mutiara
travellink-indonesia.com

Pulau yang dulunya pernah di Jajah Spanyol ini memang terkenal sekali dengan kekayaan mutiaranya, dan sudah ada sejak tahun 1.500 an. Selain terkenal dengan mutiaranya Pulau ini juga pernah di liput oleh telecisi realitas survivor dengan melihatkan hutan lebat yang dikelilingi dengan pasir putih yang luas, dan pemadangan yang sangat eksotik di Pulau Mutiara ini memang bikin siapa saja terkagum-kagum. Untuk fasilitas disini memang terbilang mewah yaitu ada resort pribadi, lapangan terbang, dan penyewaan kapal pesiar pribadi untuk menjelajahi pulau mutiara. Tempat yang satu ini memang rekommended banget dikunjungi bagi wisatawan yang bingung cari tempat untu honeymoon romantis.

10. Terusan Panama

Terusan Panama
yukepo.com

Destinasi Wisata yang akan kita bahas terakhir ini adalah Terusan Panama. Jadi tempat ini menawarkan kalian beraneka aktivitas yang menyenangkan seperti menyeberang dengan kanal, menjelajahi Miraflores Locks Museum, dan menyaksikan kapal yang transit. Terusan Panama ini sangat rekommended banget untuk kalian kunjungi bersama keluarga. Karena pengalaman seru bisa kalian lakukan di Terusan Panama, dan pastinya membuat liburan kalian berkesan saat berada di Panama.

Itulah 10 destinasi paling keren di Panama yang wajib kalian kunjungi, dan pastinya bikin liburan kalian menyenangkan! Semoga info ini bermanfaat untuk kamu yang lagi berada di Panama, dan selamat menjelajahi indahnya Panama!



Leave a Reply