7 Tempat Nongkrong Paling Hits di Magetan


Fida  July 15, 2022  0 Comment

Magetan dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang menawarkan banyaknya pilihan tempat wisata. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat nongkrong di Magetan. Ada banyak pilihan tempat nongkrong yang menawarkan suasana nyaman sekaligus pemandangan indah. Udara khas Magetan yang sejuk dan segar juga dapat kamu rasakan di beberapa tempat nongkrong di Magetan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 rekomendasi tempat nongkrong di Magetan yang menarik untuk kamu datangi.

Tempat Nongkrong Hits di Magetan :

1. Niscala Coffee and Space

niscala coffee and space
instagram.com

Niscala Coffee and Space dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong di Magetan yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso nomor 55, Sukowinangun, Magetan. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tempat yakni ruangan indoor, semi outdoor, dan juga outdoor.

Niscala Coffee and Space juga dikenal menawarkan berbagai pilihan menu yang dapat kamu coba mulai dari menu minuman kopi dan non coffee hingga snack dan juga makanan berat. Lengkap sekali bukan? Tidak hanya itu, Niscala Coffee and Space juga menjadi tempat yang tepat bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas atau menyelesaikan pekerjaan kantor. Suasana nyaman yang ditawarkan tentu akan membuat pengunjung betah berlama lama di Niscala Coffee and Space.

Gotravelly

Ngopi Dengan View Pegunungan Di Montanas Coffee And Eatery Magetan!

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di London, Desain Unik Juga Instagramable

Ing Lathi Coffee, Cafe Baru Yang Ada Di Kaki Gunung Lawu Magetan. Viewnya Juara!

2. Sabendino Ngopi

sabendino ngopi
instagram.com

Tidak kalah menarik dari tempat nongkrong di Magetan lainnya, Sabendino Ngopi juga menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk kamu datangi. Sabendino Ngopi merupakan kedai kopi yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 23, Nganten, Selosari, Magetan.

Di cafe yang satu ini, pengunjung dapat mencoba banyaknya pilihan menu. Bagi pecinta kopi, kamu dapat mencoba beberapa pilihan menu kopi yang ditawarkan mulai dari Vietnam Drip, Kopi Tubruk, V60, hingga es kopi susu. Cafe yang satu ini juga menawarkan beberapa menu non coffee serta snack yang dapat dinikmati sembari nongkrong bersama teman-teman.

3. Mbah Djoe Resort

Tempat Nongkrong di Magetan
infocilangkap.com

Mbah Djoe Resort dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong di Magetan yang populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Tawangmangu – Plaosan, Sarangan, Kabupaten Magetan.

Pengunjung yang datang dapat mencoba sensasi nongkrong sembari menikmati indahnya pemandangan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, Mbah Djoe Resort juga memiliki banyaknya pilihan menu yang menggugah selera. Kamu dapat mencoba beberapa pilihan menu makanan berat seperti Nasi Goreng, Bistik Ayam, Gurami Bakar, Ayam Geprek, dan masih banyak lagi.

Pilihan menu snack dan minuman yang ditawarkan tentu tidak kalah menggugah selera. Kamu dapat mencoba lezatnya beberapa snack seperti kentang goreng, singkong keju, dan beberapa pilihan minuman seperti jahe gepuk, kopi susu, jus, dan masih banyak lagi. Mengunjungi Mbah Djoe Resort bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

4. Savier Coffee

savier cafe
id.foursquare.com

Saat ini datang ke salah satu tempat nongkrong di Magetan, kamu dapat mengunjungi Savier Coffee. Tempat nongkrong yang saat ini sudah sangat populer dan pengunjung setiap harinya. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan tempat serta fasilitas yang ditawarkan. Cafe yang satu ini memiliki pilihan area indoor dan outdoor. Di Savier Coffee, kamu dapat nongkrong sembari menikmati pemandangan serta suasana sejuk khas Sarangan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Lokasi tepat dari Savier Coffee berada di Jalan Sarangan Nomor 47, Kabupaten Magetan. Selain tempatnya yang nyaman, Savier Coffee juga menyuguhkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Tertarik untuk menghabiskan waktu di Savier Coffee saat berkunjung ke Magetan?

5. Sudut Coffee Bar

sudut coffee bar
id.foursquare.com

Sudut Coffee Bar satu tempat nongkrong di Magetan yang populer dan dapat dikunjungi di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan. Tempat nongkrong yang banyak disebut sebagai salah satu hidden gem di Magetan ini menawarkan banyak pilihan menu yang dapat kamu coba. Pengunjung akan dimanjakan dengan beberapa pilihan menu western yang menggugah selera. Kamu tidak perlu khawatir karena Sudut Coffee Bar juga menawarkan pilihan menu khas Indonesia seperti nasi goreng.

Selain pilihan menunya yang beragam, Sudut Coffee Bar juga menyediakan area rooftop yang menjadi salah satu favorit pengunjung. Dari rooftop, pengunjung dapat melihat langsung indahnya pemandangan serta menikmati sejuknya udara yang ditawarkan.

6. MONTANAS Coffee and Eatery

montanas coffee and eatery
gotravelly.com

berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah MONTANAS Coffee and Eatery. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Tawangmangu, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, maka tidak heran jika cafe ini kerap disebut sebagai cafe di atas awan. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, pengunjung juga dapat merasakan udara yang dingin dan segar selama berada di MONTANAS Coffee and Eatery.

MONTANAS Coffee and Eatery menawarkan beberapa pilihan menu makanan berat yang menggugah selera seperti Nasi Goreng Montanas, Chicken Steak, Tenderloin Steak, Ayam Cabai Garam, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat mencoba beberapa pilihan menu minuman sehingga snack di MONTANAS Coffee and Eatery. Tempatnya yang nyaman menjadikan MONTANAS Coffee and Eatery sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Magetan.

Baca juga :  Tempat Kongkow Milenial, Nih10 Club Malam Paling Hits di Jakarta

7. Ing Lathi Coffee & Tea

ing lathi coffee and tea
gotravelly.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat nongkrong di Magetan, kamu dapat datang ke Ing Lathi Coffee & Tea. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Di cafe ini, kamu dapat memilih tempat duduk indoor maupun outdoor. Tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman, pengunjung juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan.

Bagi pecinta kopi, Ing Lathi Coffee & Tea juga menawarkan beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Espresso, Americano, Cappucino, dan beberapa manual brew seperti Javanese Drip hingga kopi Tubruk. Menarik sekali bukan? Kamu tidak perlu khawatir karena Ing Lathi Coffee & Tea juga menawarkan banyak punya pilihan non coffee serta snack. Pilihan menu snack yang dapat kamu coba diantaranya dimsum, burger, dan lain lain.

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi tempat nongkrong di Magetan yang menarik untuk kamu datangi. Selain menawarkan tempat yang nyaman, kamu juga dapat merasakan udara yang sejuk sembari nongkrong di beberapa rekomendasi cafe di atas. Saat berkesempatan datang ke Magetan, tempat manakah yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply