Suka Klayapan Malam? Nih 10 Kuliner malam di Bali


sisil angelin  January 3, 2021  0 Comment

Jika membahas Bali memang tidak pernah ada habisnya. Karena Bali memiliki banyak sekali hal menarik dari wisata, budaya, hingga kulinernya yang lezat. Nah jika kalian berada di Bali dan bingung mau cari kuliner malam, dimana yang pas, dan harganya terjangkau? Simak saja artikel dibawah ini, Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 kuliner malam di Denpasar yang rekommended, dan wajib banget kamu kunjungi saat berada di Bali. Dari pada penasaran langsung saja yuk cari tau Kuliner malam di Bali yang bikin kamu lupa diet

1. Pasar Senggol Tabanan

Pasar Senggol Tabanan
grab.com

Kamu lagi jalan-jalan dikawasa Tanah Lot, nah jangan lewatkan untuk mampir ke Pasar Senggol Tabanan yang selalu ramai saat malam hari, dan di Pasar Senggol Tabanan kalian bisa menemukan berbagai makanan khas Bali. Diantaranya ada Ayam bekaka, bubur bali, Nasi campur, juku urab, sate lilit, babi guling, sate plecing, sate kakul, lawar, dan beraneka jajanan pasar yang siap memanjakan lidah kalian saat malam hari di Bali. Selain memiliki kuliner malam yang lengkap, dan di Pasar Senggol Tabanan juga bisa menjadi pilihanmu yang ingin cari kuliner dengan harga terjangkau.

Alamat : Jln. Gajah Mada, Delod Peken, Bali.
Jam buka : 17.00 – 22.00.

Review kuliner

Nikmat Menyantap Nasi Pecal Saat CFD Di Lapangan Bajra Sandhi Renon

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Nasi Pedas Bu Andika

Nasi Pedas Bu Andika
id.openrice.com

Nasi Pedas Bu Andika juga bisa menjadi pilihanmu saat berada dikawasan Nusa Dua Bali. Karena Nasi Pedas Bu Andika memiliki hidangan yang lezat banget yaitu Nasi pedas yang terdiri dari Nasi, Urap-urap, Lodeh, usus, kulit crispy, lauk, dan bumbu khas dari Nasi Pedas Bu Andika. Untuk kalian pencita pedas wajib banget datang ke Nasi Pedas Bu Andika. Tempat yang satu ini memang tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, Dari pagi, siang, dan malam tempat ini selalu menjadi favorite.

Alamat : Jl. Blambangan No.55, Kuta, Bali.
Jam buka : 24 jam.

3. Sate Plecing Arjuna

Sate Plecing Arjuna
travelingyuk.com

Sate Plecing memang menjadi salah satu kuliner khas Bali yang disukai masyarakat lokal, dan menjadi buruan wisatawan saat berkunjung ke Bali. Nah Sate plecing yang ada disini memiliki bumbu yang khas, dan terdiri dari bawang putih, kemiri, perasan jeruk, minyak goreng, serta terasi yang menambah aromantic dari sajian Sate Plecing Arjuna. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Sate Plecing Arjuna.

Alamat : Jln. Arjuna No.47, Dauh Puri Kaja, Denpasar.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

4. Kreneng Kuliner Malam (Pasar Asoka)

Kreneng Kuliner Malam (Pasar Asoka)
msn.com

Kamu lagi jalan-jalan dikawasan Pasar Asoka ini memang terkenal sekali dengan beraneka pilihan Nasi Jinggo nya yang lezat, dan Kreneng Kuliner Malam ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari kuliner malam di Bali. Selain menyajikan beraneka pilihan nasi jinggo di Kreneng Kuliner Malam kalian bisa menemukan beraneka hidangan khas Bali, dan kuliner Nusantara yang lezat. Makanya tak heran Kreneng Kuliner Malam ini selalu ramai dengan pengunjung setiap malamnya.

Alamat : Jln. Rampai No.1, Dangin Puri Kangin, Denpasar.
Jam buka : 19.15 – 02.30.

