11 Merk Pie Susu Enak di Bali Menjadi Buruan Wisatawan


prita  May 20, 2022  0 Comment

Pie susu menjadi salah satu oleh oleh makanan khas Bali yang paling populer dan menjadi buruan banyak wisatawan. Merk pie susu enak di Bali juga cukup beragam dan bisa kamu temukan di pusat oleh-oleh di seluruh Bali. Selayaknya pie pada umumnya, pie susu ini memiliki ciri khas tekstur yang keras namun lembut di dalam dan langsung lumer saat masuk ke mulut. Ditambah lagi dengan krim isian di dalamnya yang ikut meleleh saat dikunyah, tak heran jika camilan ini banyak diburu oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Pie Susu ini banyak diburu karena menawarkan cita rasa yang nikmat, dimana isiannya tidak terlalu manis ditambah dengan renyahnya pinggirannya. Nah, untuk kamu yang akan berwisata ke Bali namun masih bingung untuk mencari merk pie susu paling enak, berikut ini adalah rekomendasinya.

Rekomendasi Pie Susu enak Bali:

1. Pie Susu Asli Enaaak

Pie Susu Asli Enaaak
shopee.co.id

Merk pie susu enak di Bali yang pertama adalah Pie Susu Asli Enaaak. Pie susu ini menjadi merk pie susu nomot 1 di Bali karena memiliki banyak reseller yang tersebar di beberapa kota besar.

Pie Susu Asli Enaaak ini memiliki cita rasa yang nikmat dan dibuat dengan bahan yang tidak asal-asalan dari resep turun temurun sejak tahun 1989. Kamu bisa menemukan pie susu merk ini di berbagai toko oleh-oleh di Bali, seperti di Dewi Sri VIII, Wahidin, Tukad Badung dan Mahendrata.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Nusa Dua Bali

2. Pie Susu 21

Pie Susu 21
blibli.com

Berada di kawasan Raya Kuta, kamu akan menemukan salah satu toko merk pie susu enak di Bali, yaitu Pie Susu 21. Pie Susu 21 ini juga cukup rekomended untuk kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat di rumah.

Pie Susu 21 ini memiliki cita rasa yang sangat enak dengan harga yang cukup terjangkau. Di toko pie susu ini kamu tak hanya bisa menemukan pie susu saja, tapi juga berbagai oleh-oleh cemilan yang enak lainnya.

3. Pie Susu Gayatri

Pie Susu Gayatri
bukalapak.com

Merk pie susu di Bali yang bisa kamu beli berikutnya adalah Pie Susu Gayatri. Pie Susu Gayatri ini merupakan salah satu pie susu paling enak yang bisa dijadikan oleh-oleh. Pie susu ini cukup unik karena memiliki varian pie brownies. Meskipun begitu, pie brownies ini tetap memiliki rasa pie susu yang khas selayaknya pie susu lainnya. Tak hanya varian brownies, kamu juga bisa memiliki varian rasa lainnya original, keju dan cokelat.

4. Pie Susu Bli Man

Pie Susu Bli Man
shopee.co.id

Kalau kamu ingin pie susu yang kekinian, maka kamu wajib untuk mencoba Pie Susu Bli Man. Merk pie susu Bali yang enak ini juga menjadi salah satu merk pie susu enak di Bali yang sering menjadi buruan wisatawan.

Camilan ini menjadi salah satu jajanan jaman now yang sangat enak karena ditaburi dengan taburan kismis serta almond. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau, berkisar Rp 37.000 hingga Rp 100.000 per kotak, tergantung varian rasa dan ukurannya.

5. Pie Susu Komang

Merk pie susu di Bali
shopee.co.id

Merk pie susu enak di Bali berikutnya adalah Pie Susu Komang. Pie Susu Komang ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati pie susu yang fresh from the oven.

Baca juga :  10 Babi Guling Paling Enak di Bali

Berbeda dengan merk pie susu lainnya, Pie Susu Komang ini juga bisa dibeli online ataupun offline. Meskipun begitu, cita rasanya masih tetap sama dan enak. Pastinya bisa membuat siapapun yang mencobanya ketagihan.

