Berkunjung ke Bali? Mampir Yuk Ke 10 Wisata Kuliner di Singaraja


Reni  December 3, 2019  0 Comments

Liburan ke Bali memang menjadi hal yang mengasyikkan. Bali menyimpan banyak sekali wisata alam sekaligus wisata kuliner yang wajib Anda coba. Di Bali, Singaraja merupakan tempat yang menyimpan cukup banyak wisata kuliner. Wisatawan akan dengan mudah menemukan kuliner mulai dari sate plecing hingga seafood lezat.Berencana liburan ke Singaraja? Ada baiknya Anda simak Wisata kuliner di Singaraja yang bisa Anda coba.

Tempat Wisata Kuliner di Singaraja

1. Sate Plecing

Sate Plecing
instagram.com/sateplecing_dharma/

Saat ke Bali, wisata kuliner yang wajib Anda coba adalah sate plecing. Selain banyak ditemui di Denpasar atau Lombok, sate plecing juga cukup mudah ditemui di daerah Singaraja Bali. Harga satu porsi sate plecing hanya dibandrol Rp 15.000,- saja. Terdiri dari daging babi, sate plecing ini ditusuk dengan tusuk sate dan dibakar di atas arang.

Yang membuat kuliner sate plecing semakin terasa lezat adalah sambalnya. Sate plecing tersaji dengan sambal pedas berwarna merah. Gurihnya rasa sate dijamin bikin Anda ketagihan. Harga yang terjangkau dan rasa yang lezat menjadikan sate plecing wajib Anda coba saat ke Singaraja.

Gotravelly

Goa Maria Air Sanih, Singaraja, Bali

Blue Lagoon ( Puncak Sari ) Surga Tersembunyi Di Pualu Bali

2. Syobak Khe Lok

Syobak Khe Lok
instagram.com/indo.punyawisata

Kuliner syobak atau siobak adalah kuliner khas Tionghoa, namun sejak lama sudah ada di Bali. Di Bali, Syobak Khe Lok bisa Anda nikmati di daerah Kampung Tinggi, Singaraja. Di daerah pantai Lovina, Anda juga bisa menemukan banyak penjual siobak.

Baca juga :  8 Tempat Makan Enak di Gianyar Menawarkan Aneka Hidangan Lezat

Cita rasa dan bumbu siobak hampir menyatu dengan lidah orang Bali, gak heran kalau siobak banyak dicari hingga saat ini. Syobak Khe Lok terdiri dari jeroan babi, daging babi, lemak babi, usus, dan kerupuk rambak babi. Syobak Khe Lok merupakan salah satu wisata kuliner di Siangaraja yang bisa Anda coba.

3. D’Sambal

D’Sambal
instagram.com/dsambalbali

d’Sambal merupakan salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi di Singaraja. Buka setiap hari, tempat makan yang terkenal dengan banyaknya varian sambal ini selalu ramai. d’Sambal juga menawarkan porsi prasmanan untuk rombongan travel hingga nasi box untuk kebutuhan acara kantor, acara ulang tahun, dan masih banyak lagi.

d’Sambal menyediakan 43 varian sambal khas nusantara. Berpadu dengan berbagai lauk seperti ayam kampung, bebek, ikan, dan masih banyak lagi, tentu menikmati makanan di d’Sambal. Pecinta pedas, siap uji level pedas Anda dengan coba 43 sambal di d’Sambal?

4. Mie Tomcat

Mie Tomcat
instagram.com/zeefoodzzz/

Satu lagi wisata kuliner di Singaraja yang akan menguji seberapa kuat level pedas Anda. Mie Tomcat beralamat di Jalan Ngurah Rai, Banjar Jawa, Singaraja, Bali. Buka dari pukul 11.00 – 12.00 wita, Mie Tomcat selalu diburu oleh pecinta pedas.

Level atau tingkat pedas di Mie Tomcat memiliki sebutan yang cukup unik. Level paud untuk rasa tidak pedas, TK yang artinya 1 cabai, dan masih banyak lagi hingga level Rektor yang memiliki arti mie dengan puluhan cabai. Sealin menjual menu mie, Mie Tomcat juga menawarkan ricebowl dan menu lain yang siap Anda santap.

5. The Global Village Kafé

 The Global Village Kafé
instagram.com/justjoelz

The Global Village Kafe bisa menjadi tujuan Anda untuk berburu kuliner di Singaraja Bali. Gak hanya makan enak, disini pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang santai dan nyaman. The Global Village Kafe menyediakan berbagai menu mulai dari soto ayam, nasi goreng, bakso, gado-gado, ikan bakar, pizza, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Makanan Asli Tradisional Indonesia Ini Bisa Meningkatkan Gairah lho!

