8 Tempat Makan Enak di Gianyar Menawarkan Aneka Hidangan Lezat


sisil angelin  August 8, 2021  0 Comment

Pulau Dewata memang menjadi salah satu tempat yang sangat menyenangkan untuk dibahas karena Bali memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang indah seperti air terjun, gunung, danau, pantai, hutan, dan masih banyak lagi destinasi wisata yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke Bali. Namun selain destinasi wisata di Bali juga memiliki banyak sekali tempat makan yang menawarkan beraneka hidangan lezat, interior yang keren, dan bahkan pemandangan alam yang bisa kalian nikmati sembari menikmati beraneka hidangan yang kalian pesan. Nah kali ini kita bakalan bahas beberapa tempat makan enak di Gianyar yang enak, dan menawarkan tempat yang nyaman! Jadi untuk kalian yang ingin menjelajahi indahnya beberapa wisata dikawasan Gianyar wajib banget nih kulineran dibeberapa tempat makan yang akan kita bahas dibawah ini!

Rekomendasi Kuliner Enak di Gianyar

1. Rice Terrace Cafe

cafe terdekat
id.pinterest.com

Tempat makan yang akan kita bahas pertama ini memang rekommended banget untuk kalian yang ingin melihat pemandangan indah berupa hamparan sawah, dan suasana tenang ditempat ini juga membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Selain menawarkan pemandangan hamparan sawah yang indah cafe ini juga memiliki beraneka menu yang enak, dan pastinya bikin kulineran kalian menyenangkan. Beberapa menu yang wajib kalian coba saat berada di Rice Terrace Cafe ada Ham Scramble, spaghetty ala bolognaise, bacon with garlic bread, nasi campur vegetarian, tofu goreng, dan masih banyak lagi menu enak di Rice Terrace Cafe. Jadi saat kalain berada di Gianyar jangan lewatkan ya untuk mampir ke Rice Terrace Cafe.

Baca juga :  10 Tempat Kuliner Enak di Kawasan Nusa Dua Bali

Alamat : Jln. Raya Tegallalang No.5758, Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Gotravelly

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Bebek Asli Ubud Yang Rasanya Bengil Banget

2. Warung Legong

Warung Legong
facebook.com

Warung Legong ini memang sangat terkenal dikawasan Gianyar, dan menjadi salah satu cafe yang kekinian dengan desain cafe yang estetik. Jadi untuk kamu yang lagi cari dengan spot kekinian Warung Legong ini adalah tempatnya, dan Warung Legong juga menawarkan beraneka hidangan nusantara yang lezat serta western food yang beragam siap memanjakan lidah kalian. Namun salah satu menu andalan di Warung Legong adalah Ayam Betutunya yang kaya akan rempah, dan pastinya bikin siapa aja ketagihan dengan rasa ayam betutunya yang super lembut!

Alamat : Jln. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. 300A, Keramas, Kabupaten Gianyar.

3. Tsavo Lion Restaurant

Tsavo Lion Restaurant
safaribaliticket.com

Tsavo Lion Restaurant menjadi salah satu tempat makan yang terkenal sekali dikawasan Gianyar, dan Tsavo Lion Restaurant ini memang memiliki konsep yang unik yang membuat wisatawan penasaran dengan Tsavo Lion Restaurant. Jadi saat berada di Tsavo Lion Restaurant kalian bisa menikmati beraneka hidangan nusantara, western, dan hidangan khas Bali sembari ditemani singa-singa ganas yang bisa kalian lihat dari dalam Tsavo Lion Restaurant. Hal ini tentunya membuat makan bersama keluarga kalian berbeda, dan menyenangkan bukan? Jadi untuk kalian yang bingung cari tempat makan bersama keluarga dimana? di Tsavo Lion Restaurant aja ya!

Alamat : Bali Safari & Marine Park, Serongga, Kabupaten Gianyar.

4. Resto Keramas Aero Park

Resto Keramas Aero Park
kintamani.id

Resto Keramas Aero Park juga gak kalah dari tempat makan unik lainnya di Gianyar. Jadi ini memiliki konsep yang terbilang unik, dan membuat penasaran. berada di Resto Keramas Aero Park kalian bisa merasakan sensasi makan didalam pesawat, dan restoran ini memang memiliki beraneka menu yang lezat! Jadi untuk kalian yang ingin merasakan sensasi makan didalam pesawat, dan hidangan lezat Resto Keramas Aero Park ini adalah tempatnya. Resto Keramas Aero Park juga rekommended banget untuk kamu yang mencari spot instagrammable, dan kekinian di Bali.

