Nongkrong di 6 Cafe di Pandaan Ini Bikin Betah


Fida  November 15, 2022  0 Comment

Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi destinasi wisata tentu menjadi salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan. Namun, pernahkah kamu terpikir untuk datang dan menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga dengan mengunjungi cafe? 

Tidak hanya dikenal menawarkan banyaknya pilihan wisata, Pandaan juga menjadi salah satu daerah di mana kamu dapat menjumpai berbagai pilihan cafe. Berbagai pilihan cafe di Pandaan memiliki suasana nyaman dan sajian menu lezat yang menarik untuk kamu coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 6 cafe di Pandaan yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Cafe di Pandaan :

1. Apjhon Cafe

apjhon cafe
pinhome.id

Apjhon Cafe dikenal sebagai salah satu cafe di Pandaan yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Sumberesik, Pager, Sumber Gedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Meskipun memiliki akses jalan yang belum terlalu memadai, tetapi hal itu tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang dan nongkrong di Apjhon Cafe. 

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Apjhon Cafe adalah adanya suguhan pemandangan indah yang dapat dinikmati langsung dari cafe. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman sekaligus udara yang sejuk dan segar. Tidak hanya itu, Apjhon Cafe juga menyediakan area indoor yang tidak kalah nyaman. 

Apjhon Cafe menawarkan pilihan menu yang cukup lengkap mulai dari aneka minuman non kopi, berbagai jenis kopi, snack, hingga makanan berat. Beberapa pilihan menu makanan berat yang dapat kamu pesan diantaranya Chicken Steak, Beef Steak, Udang Bakar, Ayam Goreng, hingga Iga Bakar. Kamu juga dapat memesan beberapa pilihan menu pizza sebagai teman nongkrong di Apjhon Cafe. 

Baca juga :  6 Cafe di Purbalingga Terpopuler, Bikin Betah Nongkrong!

2. Waroeng Sumringah

waroeng sumringah
jatim.poskota.co.id

Ingin mengunjungi tempat makan ala cafe? Waroeng Sumringah dapat menjadi tujuan tepat untuk kamu datangi. Salah satu tempat makan sekaligus cafe di Pandaan ini dikenal menawarkan area luas dengan konsep yang unik. Tidak jarang Waroeng Sumringah didatangi oleh pecinta foto karena memiliki banyak spot menarik dan instagramable

Tempat yang satu ini tentu sangat cocok untuk didatangi bersama teman maupun keluarga. Pengunjung yang datang dapat merasakan sensasi nongkrong dengan sajian berbagai hidangan lezat di Waroeng Sumringah. Beberapa menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya olahan ayam, bebek, gurame, serta sayuran. 

Tidak hanya makanan berat, Waroeng Sumringah juga menawarkan banyak pilihan minuman yang cocok kamu pilih sebagai teman nongkrong atau bersantai. Ada aneka jus, squash, hingga milkshake dengan berbagai varian rasa. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke kawasan Sukorame, Durensewu, Kecamatan Pandaaan, Kabupaten Pasuruan.

3. Bukalagi Coffee and More

bukalagi coffee and more
mandirikartukredit.com

Suka mengunjungi cafe dengan interior bagus dan elegan? Bukalagi Coffee and More tentu menjadi tujuan yang tepat yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini merupakan salah satu cafe di Pandaan yang bisa kamu datangi di Jalan Jetak No. 30, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan.  Lokasinya yang sangat strategis dan mudah dikunjungi menjadikan Bukalagi Coffee and More sayang untuk kamu lewatkan. 

Saat datang ke cafe ini, pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan interior yang bagus, tetapi juga ruangan yang nyaman dan ber-AC. Bukalagi Coffee and More menawarkan cukup banyak pilihan menu yang bisa kamu coba. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya aneka kopi, roti, pasta, hingga berbagai sajian dessert. 

