10 Cafe di Padang Asik Buat Kongkow


Altesa  August 20, 2022  0 Comment

Berbincang dengan kenalan baik hanya sekedar teman nongkrong atau partner bisnis tentu memerlukan tempat yang nyaman sesuai dengan kebutuhan. Dulu semua jenis kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan hanya dapat dilakukan di tempat kerja, namun seiring berkembangnya jaman segala jenis pekerjaan dapat ditangani dimanapun kamu berada. Salah satu tempat yang kini umum dijadikan tempat untuk menyelesaikan pekerjaan adalah cafe. Bukan hal tabu lagi jika kamu melihat orang yang membawa laptop dan berbagai dokumen di cafe yang biasa menjadi tempat nongkrong. Semakin kompleks kebutuhan orang terhadap cafe membuat para pelaku bisnis berbondong-bondong membuka cafe dengan konsep yang semakin kreatif, sekaligus suasananya yang nyaman untuk dinikmati. Disetiap kota bisnis cafe semakin merebak tak terkecuali kota Padang, Provinsi Sumatra Barat.  Berbagai cafe cantik dan instagramable bermunculan, untuk kamu yang berdomisili di Kota Padang, GoTravelly telah merangkum cafe-cafe yang recommended untuk dikunjungi. Ini dia 10 cafe di Padang yang asik buat kongkow.

Cafe di Padang

1. J Six Cafe

J Six Cafe
jejakpiknik.com

Cafe di Padang yang pertama bernama J SIX Cafe. Lokasiya ada di Jl. Ir. H. Juanda No. 6 Rimbo Kaluang, Padang. cafe yang buka dari pukul 12.00 WIB hingga tengah malam ini menyediakan berbagai menu makanan yang ramah di kantong kamu, mulai dari black papper steak, ayam rica-rica, chicken katsu, ayam goreng mentega, nasi ayam kecap, dan masih banyak menu lainnya yang cocok untuk kamu yang tengah lapar, baik siang maupun ,malam hari.

Gotravelly

Pesona Nirwana, Pantai Indah Di Kota Padang Yang Jarang Terjamah

Nasi Padang Terenak Di Sidoarjo Rumah Makan Restu Bundo

2. KiosK

KiosK
jejakpiknik.com

Selanjutnya ada KiosK, cafe di Padang yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda Padang. selain karena telah berdiri cukup lama yakni tahun 2014, namun juga karena menu makanan dan minumannya sangat beragam. KiosK sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin bertemu dengan teman sekaligus makan siang. Selain menyajikan berbagai menu kopi, teh, dan minuman lain, KiosK juga menyediakan menu meat and grill. Selain menu utama tersebut. Ada berbagai menu lainnya bahkan makanan khas berbagai negara seperti Thailand, western, dan melayu. Bagi yang sedang penat di rumah, bisa segera mampir ke KiosK ya, lokasinya ada di Jl. Tepi Pasang Pondok, Padang.

Baca juga :  Deretan Cafe di Binjai yang Nyaman dan Aman di Kantong

3. Lalito Coffee Bar & Roastery

Lalito Coffee Bar & Roastery
tripadvisor.com

Anak muda Padang wajib banget tahu cafe di Padang yang satu ini, namanya Lalito Coffe Bar & Roastery. Cafe bar satu ini menawarkan tempat yang nyaman untuk kamu yang gemar berdiskusi dengan kenalan dan teman. Naunsa yang berkelas dan kental akan konsep industrial ini menyediakan berbagai jenis minuman baik dingin maupun panas dan tentu andalannya adalah kopi. Selain dalam bentuk gelas, kopi yang disediakan oleh Lalito Coffe Bar & Roastery juga tersedia dalam bentuk botol. Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai menu makanan yang ada seperti burger, pizza, pasta, dan sandwich. Eits, untuk kamu yang tidak begitu suka dengan makanan western ini juga dapat memilih menu berbagai nasinya loh, mulai dari nasi goreng, nasi ayam sambal matah, dan masih banyak lainnya. Lokasi dari Lalito Coffe Bar & Roastery ialah di Jl. WR. Mongunsidi No. 2A, Padang.

4. Level 8 Cafe & Lounge

 Level 8 Cafe & Lounge
tripadvisor.com

Jika kamu mencari cafe rooftop untuk menghabiskan waktu senja, pilihan yang paling tepat adalah Level 8 Cafe & Lounge. Cafe di Padang yang satu ini memiliki view yang sangat indah di waktu senja menjelang matahari terbenam. Bonusnya, kamu dapat emnikmati indahnya pantai dan lautan yang dapat terlihat dari cafe ini. Cafe yang berada di atas hotel Mervit ini menyediakan berbagai menu minuman mulai dari kopi, iceblend, soft drink, hingga beer. Sedangkan untuk mankannya sendiri sangatlah beragam, ada menu western seperti pasta hingga nusantara yakni nasi kuning. Jika datang kesini, salah satu hal yang biasa dilihat adalah pengunjung lain merupakan warga negara asing atau bule. Lokasi dari cafe yang satu ini ialah Jl. Purus II No 6 Padang.