The Global Village Café buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam. Selain tempat yang nyaman dan makanan yang lezat, pelayanan ramah juga menjadikan The Global Village Kafé ini wajib Anda kunjungi!

6. Warung Ibu Wina

Warung Ibu Wina
instagram.com/01.sanja.01

Masih dengan tema berburu kuliner di Singaraja, Warung Bu Wina juga wajib Anda kunjungi. Kuliner legendaris Warung Ibu Wina ini menyediakan berbagai menu makanan seperti sate, nasi campur, dan masih banyak lagi. Masakan atau sajian di Warung Ibu Wina ini memiliki cita rasa yang lezat. Warung Ibu Wina juga menonjolkan cita rasa rempah pada tiap masakannya. Selain itu, pelayanan prima yang dilakukan penjual kepada pembeli juga membuat beberapa orang ingin kembali ke Warung Ibu Wina untuk mencicipi masakannya. Ingin mencoba makanan tradisional khas nusantara di Singaraja? Anda bisa mampir ke Warung Ibu Wina, ya!

7. Warung Bakso & Mie Ayam Mas Doel

Warung Bakso & Mie Ayam Mas Doel
jawarakampungu.blogspot.com

Pecinta bakso atau mie ayam? Anda tetap bisa menikmati kuliner lezat tersebut selama berada di Singaraja. Pasalnya, ada wisata kuliner di Singaraja yang bisa Anda coba dan menawarkan menu bakso serta mie ayam. Dikenal dengan sebutan Warung Bakso & Mie Ayam Mas Doel, warung bakso ini selalu ramai pembeli lho. Warung Bakso & Mie Ayam Mas Doel menawarkan rasa bakso yang lezat serta bumbu yang gurih. Selain itu, mie ayam Mas Doel juga terkenal dengan tekstur mienya yang bikin ketagihan. Pecinta bakso atau mie ayam, sempatkan mampir ke Warung Bakso & Mie Ayam Mas Doel saat ke Singaraja.

8. Depot Jakarta

Depot Jakarta
instagram.com/jakartadepot

Berburu kuliner di Singaraja, rasanya belum lengkap kalau belum mampir ke Depot Jakarta. Depot terkenal di Singaraja ini menyediakan berbagai menu mulai dari ikan laut, udang, ayam, cumi, mie, kwetiaw, dan masih banyak lagi. menyediakan banyak sekali pilihan bumbu yang bisa Anda pilih untuk kemudian dimasak.

Baca juga :  13 Tempat Makan Paling Enak di Bogor untuk Keluarga

Depot Jakarta terkenal dengan masakan babi yang lezat. Bagi Anda yang non muslim, rasanya tepat jika Anda sempatkan mampir untuk mencoba Babi Masak Kecap atau Babi Lada Hitam di Depot Jakarta, Singaraja.

9. Warung Bambu Pemaron

Warung Bambu Pemaron
instagram.com/warungbambupemaron

Warung Bambu Pemaron menjadi salah satu wisata kuliner di Singaraja yang wajib Anda coba. Warung yang menyajikan berbagai masakan khas Indonesia ini kerap menjadi sasaran wisata kuliner oleh wisatawan di Bali. menawarkan tempat yang nyaman dan tenang. Masakan yang lezat dan pelayanan yang ramah menjadikan Warung Bambu Pemaron wajib Anda coba saat ke Singaraja.

10. Cozy Resto

wisata kuliner terdekat
instagram.com/cozy.resto

Bicara soal kuliner di Singaraja memang tak ada habisnya. Cozy Resto menjadi salah satu tempat makan yang wajib Anda coba saat ke Singaraja. Berbagai menu tersedia disini, mulai dari olahan udang, cumi, salad, sup, spaghetti, dan masih banyak menu yang bisa Anda coba. Terkenal dengan olahan seafood yang lezat, Cozy Resto bisa menjadi sasaran Anda para pecinta seafood. Cozy Resto juga menawarkan tempat makan yang luas dan nyaman. Selain itu, adanya fasilitas playground juga menjadikan Cozy Resto cocok dikunjungi bersama keluarga. Jadi, gak ada alasan untuk gak mampir ke Cozy Resto kan?

Liburan di Bali khususnya Singaraja, dirasa kurang lengkap kalau gak sekaligus cobain wisata kulinernya. Ada banyak sekali wisata kuliner di Singaraja yang belum Anda tahu bukan? Setelah membaca 10 wisata kuliner di Singaraja, Anda memutuskan untuk mencoba yang mana?



Leave a Reply

One Response
  1. Dewata ID says:

    Mantap semuanya nih. :9