Baca juga :  10 Tempat Berburu Jajanan di Jepang, Kulineran Sampai kenyang

Alamat : Jln. By Pass Ida Bagus Mantra, Km 28, Keramas, Medahan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

5. Genius Cafe Vision

Genius Cafe Vision
visionvillaresort.com

Untuk kalian yang lagi cari Tempat Makan di Gianyar, dan tempat makanan Genius Cafe Vision ini rekommended banget untuk kalian kunjungi. Jadi Genius Cafe Vision ini menawarkan beraneka hidangan ala cafe, dan makanan sehat seperti beraneka smoothie bowl. Selain makanan di Genius Cafe Vision juga menawarkan beraneka minuman yang segar, dan interior cafe yang bernuansa Bali ini memang menjadi ciri khas Genius Cafe Vision. Genius Cafe Vision juga cocok untuk kalian yang lagi cari cafe yang instagrammable di Bali. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Genius Cafe Vision.

Alamat : Jln. Pantai Masceti, Medahan, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.

6. Juice Ja Cafe

Juice Ja Cafe
thehoneycombers.com

Kamu pencinta vegetarian, dan makanan sehat Juice Ja Cafe adalah Tempat Makan di Gianyar. Jadi Juice Ja Cafe ini menawarkan beraneka hidangan sehat serta beraneka minuman yang segar siap menemani nongkrong kalian saat berada di Juice Ja Cafe. Selain menawarkan hidangan sehat Juice Ja Cafe juga memiliki konsep kekinian dengan dedaunan meramabat yang menghiasi Juice Ja Cafe juga membuatnya terlihat cantik, dan menyatu dengan alam. Jadi untuk kamu yang ingin duduk santai bersama teman-teman, keluarga, atau pasangan Juice Ja Cafe ini adalah tempatnya. Karena kalian akan dimanjakan dengan menu-menunya yang lezat, sehat, dan harganya juga masih terjangkau.

Alamat : Jln. Dewisita, Ubud, Kabupaten Gianyar.

7. Usha Cafe & Bakery

Usha Cafe & Bakery
travellingyuk.com

Usha Cafe & Bakery ini juga cocok untuk kamu yang ingin mencari beraneka hidangan yang lezat. Dari hidangan western yang lezat. Beberapa menu yang terkenal di Usha Cafe & Bakery adalah beraneka pasta, soup, dan minumannya yang ada di Usha Cafe & Bakery memang terbaik. Jadi untuk kamu yang lagi ada di Usha Cafe & Bakery wajib banget nih cobain beraneka menu western yang ada disini terutama adalah pasta. Untuk interior yang ada di Usha Cafe & Bakery ini memang sangat santai, sederhana, dan memiliki konsep yang terbilang berasa seperti dirumah sendiri. Hal inilah yang membuat Usha Cafe & Bakery ini menjadi tempat yang nyaman untuk dijadikan tempat makan, dan nongkrong.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Denpasar Unik + WiFi Cepet Bikin Betah

Alamat : Jln. Raya Pengosekan No. 2013, MAS, Ubud, Kabupaten Gianyar.

8. Yeh Pulu Cafe

Tempat Makan Enak di Gianyar
tripadvisor.com

Yeh Pulu Cafe ini memang terkenal sebagi Tempat Makan di Gianyar, dan Yeh Pulu Cafe ini terkenal dengan hidangan-hidangannya yang lezat. Jadi Yeh Pulu Cafe ini menawarkan beraneka hidangan khas Bali yang lezat, dan beraneka hidangan nusantara. Untuk Yeh Pulu Cafe ini memang menawarkan view yang indah berupa persawahan, suasana yang tenang, dan udara sejuk di Yeh Pulu Cafe memang membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini. Jadi untuk kamu yang ingin menikmati beraneka hidangan khas Bali, dan view indah mampir aja yuk ke Yeh Pulu Cafe.

Alamat : Jln. Yeh Pulu, Bedulu, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar.



Leave a Reply