5. Warung Murah Double Six

Warung Murah Double Six
pinterest.it

Seperti nama tempat ini ‘Warung Murah Double Six’. Yups disii menyajikan menu hidangan yang bersahabat dikantong, dan pastinya rekommended banget untuk kalian yang ingin kulineran malam dengan harga yang bersahabat. Warung Murah Double Six ini memiliki konsep prasmanan, dan beraneka hidangan khas Bali bisa kalian temukan di Warung Murah Double Six. Selain hidangan khas Bali Warung Murah Double Six juga menyajikan menu nusantara lainnya loh. Nah dari pada penasaran langsung aja dehh ke Warung Murah Double Six.

Alamat : Jln. Arjuna No. 99, Legian, Kuta, Seminyak, Kuta, Bali.
Jam buka : 08.00 – 23.00.

6. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas Gilimanuk
teropongmetro.com

Kamu suka dengan hidangan khas Bali Ayam Betutu, maka jangan lewatkan untuk mencicipi Ayam Betutu Khas Gilimanuk yang satu ini. Karena hidangan ayam betutu yang ada disini terkenal banget dengan citarasa nya yang lezat, gurih, dan bikin nagih. Selain menyajikan Ayam Betutu Khas Gilimanuk ternyata disini juga menyediakan menu lainnya yaitu nasi campur, dan bebek betutu.

Alamat : Jln. Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Bali.
Jam buka : 08.30 – 22.00.

7. Jebak Bali Kuliner

Jebak Bali Kuliner
majalahbali.com

Untuk kalian yang suka banget dengan hidangan nusantara, dan lidahnya Indonesia banget! Jebak Bali Kuliner ini rekommended banget untuk kamu, karena di Jebak Bali Kuliner menyajika hidangan nusantara diantaranya ada pempek, asi liwet, rujak bali, gado-gado, siomay, dan beraneka hidangan khas Bali. Selain hidangan nusantara ternyata Jebak Bali Kuliner juga menawarkan hidangan Asia, dan Western yang lezat loh. Jebak Bali Kuliner ini bisa jadi pilihan kalian yang lagi bingung cari kuliner malam di Bali.

Alamat : Jln. Teuku Umar No.212, Dauh Puri Kauh, Denpasar, Bali.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

8. Warung Nasi Lawar Men Tingen

Warung Nasi Lawar Men Tingen
Travel.tribunnews.com

Warung Nasi Lawar Men Tingen ini adalah salah satu kuliner legendaris di Bali, dan sudah ada sejak tahun 1970-an. Warung Nasi Lawar Men Tingen ini menawarkan nasi lawar dengan 2 pilihan lauk daging babi, dan daging ayam. Untuk rasa nasi lawar ini memang tidak perlu diragukan, karena Warung Nasi Lawar Men Tingen tidak pernah berubah dari dulu, dan sellau ramai dengan pengujung setiap harinya.

Alamat : Jln. Pajang Sari, Sanur Kauh, Denpasar, Bali.
Jam buka : 15.00 – 04.00.

9. Warung Galeri Mbok Limbok

Warung Galeri Mbok Limbok
grabfood.com

Jika kamu cari tempat makan yang buka 24 jam di Bali, maka Warung Galeri Mbok Limbok adalah tempatnya. Disini menyajikan beraneka pilihan penyetan, dan menariknya beraneka lauk yang ada disini memiliki keremesan. Sehingga menciptakan rasa yang lezat pada 1 porsi hidangan yang ada di Warung Galeri Mbok Limbok. Selain memiliki rasa yang lezat, tempat yang nyaman, dan Warung Galeri Mbok Limbok juga menawarkan hidangan dengan harga yang terjangkau.

Alamat : Jln. Nakula Barat, Legian, Kuta, Bali
Jam buka : 24 jam.

10. Pasar Senggol Kuta

Pasar Senggol Kuta
makananoleholeh.com

Pasar Senggol Kuta ini bisa jadi pilihan kuliner malam kalian saat berada di Bali, dan Pasar Senggol Kuta ini menyajikan beraneka hidangan khas Bali. dari makanan berat, makanan ringan, hingga kue tradisional bisa kalian temukan di Pasar Senggol Kuta. Selain menjual makanan di Pasar Senggol Kuta kalian juga bisa membeli beberapa souvenir dengan harga yang terjangkau. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Pasar Senggol Kuta.

Alamat : Jln. Blambangan, Kuta, Bali.
Jam buka : 24 jam.



Leave a Reply