Effida
Effida | Freedom Seeker
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia | halal
3.68 K2

Al-Amar Express: Puas Dikerjain Penjual Ice Cream Turki

ice cream turki

Pengen nyobain sensasi rasa dikerjain sama penjual es krim? Mampir ke Al-Amar Express deh! Siap siap dikerjain yaa, wkwk.
Post Content

Pernah nyobain Ice Cream Turki? Yap, ice cream yang terkenal dengan cara ngerjainnya yang unik itu lho. Pas di Bukit Bintang Kuala Lumpur kemaren, aku nyobain kuliner yang satu ini. Nggak sengaja jalan jalan di depan Fahrenheit, dan nemuin si Ice Cream unik ini. Tapi berhubung waktu itu mau ke Pavillion, jadi lanjut ke Pavillion dulu dan berencana beli pas pulangnya.

Kami pulang sekitar pukul 9 malem dengan kaki yang lumayan pegel tapi untungnya Ice Cream Turki ini masih buka. Langsung aja deh turut ngantri dan mikir mau beli rasa apa. Ada 4 rasa yang bisa kalian pilih di stand Ice Cream Turki depan Fahrenheit. Ada rasa Durian, Coklat, Vanilla, dan Strawberry. Aku beli rasa Coklat, kayaknya enak dan nggak eneg hihi. Pengen Durian sih sebernernya tapi mengingat aku nggak yakin doyan atau enggak, jadi pesen coklat aja amaan. Lumayan juga ngantrinya…

ice cream turki

Akhirnya giliranku juga setelah beberapa menit ngantri. Langsung aku kasih HP ke temenku buat bantuin ngerekam. Ngerekam apanya? Ya ngerekam pas aku dikerjain wkwk. Si Ice Cream Turki depan Fahrenheit ini cukup lama loo ngerjainnya, ada kali 45 detik wkwk. Seru sih, baru pertama kali nemuin penjual Ice Cream Turki, selama ini cuma liat lewat internet aja hihi. Kalo nggak tau gimana serunya saat dikerjain di Ice Cream Turki Al Amar Express.

Ice Cream Turki depan Fahrenheit dibandrol dengan harga 6 ringgit aja untuk 1 scoop. Kalo beli 2 atau 3 scoop tentunya lebih murah yaa. Tapi berhubung lagi pengen nyobain aja, aku belinya cuma 1 scoop dengan harga 6 ringgit. Itupun isinya banyak banget menurutku. Kalau kalian termasuk pecinta es krim, boleh kok langsung cobain 3 scoop hehe.

Setelah puas dikerjain, finally pulang dengan bawa Ice Cream Turki rasa Coklat. Pertama nyobain rasanya, langsung cocok, enakk. Ice Creamnya lembut dan manisnya pas. Sebagai orang yang gak suka durian nih, aku doyan lo sama Ice Cream Turki yang Rasa Durian punya temenku, seger rasanya hehe. Rasa Coklat pilihanku juga nggak mengecewakan. Karena temenku akhirnya lebih suka Rasa Coklat dan aku lebih suka Rasa Durian, jadi kita tuker hahaha.  

ice cream turki

Pas sampe hotel langsung kepikiran besoknya pengen beli lagi hehe. Ice Creamnya yang lembut dan seger jadi bikin pengen nyobain lagi. Kapan lagi dikerjain dan dapet es krim enak yakannn. Oh iya, baru inget, nama tempatnya adalah Al-Amar Express. Jangan lupa cari ya kalau ke Kuala Lumpur. Kalian wajib nyobain rasanya dikerjain haha.

Jam Buka Al Amar Express ini ternyata 24 jam, mantep banget ngga tuh? Bisa kesini kapan aja dong ya kalo pengen Ice Cream Turki hehe. Btw di sekitaran Al Amar Express juga banyak penjual Ice Cream Turki lainnya, tapi kayaknya ini yang paling ramee. 

Kalau di Indonesia, ada Ice Cream kayak gini dimana ya? Kasih tau dong, karena ketagihan sama cara penyajiannya hehe. Komen dibawah nama resto atau alamatnya yaa. Thankyouu!

Opening Hours
24 hours
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data