Baca juga :  10 Cafe Bertema Unik di Bangkok Asyik Buat Nongkrong Dan Selfie

5. Alter Cafe & Studio

Alter Cafe & Studio
restaurantguru.com

Cafe di padang yang sangat recommended buat kalian yang suka ngopi cantik bersama teman-teman ialah Alter Cafe & Studio. Cafe ini menyuguhkan tempat yang bersih, dan cozy buat kamu yang ingin menyelesaikan pekerjaan atau tugas kuliah. Selain itu, penampakan cafenya juga cukup estetik bagi kamu yang suka dengan tempat-tempat instagramable. Sama dengan cafe-cafe pada umumnya, Alter Cafe menyediakan ebrbagai minuman terutama kopi yang disediakan dalam berbagai varian. Baik panas maupun dingin. Jika ditengah waktu ngopi kamu merasakan lapar, jangan khawatir disini juga tersedia berbagai menu makanan yang dapat kamu coba, mulai menu nasi seperti nasi goereng, dan aneka rice bowl, serta ada juga menu snack seperti roti bakar dan churos.lokasi dari Alter Cafe & Studio adalah Jl. Rasuna Said, Padang.

6. Weekend Cafe

Weekend Cafe
tripadvisor.co.id

Satu lagi cafe di padang dengan penampilan tempatnya yang cukup instagenic, ialah Weekend Cafe. Gedung yang digunakan sebagai lokasi dari cafe ini adalah bangunan dari jaman Belanda, hingga pada akhirnya di alih fungsikan untuk bangunan cafe yang di konsep dengan ruangan yang sangat cantik dengan warna didominasi putih. Cafe yang nyaman ini sangat pas digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman atau sahabat dekat. Selain tempatnya yang snagat cantik, makanan dan minuman yang ditawarkan juga tak kalah nikmatnya, ada berbagai jenis ice blend, dan kopi, serta makanan berupa nasi maupun pasta juga tersedia. Bahkan, untuk kamu yang datang dengan banyak orang, dapat menikmati menu steamboat yang menyegarkan.

Cafe yang satu ini tergolong salah satu cafe yang update, contohnya disaat momen halloween, semua karyawan dan staff menggunakan kostum dan aksesoris hantu untuk menggaet minat pengunjung.   Untuk kamu yang tertarik singgah di cafe ini, lokasinya ada di Jl. Kelenteng II Padang.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Enak + Wifi Kenceng

7. Kubik Koffie

Cafe di Padang
tripadvisor.co.id

Pecinta cafe di Padang wajib dan harus tahu banget tentang cafe yang satu ini. Ialah Kubik Lkoffie, cafe yang berada di Jl. Olo Ladang No. 12 Padang ini emmiliki fasilitas yang sangat lengkap bahkan jauh jika dibandingkan dnegan cafe-cafe pada umumnya.  Disini kamu dapat emnikmati fasilitas seperti ruang pertemuan, miniteater, galeri seni rupa, perpustakaan serta yang paling penting untuk sebuah cafe yaitu wifi. Cafe yang telah dibuka dari tahun 2014 ini di prakarsai oleh owner yang merupakan seorang pecinta kopi.

8. Cafe Merjer

Cafe terdekat
andalastourism.com

Selanjutnya ada cafe di Padang yang mngusung konsep industrial. Cafe yang bernama Merjer Cafe ini sangat modern dan nyaman, berbagai jenis kopi melengkapi menunya, ditambah dengan aneka minuman dingin seperti milkshake. Sedangkan untuk makanan masih sama dengan cafe pada umumnya, ada berbagai snack hingga makanan utama seperti nasi goreng dan pasta. Lokasi cafe ini ada di Jl. Ujung Gurun No. 88A, Padang.

9. Safari Garden

Safari Garden
travel.tribunnews.com

Jika kamu mencari cafe di Padang yang menyediakan Live Music, kamu wajib mengunjungi Safari Garden. Cafe ini juga sangat cocok untuk keluarga, dimana menu yang ditawarkan sangatlah beragam. Disini kamu dapat menikmati indahnya pemandangan pantai padang , terutama di jam senja.

10. V Coffee

V Coffee
tripadvisor.co.id

Ycafe di Padang terakhir yang wajib banget kamu kunjungi adalah V Coffee. Sama dengan Safari Garden, V Caffee juga menjadai salah satu cafe yang cocok untuk kamu dan keluarga. Selain itu, cocok juga untuk kamu yang ingin berdiskusi dengan rekan kerja. Lokasinya sendiri ada di Rimbo Kaluang.

Itu dia 10 Cafe di Padang yang asik buat kongkow. Kamu yang mengaku anak cafe jangan lupa mencoba kesepuluh cafe ini yah. Atau jika kamu mempunyai pengalaman atau rekomendasi cafe lainnya, dapat kamu bagikan pengalaman dan review kamu kepada para pembaca lainnya di GoTravelly. Smapai jumpa di rekomendasi tempat asik dan unik lainnya

.



Leave a Reply