7 Warung Makan Enak di Ubud Tawarkan Kuliner Khas Bali Yang Yahuud


sisil angelin  August 4, 2021  0 Comment

Bali memang sangat menyenangkan untuk dibahas, dan Bali memang terkenal sekali dengan kawasan Ubud nya yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Namun selain memiliki destinasi wisata alam yang indah, ubud juga menawarkan pengalaman yang berbeda untuk kalian pencinta kuliner, untuk mencicipi beberapa kuliner sederhana yang lezat dikawasan Ubud, Warung makan enak di Ubud wajib kamu kunjungi dan hal ini tentunya membuat pengalaman kuliner kalian berkesan di Bali. Nah untuk kalian yang lagi ingin berlibur ke Bali wajib banget mampir ke kawasan Ubud untuk berburu kuliner modern, kuliner khas Bali, dan beberapa kuliner nusantara yang unik bisa kalian dapatkan dikawasan Ubud. Jadi untuk kamu yang lagi pengen liburan ke Bali wajib banget nih simak artikel kita kali ini, karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian beberapa warung enak dikawasan Ubud yang menawarkan kuliner lezat, dan pastinya rekommended banget untuk kalian kunjungi. Mau tau dimana saja tempat makan dikawasan Ubud yang lezat! Berikut tempatnya!

1. Ke-Pi-Tu Restaurant

Ke-Pi-Tu Restaurant
luxuryrestaurantawards.com

Warung makan enak di Ubud yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di Bali, dan memiliki konsep tropis yang kekinian dengan view hutan lebat yang masih alami bisa memanjakan mata kalian saat berada di restorant ini. Jadi untuk kalian yang ingin mencari tempat makan yang romantis bersama pasangan tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian, dan suasana yang tenang disini juga bisa untuk kalian jadikan lokasi untuk melepas penat. Untuk menu di Ke-Pi-Tu Restaurant ini menawarkan beraneka hidangan Asia, Nusantara, dan Western yang siap memanjakan lidah kalian. Ke-Pi-Tu Restaurant ini juga cocok untuk kamu yang vegetarian, karena Ke-Pi-Tu Restaurant juga menawarkan salad dengan kalori yang rendah, dan sangat cocok untuk kalian yang lagi diet ataupun vegetarian.

Gotravelly

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

2. Warung Sate Kakul

Warung Sate Kakul
kintamani.id

Banguna yang ada di Warung Sate Kakul memang memberi kesan yang tradisional, dan menyatu dengan alam. Warung Sate Kakul ini memang terkenal sekali dikawasan Ubud, dan Warung Sate Kakul ini menawarkan hidangan yang sederhana namun memiliki rasa yang sempurna. Jadi Warung Sate Kakul ini mengolah binatang sawah berupa siput yang mungkin sebagian orang masih jijik untuk mencobanya, namun warung yang satu ini mengolah makanan siput dengan benar, dan rasanya memang sangat sempurna ada pedas, manis, serta tekstur siput sawah yang kenyal juga menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Jadi untuk kalian yang berada dikawasan ubud wajib banget nih cobain sate kakulnya yang khas, dan uniknya Warung Sate Kakul ini juga menawarkan beraneka bumbu yang bisa kalian pilih untuk menikmati sajian sate kakulnya.

3. Bebek Betutu Pak Rimpin

Bebek Betutu Pak Rimpin
kumparan.com

Warung makan enak di Ubud selanjutnya adalah Bebek Betutu Pak Rimpin ini rekommended banget untuk kalian yang cari hidangan khas Bali berupa Bebek betutu, dan rasa bumbu yang ada diwarung ini memang masih khas serta diolah dengan cara yang tradisiona. Sehingga memberikan aroma yang khas, dan bikin siapa aja ngiler. Jadi Bebek Betutu Pak Rimpin ini dimasak dengan bumbu khas, dan bebek akan dimasukan kedalam daun pinang yang akan dibakar hingga matang. Teknik tradisional memasak inilah yang membuat Bebek Betutu Pak Rimpin ini sangat terkenal, dan menjadi buruan pencinta kuliner saat berada dikawasan Ubud. Jadi untuk kalian yang ingin kulineran di Bali wajib banget nih mampir ke Bebek Betutu Pak Rimpin yang ada dikawasan Ubud.

