10 Tempat Wisata di New Zealand Paling Indah Pemandangannya


sisil angelin  August 23, 2018  0 Comment

Tempat wisata di New Zealand menawarkan banyak sekali keindahan alam dan pemandangan yang sangat menakjubkan. merupakan suatu negara yang berlokasi di wilayah Barat Daya dari Samudra Pasifik. New Zealand terbagi menjadi dua pulau, yaitu pulau Selatan dan pulau Utara, dua pulau tersebut terpisah oleh adanya Selat Cook dan juga oleh beberapa pulau-pulau kecil. New Zealand memiliki sekitar 4 juta penduduk yang merupakan keturunan dari bangsa-bangsa Eropa dan suku Maori (Pribumi Maori), tidak hanya keturunan Eropa dan suku Maori yang menetap di New Zealand, namun ada juga bangsa Asia juga mendiami Selandia Baru.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan sendiri atau bersama pasangan baru untuk honeymoon, New Zealand bisa menjadi salah satu daftar kunjungan. Selain keindahan dan pemandangan yang menakjubkan pulau yang tidak terlalu ramai ini akan menjadikan bulan madu Anda dan pasangan terasa lebih hangat dan bermakna. Banyak spot-spot yang selalu akan membuat Anda berteriak dengan kencang bersama-sama pasangan untuk sekedar mengagumi dan mensyukurinya. Berikut adalah sepuluh tempat wisata di New Zealand yang paling indah pemandangannya beserta ulasannya:

1. Danau Pukaki di sekitar pegunungan Alpine

Danau Pukaki di sekitar pegunungan Alpine

danaubesar.com

Danau Pukaki merupakan danau yang indah, danau ini memiliki air yang berwarna biru yang sangat jernih, selain kejernihan danau Pukaki, ia juga dilengkapi dengan bunga-bunga lupin dan background Mount Cook berselimut salju turut serta menjadikan danau ini terasa menakjubkan. Jadi apabila Anda dan pasangan mengunjungi danau Pukaki, maka akan melihat tiga keajaiban sekaligus, yaitu Danau biru yang jernih, bunga lupin yang bertaburan di sepanjang danau dan Mount Cook berlapis salju, lalu Anda dapat menikmati ketiga pemandangan tersebut dengan ber-camping. Dahsyat bukan? Danau Pukaki letaknya tidak terlalu jauh dengan dua Danau lainnya, yaitu danau Tekapo dan Danau Ohau.

Baca juga :  Ingin Menyendiri Dalam Tenang? Kunjungi 20 Kota Paling Sepi di Dunia

review kuliner

Tropikal Coffee Cafe Kekinian Dan Instagrammable Di Surabaya

Gunung Suwati Nongkojajar – Tracking Singkat Bonus Sejuta Pesona

2. Danau Wanaka

Wanaka

NewZealand.com

Selain danau Pukaki, New Zealand juga memiliki danau yang tidak kalah memukau, yaitu danau Wanaka. Danau ini berada di pulau selatan New Zealand tepatnya di wilayah Queenstown. Danau yang terletak di bawah pegunungan Alpine tidak diragukan kecantikannya. Ditambah dengan gunung yang diselimuti dengan salju putih.

3. Paradise

Paradise

Queenstown.co.nz

Seperti Namanya, Paradise menawarkan keindahan pemandangan yang akan membuat Anda terkejut dan kagum. Asal muasal nama Paradise dipercaya karena indahnya pemandangan disana, selain itu ada pendapat bahwa nama Paradise disebabkan banyaknya angsa di Paradise.
Bagaimanapun itu, Paradise yang berada di ujung Glenorchy bisa masuk kedalam daftar list kunjungan Anda Bersama pasangan.

4. Roys Peak

Roys Peak

frugalfrolicker.com

Bagi Anda yang menyukai pendakian gunung, Roys Peak adalah jawabannya. New Zealand memiliki gunung yang dijamin pemandangan alam yang memukau. Rosy Peak terletak di sekitar danau Wanaka. Jika Anda memutuskan mendaki ke Roys Peak jangan lupa untuk menikmati setiap pemandangannya saat mendaki, termasuk Mount Aspiring yang akan terpampang dengan jelas. Jalur pendakian lumayan aman, karena sepanjang jalur akan tersedia penanda untuk pengunjung.

5. Nugget Point Lighthouse

Nugget Point Lighthouse

PandoTrip.com

Pantai di Newzealand tidak pernah diragukan keindahannya, jika Anda ingin berkunjung dan menikmati pesisir pantai, Nugget Point Lighthouse adalah jawabannya, Nugget Point Lighthouse merupakan bentang alam yang terkenal indah, disana juga terdapat mercusuar yang telah menjadi ikonik Nugget Point . di Nugget Point Anda dan pasangan bisa menikmati senja sembari memandangi pesisir pantai, rumah hewan-hewan laut yang tidak akan Anda jumpai di Indonesia, seperti penguin bermata kuning, burung shearwater, kuda laut, burung pecuk dan lain-lain.

