Nggak Melulu Seafood 10 Rumah makan Dengan Salad Enak di bali


sisil angelin  October 8, 2020  0 Comment

Bali memang menjadi destinasi yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat untuk berlibur. Selain memiliki wisata yang indah di bali juga memiliki beraneka kuliner yang siap memanjaka traveler saat berkunjung ke Bali. K bali nggak melulu menikmati Seafood lho kamu bisa menikmati Salad enak di Bali. Mungkin untuk kalian yang lagi diet atau vegan saat traveling tentunya sangat susah mencari makanan sehat. Nah kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian makanan sehat pas untuk kamu yang lagi diet, dan rekommended untuk kamu yang lagi vegan.

Tempatnya juga instagrammable, kulinernya yummy, dan pastinya bikin jelajah kulineranmu di Bali menyenangkan. Nah mau tau dimana saja? simak atikel berikut kita akan bahas Rumah makan Dengan sajikan salad paling enak di Bali.

Salad Enak di Bali

1. Kynd Community

Kynd Community
directory.coconuts.co

tempat pertama yang kita bahas ini memang sangat keren, dan tempatnya ini instagrammable banget, cocok banget untuk kamu yang suka berfoto. Selain memmiliki tempat yang keren, Kynd Community ini menawarkan beraneka hidangan vegan yang lezat, dan tampilan dari hidangan yang disajikan Kynd Community memang sangat cantik. Makanya jangan heran jika Kynd Community ini menjadi favorite anak muda, karena menunya yang cantik bikin gemes, dan menunya itu sangat sehat! Ohya jangan lupa cobain salad di Kynd Community yang menjadi salah satu menu favorite pengunjung.

Alamat : Jln. Petitenget No. 12X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.
Harga Menu : 20k-50k.

restoran terdekat

Gurihnya Bubur Ayam Khas Cirebon, Semangkok Mana Cukup!

Baca juga :  Suka Klayapan Malam? Nih 10 Kuliner malam di Bali

Cafe Sawah : Kafe Dan Resto Unik Di Desa Wisata Pujon Kidul

2. The Shady Shack

The Shady Shack
thebeatbali.com

The Shady Shack ini memang dari luar terlihat sangat sederhana, Namun meskipun terlihat sederhana The Shady Shack ini memiliki konsep yang keren banget dan sangat instagrammable. The Shady Shackmemilik funitur yang unik cocok untuk kalian yang lagi cari spot instagrammable di Bali. juga menawarkan beraneka hidangan vegan yang lezat, sehat, dan cocok untuk kamu yang vegan. Salah satu menu yang sering dipesan pengunjung adalah saladnya, jadi jangan lewatkan untuk mencicipi salad segar disini. Konsep The Shady Shack yang unik, dan keren ini menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke The Shady Shack. Selain menikmati menu yang sehat, di The Shady Shack juga menjadi spot instagrammable yang keren.

Alamat : Jln. Tanah Barak No. 57, Canggu.
Harga Menu : 25k-50k.

3. Debbie Does Salad

Debbie Does Salad
taste.com.au

Untuk kamu yang lagi cari salad enak di Bali Debbie Does Salad adalah tempat terbaik, karena di Debbie Does Salad menawarkan beraneka pilihan salad dengan variasi yang berbeda dari salad-salad pada umumnya, Nah dari pada penasaran langsung aja dateng kesini. Debbie Does Salad juga tempat nya simple, cozy, dan beberapa spot di Debbie Does Salad sangat instagrammable, cocok banget untuk kamu yang lagi cari spot cafe yang instagrammable.

Alamat : Jln. Pura Batu Mejan, Canggu.
Harga Menu : 20k-60k.

4. Betelnut Cafe

 Betelnut Cafe
pinterest.com

Betelnut Cafe menawarkan tempat yang cozy dengan interior cafe yang instagrammable banget, dan masih lekat dengan nuansa Bali. Betelnut Cafe ini cocok banget kamu kunjungi saat diet, atau kamu yang lagi vegan. menawarkan beraneka menu sehat, enak, dan salah satu menu salad di Betelnut Cafe juga yummy banget guys. Selain menyediakan Salad di Betelnut Cafe juga menyajikan menu sehat lainnya yang kaya akan buah-buahan, dan sayuran. Betelnut Cafe rekommended banget untuk kamu yang suka makan sayuran atau buah-buahan.

Baca juga :  11+ Kue Khas Jawa Barat, Dijamin Ketagihan

Alamat : Jln. Pantai Batu Bolong No. 60, Canggu.
Harga Menu : 15k-40k.