4. Warung Rama

Warung Rama
tripadvisor.com

Warung makan enak di Ubud yang akan kita bahas diurutan keempat ini memang terkenal sekali dikawasan Ubud, dan meskipun warung ini terbilang sederhana. Namun Warung Rama ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, dan memiliki antrian yang panjang. Jadi Warung Rama ini terkenal sekali dengan nasi campur khas Bali nya yang lezat, dan sering disebut sebagai nasi campur terbaik dikawasan Ubud. Jadi saat kalian berada di Warung Rama pastikan kalian memesan nasi campurnya yang khas, dan lezat ini ya guys! Selain menawarkan nasi campur Warung Rama memiliki banyak sekali menu nusantara, dan cocok untuk kalian yang lagi vegetarian, Karena Warung Rama juga memiliki menu sehat, dan kalori yang rendah untuk kalian yang ingin diet. Warung Rama juga sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berlibur ke Bali untuk mencari hidangan lezat, dan terjangkau.

5. Ayam Betutu Pak Sanur

Ayam Betutu Pak Sanur
ayam-ok.blogspot.com

Ayam Betutu Pak Sanur ini termasuk kuliner legendaris, dan ada sejak tahun 1987 hingga saat ini. Jadi untuk kamu yang ingin mencicipi ayam betutu dikawasan Ubud bisa mampir ke Ayam Betutu Pak Sanur, dan ayam betutu disini memang memiliki tekstur yang lembut. Selain memiliki tekstur lembut Ayam Betutu Pak Sanur ini juga memiliki bumbu yang khas, dan kaya akan rempah inilah yang membuat Ayam Betutu Pak Sanur ini sangat Lezat! Jadi untuk kamu yang lagi pengen kulineran di Bali mampir aja ke Ayam Betutu Pak Sanur, dijamin kalian bakalan ketagihan dengan rasa ayam betutunya yang nampol, dan mantep!

6. Warung Bu Rus

Warung Bu Rus Ubud
travelingyuk.com

Warung Bu Rus ini rekommended banget untuk kalian yang ingin mencicipi beraneka hidangan khas Bali yang tradisional, dan lezat. Selain memiliki banyak sekali hidangan khas Bali, ternyata Warung Bu Rus juga memiliki hidangan nusantara, dan Asia yang lezat! Untuk tempat yang ada di Warung Bu Rus juga sangat nyaman, tenang, dan bangunan yang ada di Warung Bu Rus sederhana dengan view kebun yang indah. Jadi untuk kalian yang ingin cari tempat makan dikawasan ubud bisa mampir ke Warung Bu Rus untuk cobain beraneka hidangan khas Bali nya yang yummy, dan harganya juga masih bersahabat dikantong.

7. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Warung Enak di Ubud
kumparan.com

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku memang menjadi salah satu kuliner yang wajib dikunjungi saat berada dikawasan Ubud, dan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini termasuk kuliner legendaris di Bali yang sudah ada sejak tahun 1964. Untuk menu yang ditawarkan tempatini ialah Nasi Ayam Kedewatan dengan rasa yang khas, dan selain menawarkan Nasi Ayam Kedewatan tempat ini juga menawarkan beraneka hidangan khas Bali yang lezat. Selain memiliki menu yang enak Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku ini juga menawarkan tempat yang nyaman, dan bangunan yang lekat banget dengan Bali. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku saat kalian berada di Ubud.

Itulah beberapa tempat makan yang rekommended untuk kalian kunjungi saat berada dikawasan Ubud, dan pastinya bikin kulineran kalian menyenangan saat berada di Bali. Selamat mencoba!



Leave a Reply