7 Cafe di Prabumulih Asik Buat Nongkrong Maupun Nugas


Fida  November 7, 2022  0 Comment

Selain menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi destinasi wisata, nongkrong juga menjadi salah satu hal menarik yang bisa kamu coba. Di Kota Prabumulih, terdapat banyak pilihan cafe atau tempat nongkrong yang menarik untuk kamu datangi. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 rekomendasi cafe di Prabumulih yang bisa kamu datangi. 

1. Coffee & Me

coffee and me
tripadvisor.co.id

Menghabiskan waktu dengan nongkrong di cafe tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Coffee & Me menjadi salah satu rekomendasi cafe di Prabumulih yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini memililiki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di kawasan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Saat datang ke Coffee & Me, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang luas serta fasilitas lengkap. Terdapat pilihan tempat duduk outdoor dan juga indoor dengan ruangan ber AC. Selain itu, pelayanan yang baik dan ramah juga menjadikan cafe ini sayang untuk tidak kamu datangi. 

Pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan terbilang cukup beragam. Sesuai dengan namanya, Coffee & Me ini menawarkan aneka jenis kopi sehingga tidak heran jika cafe ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi. Tidak hanya itu, Coffee & Me juga menawarkan aneka snack hingga makanan berat. Suasananya yang tenang dan nyaman menjadikan cafe ini sangat cocok untuk dipilih sebagai tempat nongkrong hingga tempat mengerjakan tugas, atau menyelesaikan pekerjaan bersama teman teman. 

Gotravelly

Makan Ramen Dengan Suasana Khas Jepang Di Sendai Ramen Madiun

The Amazing Batu Screet Zoo, Kebun Binatang Modern Dengan Banyak Wahana Di Kota Batu

2. Magna Cafe Prabumulih

magna cafe
google.com

Ingin nongkrong dengan menikmayi sajian menu western? Magna Cafe menjadi tujuan yang tepat untuk kamu datangi. Magna Cafe merupakan salah satu cafe di Prabumulih yang beralamat di Jalan Bangau No. 88, Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur. 

Jika dilihat dari tampilannya, Magna Cafe menyuguhkan cafe dengan gaya modern atau kekinian. Cafe yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu cafe populer atau hits di Prabumulih. Bagi kamu pecinta foto, Magna Cafe juga sangat menarik untuk didatangi karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. 

Saat berkesempatan datang ke Prabumulih, tidak ada salahnya jika kamu menyempakan nongkrong di cafe ini bersama teman maupun keluarga. Magna Cafe buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 9 malam setiap harinya. 

3. Garden Coffee and Resto Prabumulih

garden coffee and resto
infomediakota.com

Saat berkunjung ke Prabumulih, tentu cukup mudah bagi kamu untuk menjumpai tempat nongkrong atau cafe. Salah satu cafe di prabumulih yang populer dan bisa kamu datangi adalah Garden Coffee and Resto. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang cukup strategis dan mudah dicari, tepatnya berada di Jalan Lingkar Timur, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini merupakan cafe sekaligus restoran yang menawarkan menu cukup beragam. Tidak hanya snack dan aneka minuman, pengunjung juga dapat mencoba berbagai pilihan menu makanan berat yang ditawarkan seperti Nasi Goreng Ayam, Chicken Katsu, Daging Lada Hitam, Cumi Sambel Ijo, dan masih banyak lagi. 

Garden Coffee and Resto juga dikenal memiliki tempat yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah. Kamu dapat menghabiskan waktu di cafe ini mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam setiap harinya. Garden Coffee and Resto sangat cocok untuk kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun makan bersama keluarga. 

4. Monkey Cafe

monkey cafe
maps.google.com

Rekomendasi cafe di Prabumulih berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Monkey Cafe. Cafe yang satu ini dikenal unik. Tidak hanya dari namanya, tetapi di cafe ini juga terdapat banyak lukisan monyet. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor.

Monkey Cafe dapat kamu datangi di Jalan Jenderal Sudirman No. 40A, Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih. Setiap harinya, Monkey Cafe buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Terdapat banyak pilihan menu lezat dan menggugah selera yang sayang untuk tidak kamu coba saat datang ke Monkey Cafe. 

5. Papi Frank

papi frank
almawahdie.id

Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat datang ke salah satu cafe di Prabumulih untuk menghabiskan waktu berlibur. Cafe yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi adalah Papi Frank. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan suasana nyaman dan tenang, serta dekorasi ruangan yang menarik. 

Papi Frank menawarkan cukup banyak pilihan menu yang bisa dicoba. Terdapat beberapa pilihan menu makanan berat yang menggugah selera seperti Udang Goreng Mentega, Ayam Goreng Rica Rica, hingga Nasi Liwet yang dapat dinikmati bersama sama dengan teman maupun keluarga. 

Jika ingin mengunjungi Papi Frank, kamu dapat datang ke Jalan Jenderal Sudirman No. 12, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih. Lokasinya yang strategis dan mudah dicari menjadikan Papi Frank sayang untuk kamu lewatkan. 

6. Lin’s Rooftop Cafe

lins rooftop cafe
google.com

Menghabiskan waktu nongkrong bersama teman dengan menikmati pemandangan dari rooftop tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saat berada di Prabumulih, Lin’s Rooftop Cafe menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk kamu datangi. Area rooftop menjadi salah satu tempat favorit pengunjung saat datang ke cafe di Prabumulih yang satu ini. 

Lin’s Rooftop Cafe berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 001, Muara Dua, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih. Lokasinya yang strategis menjadikan Lin’s Rooftop Cafe sangat mudah dicari dan sayang untuk dilewatkan. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan fasilitas lengkap seperti adanya live music, hingga area yang luas dan pelayanan yang ramah. 

Terdapat pilihan menu yang cukup beragam dan dapat kamu coba saat datang ke Lin’s Rooftop Cafe mulai dari snack, minuman, hingga berbagai makanan berat. Beberapa snack yang bisa kamu coba diantaranya Jamur Crispy, Pisang Goreng, Roti Bakar, Cireng, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat sekaligus mencoba sajian menu makanan berat seperti Nasi Goreng Ijo, Mie Goreng Telur, Bihun Goreng, hingga Kwetiaw Seafood. Lengkap sekali bukan? 

7. Kopi Satu

kopi satu
google.com

Kopi Satu merupakan salah satu cafe di Prabumulih yang mengusung konsep kekinian. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Jenderal Trunojoyo No. 348, Muara Dua, Prabumulih. Saat datang dan berkunjung ke Kopi Satu, pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di area outdoor maupun indoor ber-AC. 

Bagi pecinta kopi, Kopi Satu tentu menjadi pilihan cafe yang menarik untuk kamu datangi karena menawarkan cukup banyak jenis kopi. Tidak hanya itu, kedai yang satu ini juga menyediakan beberapa pilihan menu non kopi yang tidak kalah segar. Menarik sekali bukan?

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi cafe di Prabumulih yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Setelah membaca artikel di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi? 



Leave a Reply