6. Pie Susu Cening

Pie Susu Cening
jejakpiknik.com

Pie Susu Cening atau yang sering juga dikenal sebagai Pie Susu Jegeg ini juga menjadi salah satu merk pie susu enak di Bali yang wajib untuk kamu beli. Pie susu yang diproduksi secara home industry ini tersedia dalam dua rasa, yaitu rasa original atau vanilla dan rasa cokelat. Meskipun begitu, keduanya memiliki cita rasa yang sangat nikmat dan bisa membuat siapapun ketagihan.

7. Pie Susu Sari

Pie Susu Sari
tokopedia.com

Merk pise susu enak di Bali yang sayang sekali untuk dilewatkan adalah Pie Susu Sari. Pie Susu Sari ini memiliki ukuran yang mungil dan menggemaskan. Tak hanya itu,  cita rasa yang ditawarkan Pie Susu Sari ini cukup beragam, seperti cokelat, stroberi, original dan masih banyak lagi lainnya. Pie Susu Sari juga bisa kamu beli secara online dan cita rasanya tidak mengecewakan.

8. Pie Susu Barong

Pie Susu Barong
bukalapak.com

Pie Susu Barong menjadi salah satu merk pie susu enak di Bali yang bisa kamu jadikan oleh-oleh. Pie susu ini kabarnya agak sulit dicari karena hanya dibuat by request dengan resep istimewa.

Jika kamu ingin mencicipinya, kamu harus mengikuti proses pre-order terlebih dahulu. Meskipun harus bersabar, namun semua penantian akan langsung terbayar saat mencicipi rasanya yang lezat.

9. Pie Susu Krisna

Pie Susu Krisna
jejakpiknik.com

Merk pie susu enak di Bali yang wajib untuk kamu beli berikutnya adalah Pie Susu Krisna. Pie Susu Krisna ini cukup terkenal dan banyak diburu oleh wisatawan karena merupakan brand dari toko oleh-oleh Krisna.

Baca juga :  10 Makanan Khas Batam Terkenal Enak No 6 Cocok Buat Oleh-oleh

Di Krisna, kamu bisa menemukan pie susu merk ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 19.000 per kotaknya. Untuk rasa, tak perlu diragukan lagi karena sangat nikmat dan tampilannya menggoda. Kamu juga bisa menemukannya dengan mudah di setiap toko oleh-oleh Krisna yang tersebar di seluruh Bali.

10. Pie Susu Special

Pie Susu Special
bukapo.net

Pie Susu Special merupakan salah satu merk pie susu enak di Bali yang bisa kamu jadikan oleh-oleh. Pie Susu Special ini memiliki tampilan yang mirip dengan Pie Susu Krisna, namun tentu saja keduanya berbeda. memiliki cita rasa yang enak dengan varian rasa yang bisa membuat siapapun jatuh cinta.

Baca juga :

Yummy! Nih 10 Pie Manis paling populer di Dunia, Cobain Yuk!

11. Pie Susu Dhian

Pie Susu Dhian
denpasarkota.go.id

Merk pie susu enak di Bali yang terakhir adalah Pie Susu Dhian. Pie Susu Dhian ini bisa dibilang yang paling enak menurut warga lokal dan merupakan yang paling terkenal hingga ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga :

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

Bisa dibilang kalau teknik marketing Pie Susu Dhian ini sangat mumpuni sehingga bisa menjadi salah satu merk pie susu paling terkenal di Bali. Pie Susu Dhian ini menjadi top hits selling di akun-akun seller Instagram pada tahun 2013-2014. Merk pie susu ini memiliki banyak reseller-nya dan kamu bisa membelinya secara online maupun offline di toko oleh-oleh di Bali.

Baca Juga :

Pantai Kuta, Destinasi Pantai Legendaris Yang Populer Di Bali

Itulah tadi daftar merk pie susu enak di Bali yang wajib untuk kamu beli. Selain merk-merk tersebut, masih banyak juga merk pie susu lainnya di Bali yang tak kalah nikmat. Kalau menurut kamu, merk pie susu mana yang paling enak?



Leave a Reply