5. Coco & Poke

Coco & Poke
thebalibible.com

Tempat yang ada diurutan kelima ini memang sangat menarik untuk dikunjugi saat berada di Bali. Dari Coco & Poke kalian bisa menikmati pemandangan laut lepas yang indah, udara yang segar, angin sepoi-sepoi, dan cafe ini juga memiliki interior keren. Coco & Poke ini menawarkan kalian hidangan vegan yang sehat, dan salad bowls yang lezat. Makanya jangan heran jika Coco & Poke selalu ramai dengan pengunjung lokal, dan mancanegara. karena Coco & Poke ini tempatnya nyaman, dan menu-menu yang ditawarkan sangat unik.

Alamat : Jln. Labuan Sait, Pecatu.
Harga Menu : 35k-60k.

6. Give Cafe

 Give Cafe
herbivoretimes.com

Cafe yang berada dikawasan Canggu ini sangat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Give Cafe. Karena cafe ini memiliki interior yang instagrammable, dan dinding-dinding yang ada di Give Cafe ini berwarna-warni. Sehingga tak jarang spot dinding yang ada di cafe ini menjadi spot favorite pengunjung untuk berfoto. Tempat ini juga pas banget untuk kamu yang ingin cari tempat nongkrong yang nyaman di Bali. Selain tempatnya yang nyaman, Give Cafe juga menawarkan menu vegan, dan salad yang sehat untuk kamu.

Alamat : Jln. Padang Linjong No. 85, Canggu.
Harga Menu : 25k-50k.

7. Lazy Cats Cafe

Lazy Cats Cafe
thebalibible.com

Lazy Cats Cafe ini memang memiliki interior yang unik, dan keren banget. Lazy Cats Cafe rekommended banget untuk kamu yang cari tempat nongkrong di Bali, dan menawarkan menu-menu vegan yang lezat. menghidangkan beraneka hidangan vegan yang disusun dengan rapi dipiring anda. Jika berkunjung ke Lazy Cats Cafe pastikan kalian juga mmeesan saladnya yang lezat. selain salad menu vegan yang menjadi andalan di cafe ini adalah sup wortel, dan hummus wrapnya yang yummy!

Baca juga :  10 Makanan Khas Tibet : Hidangan yang Tidak Bisa Anda Lewatkan

Alamat : Jln. Raya Ubud No. 23, Ubud.
Harga Menu : 25k-100k.

8. Shelter Bali

 Shelter Bali
bali.com/

Shelter Bali yang memiliki pemandangan indah berupa taman ini memang sangat terkenal di Bali. Karena interior Shelter Bali ini sangat keren, dan sangat instagrammable. Menu yang ada di Shelter Bali ini sangat cocok untuk kamu yang lagi vegetarian, dan diet. sayuran yang ada di Shelter Bali di produksi secara organik loh, dan pantas saja Shelter Bali memiliki salad yang segar. Jadi jangan lewatkan untuk memesan salad di Shelter Bali. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin sarapan dan bersantai di siang hari atau sore hari.

Alamat : Jln. Drupadi No. 2A, Seminyak.
Harga Menu : 25k-80k.

9. The Elephant

 The Elephant
acouplecooks.com

Cafe yang ada diurutan kesembilan ini juga tidak kalah menarik dari cafe-cafe yang ada diatas. Dari The Elephant kalian bisa melihat indahnya pemandangan Bukit Campuhan, dan suasana tenang dicafe ini bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. The Elephant ini menyediakan menu-menu vegan yang lezat diantaranya ada smoothies, salad, laksa, jus, crunchy smashed potato, dan beraneka kopi yang bisa menemani kalian duduk santai di The Elephant.

Alamat : Hotel Taman Indrakila, Jln. Raya Sannggingan, Ubud.
Harga Menu : 10k-70k.

10. The Dusty Cafe

The Dusty Cafe
villa-finder.com

Cafe yang ada diurutan terakhir ini memang sangat menarik dengan sajian Salad enak di Bali, interiornya keren, dan memiliki pemandangan yang indah yang bisa kita lihat dari The Dusty Cafe. Untuk menu yang dihidangkan di The Dusty Cafe beraneka hidangan sehat dengan buah-buahan serta sayur-sayuran yang lezat. cocok banget untuk kamu yang lagi cari hidangan vegan, dan bebas gluten. salah satu menu favorite di The Dusty Cafe adalah saladnya yang lezat.

Alamat : Jln. Dyana Pura n4, Seminyak.
Harga Menu : 25k-100k.



Leave a Reply