Baca juga :  16 Cafe di Kudus Nyaman Untuk Nongkrong Dan Instagramable

Jika ingin nongkrong sekaligus makan berat, Bukalagi Coffee and More juga menyediakan beberapa menu seperti Nasi Goreng, Chicken Steak, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah tentu menjadikan cafe ini sayang untuk tidak kamu datangi. 

4. Kopi Soe Pandaan

kopi soe
radarromo.jawapos.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kopi Soe bukan? Kopi Soe merupakan salah satu brand sekaligus coffee shop yang memiliki cukup banyak cabang, salah satunya di Pandaan. Bagi kamu pecinta kopi, mengunjungi salah satu cafe di Pandaan ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

Saat datang ke Kopi Soe, kamu dapat mencoba banyaknya pilihan kopi yang ditawarkan seperti Es Kopsoe Gula Merah, Es Kopi Rum, Kopi Hitam, hingga Kopi Cokelat. Tidak hanya itu, Kopi Soe juga menawarkan beberapa pilihan menu non kopi yang menawarkan sensasi segar. Menu non kopi yang ditawarkan diantaranya Es Matcha Latte, Es Cokelat Rum, Es Cokelat, Yuzu Soe Soe dan Jeruk Persik. 

Kopi Soe memiliki lokasi yang strategis dan mudah dikunjungi, tepatnya berada di Jalan Sedap Malam No. 99, Melaten Lor, Kecamatan Pandaan. Tempatnya yang tenang dan nyaman menjadikan cafe ini tidak hanya cocok didatangi untuk nongkrong, tetapi juga untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Kamu dapat datang ke cafe ini mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam setiap harinya. 

5. Vidiviti Kopi

vidiviti kopi
google.co.id

Vidiviti Kopi juga masuk ke dalam daftar salah satu cafe di Pandaan yang menarik untuk dikunjungi. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan suasana nyaman pelayanan yang baik. Karena memiliki konsep outdoor, pengunjung tentu dapat merasakan suasana sejuk dan segar saat nongkrong sore atau malam hari. 

Baca juga :  13 Cafe di Garut, Tongkrongan Favorit Anak Muda

Cafe di Pandaan yang sudah cukup populer ini dapat kamu datangi di Jalan Juanda No. 12, Wringin Anom, Jogosari, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Cafe ini juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong malam di Pandaan karena Vidiviti Kopi buka hingga pukul 12 malam setiap harinya. 

Tidak hanya itu, Vidiviti Kopi juga menawarkan cukup banyak pilihan menu. Beberapa menu yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Tahu Petis, Nasi Telur Geprek Gempa Bumi, Nais Sambel Baby Cumi Membara, Nasi Ayam Pok Pok Pedes Melintir, dan masih banyak lagi. 

6. Diskovi Space

diskovi space
google.co.id

Ingin mencoba sensasi nongkrong dengan suguhan pemandangan indah dan jauh dari keramaian kota? Diskovi Space dapat menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. merupakan salah satu cafe di Pandaan yang bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Klampok, Sumber Gedang. 

Baca Juga :

Awan Bengi Coffee, Tempat Ngopi di Pintu Langit Dengan Pemandangan Indah

Diskovi Space memiliki bangunan yang terdiri dari 2 lantai. Lantai 2 menjadi salah satu spot favorit pengunjung karena dari lantai 2, pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan persawahan hijau. Suasana yang sejuk dan tenang juga dapat kamu rasakan saat datang ke cafe ini. 

Baca Juga :

7 Cafe di Prabumulih Asik Buat Nongkrong Maupun Nugas

Selain tempatnya yang nyaman, Diskovi Space juga memiliki cukup banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Adanya tempat parkir yang luas, akses internet gratis, hingga banyaknya stop kontak juga menjadikan cafe ini cocok didatangi sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. Asik sekali bukan?

Baca Juga :

7 Rekomendasi Cafe Serba Susu di Malang

Nah, itulah daftar 6 rekomendasi cafe di Pandaan yang populer dan dikenal menawarkan tempat yang nyaman. Dari beberapa rekomendasi di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply