7 Rekomendasi Cafe Serba Susu di Malang


Reni  September 30, 2022  0 Comment

Kamu lagi di Malang dan bingung mau nyari tempat nongkrong yang asyik? Nongkrong sama temen memang paling cocok sambil ngopi, tapi buat Kamu yang tidak suka minum kopi, atau mungkin lagi bosen sama kopi dan ingin mencoba menu lain, ada beberapa rekomendasi cafe serba susu di Malang yang bisa Kamu jadikan tempat nongkrong bareng teman-teman. Penasaran? Ini dia rekomendasinya.

Kota Malang memang menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Selain tempat wisata, tempat hiburan, dan tempat makan yang banyak, Kamu juga akan menemukan banyak cafe yang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman sekolah, kuliah, ataupun teman kerja. Tentunya rekomendasi berikut tidak hanya cocok untuk ngobrol saja, Kamu juga bisa sambil mengerjakan tugas sekolah.

Apa saja kriteria tempat nongkrong asik buat Kamu? Tentunya selain melihat dari tempatnya yang luas, unik, fasilitas free wifi, dan pastinya nyaman, menu yang disajikan di cafe juga jadi pertimbangan buat Kamu saat memilih tempat nongkrong.

Nah, buat Kamu yang suka sama olahan susu, bisa mampir ke beberapa cafe berikut ini yang menyediakan berbagai macam olahan susu yang sehat dan segar sebagai menunya.

Cafe Serba Susu di Malang:

1. FIRST Milk N Yoghourt 

first milk and yogurt
malangculinary.com

Kedai susu pertama yang bisa Kamu kunjungi adalah FIRST Milk N Yogurt yang sajian utamanya adalah olahan susu sapi murni. Susu sapi yang diambil dari peternakan sapi, kemudian diolah sendiri secara homade tanpa ada tambahan bahan pengawet, dan akhirnya menghasilkan produk berupa minuman susu dan yogurt.

Baca juga :  7 Tempat Nongkrong di Jember, Cocok Untuk Bersantai

Di FIRST Milk N Yogurt ini, Kamu bisa menemukan 5 varian rasa yogurt dan 20 varian rasa susu yang menyehatkan dan cocok untuk di konsumsi oleh berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jadi tidak hanya nongkrong bersama teman, Kamu juga bisa mengajak keluarga buat mampir dan coba menu yang ada di sini. Tempatnya terdiri dari 2 lantai yang nyaman, buat Kamu yang suka indoor bisa pilih lantai 1, dan buat yang suka outdoor bisa ke lantai 2, ada free wi-fi juga.

Selain olahan susu murni, Kamu juga bisa menikmati menu makanan dan snack lainnya, seperti Baked Lasagna, First Chicken Katsu, Nasi Ayam Kung Pao, Fish n Chips, Strawberry Chocolate Milk Pudding, Tahu Walik, Lumpia Ayam dan berbagai menu menarik lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir soal harga, karena FIRST Milk N Yogurt yang berlokasi di Jl. Raya BukirSari, Taman Bukir Sari Estate 17D, Malang ini menyuguhkan berbagai menu dengan harga terjangkau kisaran Rp.10.000-Rp.27.000. Kedai susu ini buka dari Senin-Sabtu pukul 11.00-20.00 WIB. Jadi jangan lupa untuk mampir dan nikmati menu serta fasilitas yang tersedia.

Gotravelly

Nongkrong Cantik Di Nara Coffee, Super Instagramable!

Menikmati Kopi Butter Di Toko Kopi Kongca, Kedai Kopi Ala Old Town Chinese Di Malang

2. Warung Susu Malang

warung susu malang
malangculinary.com

Cafe serba susu di Malang lainnya yang juga bisa Kamu kunjungi adalah Warung Susu yang berlokasi di Jl. Bunga Coklat No. 26, Lowokwaru, Malang. Di Cafe ini, Kamu bisa menemukan berbagai olahan minuman susu sebagai menu utamanya. Selain itu, Kamu juga bisa menemukan menu makanan yang dikombinasikan dengan susu, jadi buat Kamu yang tidak terlalu suka susu, bisa coba menu kombinasi ini, menarik sekali bukan?

Baca juga :  5 Waduk di Malang Dengan Keindahan Alami

Dengan kisaran harga Rp.10.000-Rp.30.000, Kamu bisa menikmati menu makanan, minuman, dan juga snack seperti Mie Kuah Susu, Chicken Steak, Susu Kopi, Susu Moka, Susu Pisang, Jamur Krispi, Pisang Bakar, dan menu menarik lainnya. Warung Susu ini buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB.

3. Rumah Susu Ganesha

rumah susu ganesha
pingpoint.com

Kalau Kamu lagi ada di sekitar alun-alun Batu, Malang, jangan lupa mampir ke Rumah Susu Ganesha, yang merupakan salah satu rekomendasi cafe serba susu di Malang. Meskipun bukan seperti cafe pada umumnya, di tempat ini Kamu akan menemukan berbagai menu olahan susu, mulai dari susu segar, Susu Madu Jahe, Yogurt dan menu lainnya.

Berbagai minuman susu ini dikemas dalam botol berukuran 160 cc, 200 cc, dan 1000 cc. Sedangkan untuk ukuran gelasnya 140 cc saja, dengan harga berkisar Rp.8.000 hingga Rp.45.000 untuk ukuran botol paling besar. Lokasinya berada di Komplek GOR Ganesa, Jl. Kartini No.1, Sisir. Bisa Kamu kunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

4. Rumah Susu KUD Batu

rumah susu kud batu
shopee.co.id

Rekomendasi cafe serba susu di Malang yang juga bisa Kamu kunjungi adalah Rumah Susu KUD Batu yang tentunya menyediakan berbagai olahan susu yang nikmat dan sehat. Menu yang bisa Kamu pilih diantaranya ada minuman susu dengan berbagai varian rasa, yogurt, Milk Shake Dingin, dan menu menarik lainnya. Berada di Jl. Soekarno-Hatta No.9, Lowokwaru, Malang. Kamu bisa mengunjungi Rumah Susu KUD Batu ini setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

5. Cafe Wisata Susu Sae Pujon

cafe wisata susu sae pujon
foursquare.com

Rekomendasi lain yang bisa dijadikan tempat nongkrong adalah Cafe Wisata Susu Sae Pujon yang berlokasi di Jl. Abdul Manan Wijaya, No.16, Pujon, Malang. Kamu bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB. Di lantai satu terdapat swalayan yang menjual berbagai produk olahan susu yang cocok dijadikan sebagai oleh-oleh untuk orang rumah, sedangkan cafe berada di lantai dua yang bisa Kamu jadikan tempat buat nongkrong dan mengerjakan tugas kampus.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Medan

Ada berbagai menu olahan susu yang bisa Kamu nikmati, mulai dari susu segar dengan berbagai varian rasa, ice cream, yogurt, dan menu lainnya yakni jajanan tradisional seperti lumpia, risoles, tape singkong, dan getuk. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Cafe serba susu di Malang yang sudah ada sejak 1962, benar-benar legenda.

6. Susu Bulat Milk Bar

susu bulat milk bar
gofood.co.id

Tempat nongkrong serba susu yang tidak kalah menarik lainnya adalah Susu Bulat Milk Bar yang menyediakan berbagai minuman kekinian dengan bahan dasar susu, yogurt, dan ada juga yang based kopi dengan harga kisaran Rp.14.000-17.00. Tidak hanya minuman susu saja, Kamu juga bisa menemukan menu jajanan dan fast food lainnya. Lokasinya berada di Jl. Husni Thamrin No.7, Klojen, Malang. Jangan lupa aja teman-teman ke sini ya.

7. STMJ Bengawan Solo

stmj bengawan solo
malangculinary.com

Rekomendasi tempat nongkrong dengan olahan susu sebagai sajian utama lainnya yang harus Kamu coba kunjungi adalah STMJ Bengawan Solo, lokasi cafe ini berada di Jl. R. Tumenggung Suryo No.35, Malang. STMJ sendiri merupakan singkatan dari susu telur madu jahe,  yang merupakan minuman lezat cocok dinikmati untuk menghangatkan tubuh.

Apalagi, Malang yang berada di dataran tinggi memiliki hawa yang dingin di malam hari, olahan susu hangat yang dicampur telur, madu, dan jahe jadi pilihan yang tepat. Menu yang tersedia juga bukan hanya STMJ saja, Kamu bisa memesan Susu Hangat, Susu Madu, Susu Telur, dan berbagai camilan seperti Roti Bakar, Roti Maryam, Ketan Goreng, Pisang Coklat, Pisang Bakar dan lainnya.

Nah, itulah 7 rekomendasi cafe serba susu di Malang yang bisa Kamu pilih untuk nongkrong atau sekedar menikmati olahan susu yang segar, nikmat, dan menyehatkan.



Leave a Reply