Baca juga :  10 Pemandian Air Panas di Sulawesi dan Sekitarnya

6. Tongariro Alpine Crossing

Tongariro Alpine Crossing

backpackerguide.nz

Selain Roys Peak dengan keindahannya, ada juga pegunungan yang tidak kalah menarik dan menakjubkan, yaitu Tongariro Alpine Crossing. Jalur pendakian Alpine terletak di Tongariro National Parak. Jangan ragu untuk mengunjungi Tonariro Alpine Crossing, apalagi bagi Anda yang memang menyukai pendakian, menaiki gunung saat travelling ke luar negeri akan terasa lebih berkesan dan tak terlupakan.

7. Milford Sound

Milford Sound

TravelOnline.com

Milford Sound merupakan kebanggaan para wisatawan yang berkunjung di New Zealand. Banyak orang meyakini jika tidak lengkap apabila berlibur ke New Zealand lantas tak mengunjungi Milford Sound. Milford Sound adalah tempat wisata yang terletak di Fiorldland National Park, Milford Sound adalah teluk dan lembah yang terbentuk dari pahatan es zaman glister, bisa dibayangkan jika teluk ini merupakan tempat yang sangat fenomenal, bukan? Bukan hanya lembah dan teluk namun Anda juga dapat menikmati hutan, lembah, tebing bahkan air terjun.

8. Hobbiton Movie

Hobbiton Movie

TwistedSifter.com

Pernah menonton film The Hobbit dan membayangkan memiliki rumah sekecil rumah para hobbit? Jika pernah membayangkan memiliki rumah layaknya hobbit maka jangan lewatkan untuk berjalan-jalan di Hobbiton. Selain untuk berfoto, Anda dan pasangan juga bisa sama-sama berimajinasi menjadi hobbit.

9. KiteKite Falls di Piha

KiteKite Falls di Piha

Flickr.com

Jika Pantai, Danau, Gunung, teluk sudah masuk daftar list kunjungan Anda dan pasangan, tempat wisata di New Zealand juga menyediakan air terjun yang bisa dijangkau dari kota selama 45 menit saja dengan berkendara. Anda dan pasangan dijamin tidak akan menyesal menikmati pemandangan air terjun yang berada di Piha.

10. Mount Cook

Mount Cook

mountainz-inc.nz

Yang terakhir dari 10 tempat wisata di New Zealand paling indah pemandangan alamnya adalah Mount Cook yang terletak di Canterbury, . Ia termasuk gunung tertinggi juga memiliki glasier yang terpanjang di New Zealand, karena gunung ini memiliki sepuluh jalur jalan setapak. Saat mendaki Mount Cook Anda dan pasangan bisa selalu berhenti untuk berfoto, karena akan sangat disayangkan jika tempat-tempat yang Anda dan pasangan lewati sepanjang perjalanan ke Mount Cook tidak diabadikan.
Demikianlah kesepuluh tempat wisata di New Zealand paling indah pemandangan alamnya yang wajib Anda masukkan daftar rencana kunjungan jika ingin berwisata, berlibur atau honeymoon bersama pasangan terkasih. Memilih tempat-tempat yang bagus dan menakjubkan adalah misi penting dalam rangka mengukir sejarah kebahagiaan Bersama pasangan. Maka jangan sia-siakan liburan atau honeymoon tanpa mencari referensi tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi. Selain mencari referensi untuk kemana saja akan berlibur, jangan lupa untuk menyiapkan biaya. Usahakan berlibur menyesuaikan biaya yang Anda miliki. Jangan memaksakan untuk melakukan liburan atau honeymoon bersama pasangan ke tempat yang tidak pas dikantong, karena hal ini akan menyulitkan Anda sendiri. Nah.. untuk tiket perjalanan dari Indonesia ke New Zealand tiket bisa berharga sampai sepuluh juta. Jika Anda pergi bersama pasangan maka akan menghabiskan 20 juta untuk tiket. Karena dari tiket penerbangannya saja sudah cukup mahal, jika Anda dan pasangan benar-benar berniat ke New Zealand makan harus menyiapkan biaya yang cukup banyak. Jika dirasa tiket sudah memakan biaya lebih, untuk meminimalisir pembengkakan biaya, Anda bisa mengepres biaya penginapan, carilah penginapan yang tidak terlalu mahal dan terjangkau. Ini akan sangat membantu Anda untuk lebih hemat.



Leave a Reply