Yummy! Nih 10 Pie Manis paling populer di Dunia, Cobain Yuk!


sisil angelin  March 30, 2020  0 Comment

Pie manis Populer di dunia memang menjadi salah satu camilan yang terkenal sekali di Dunia. Pie ini sebenarnya berawal dari orang Mesir kuno, yang pada jaman dahulu menjadikan pie ini untuk membungkus daging, namun seiring berjalannya waktu, Amerika mencoba menggunakan resep Mesir kuno untuk membuat pie, dengan isian yang berbeda-beda, hal inilah membuat pie ini mendunia.

Untuk kamu yang belum tau Pie ini terbuat dari bahan apa? Yups pie terdiri dari margarin, tepung terigu, telur, dan  setelah tercampur maka pie ini menjadi adonan yang siap untuk menjadi camilan yang sangat populer di dunia pastry. Kali ini GoTravelly bakal list Berikut pie manis paling populer di Dunia!

1. Pumpkin Pie

Pumpkin Pie
pillsbury.com

Tampilan dari Pumpkin Pie ini sangat cute ya guys, jadi sayang buat motongnya. warna Pumpkin Pie yang menggoda, membuat Pumpkin Pie jadi pilihan camilan saat musim gugur di luar negeri. Untuk mengolah Pumpkin Pie bahan yang dibutuhkan ada telur, brown sugar, garam jahe, pala, kapulaga, lemon, susu, dan pastinya pumpkin. Jika sudah jadi kalian masukan ke oven  sekitar 45 menit. Setelah matang Pumpkin Pie siap disantap saat musim gugur. Pumpkin Pie juga menjadi camilan wajib saat Natal.

Gotravelly

Sop Buah Lodeh Bogowonto, Es Buah Viral Dengan Isian Ter-Lengkapp!

Sarapan Pagi Di Warmob 88 Malang: Semuanya Serba Kremikan!

2. Blueberry Pie

 Blueberry Pie
foodnetwork.com

Pie diurutan kedua ini pas banget untuk kamu pencinta blueberry. Tampilan pie yang cantik ini menjadi salah satu pie yang digemari warga Amerika, karena rasanya yang manis, asam, dan gurih membuat satu gigitan blueberry pie terasa sempurna. Untuk mengolah Blueberry Pie ini, kalian bisa menyediakan bahan-bahan yaitu Bluberry, lemon, vanila, tepung tapioka, kayu manis, garam, dan gula pasir. selanjutnya bisa dioven sampai matang. Kalo kalian gak mau ribet kalian bisa membelinya di toko kue yang menjual pie. Blueberry Pie ini juga cocok untuk diet, karena rasanya tidak terlalu manis.  

3. Strawberry Pie

 Strawberry Pie
tornadoughalli.com

Setelah Blueberry Pie ada Stawberry Pie yang bentuknya sedikit beda dari pie rasa blueberry, Stawberry Pie ini memiliki ukuran pie yang lebih tipis, dan memiliki isian yang lebih banyak.

Jadi untuk kamu yang suka tekstur crunchy bisa memilih Stawberry Pie. karena rasanya itu crunchy. Untuk 1 loyang Strawberry Pie terdiri dari perasan lemon, gelatin, maizena, gula, vanila, dan dipanggang keoven. Strawberry Pie akan lebih nikmat, jika dimakan saat dingin.

4. Coconut Cream Pie

 Coconut Cream Pie
rockrecipes.com

Memang Coconut Cream Pie yang ada di urutan keempat ini masih asing banget, untuk kamu yang tinggal di Indonesia. Coconut Cream Pie ini menjadi salah satu pie yang memiliki rasa Yummy, dan disukai banyak orang barat.

Di Indonesia kalian pasti susah sekali, dan bahkan hampir tidak akan bisa menemukan Coconut Cream Pie, jangan khawatir kalian bisa membuatnya sendiri dirumah, sediakan bahan santan, susu, telur, gula, margarin, garam vanila, dan potongan buah kelapa yang bisa dijadikan topping. Coconut Cream Pie ini biasanya dimakan saat dingin.  

5. Apple Pie

 Apple Pie
southernliving.com

Pie yang satu ini memang memiliki tampilan yang cantik, dan terkenal sekali dengan kelezatannya. Untuk menemukan Apple Pie sendiri cukup mudah, jika kalian tidak bisa memasaknya kalian bisa membelinya di toko roti yang menjual Apple Pie.

Jika ingin membuatnya dirumah, kalian siapkan beberapa bahan yaitu tepung, apel hijau, gula, perasan lemon, kayumanis, pala, cengkeh garam, margarin, dan masukan ke oven. Sekitar 45 menit Apple Pie bisa kalian hidangkan, sambil ditemani tea atau coffee.

6. Banoffee Pie

 Banoffee Pie
bakedbyanintrovert.com

Banoffee Pie ini menjadi salah satu pai yang disukai orang Inggris, Untuk rasa dari banofffee pie ini ada rasa manis dari pisang, pait coffee, dan tekstur pie yang lembut, membuat perpaduan banoffee pie terasa sempurna. Pie yang satu ini bisa kalian temukan saat berada di Inggris.

7. Buko Pie

 Buko Pie
pinoycookingrecipes.com

Pie yang berada diurutan ke tujuh ini adalah Buko Pie yang berasal dari Filipina. Pie ini memiliki isian kelapa dan pie yang crunchy. Makanya tak jarang Buko Pie ini menjadi salah satu pelengkap untuk menikmati sencangkir coffee atau tea. Nah dari pada penasaran ato mempir ke cafe yang ada di Filipin. Buko pie ini mudah banget kok ditemuin.

8. Bumbleberry Pie

 Bumbleberry Pie
inspirelle.com

Bumbleberry Pie nama yang cukup unik. Nah camjilan manis yang satu ini menjadi salah satu camilan di Kanada. Bumbleberry Pie ini terdiri dari Apel, Blackberry, Raspberry, dan Rhubarb. Camilan ini memang terlihat mungil, namun rasanya sangat istimewa. Sekali mencobanya saja dijamin kalian bakal dimanjain dengan rasanya yang, manis, asam, gurih, dan sempurna.

9. La Tartelette Aux Framboises

. La Tartelette Aux Framboises
francevegetalienne.fr

 La Tartelette Aux Framboises ini memiliki bentuk yang cantik. Pie yang berbentuk bulat ini biasanya diisi dengan selai raspberry, dan potongan buah berry. La Tartelette Aux Framboises ini menjadi makanan penutup di Prancis.

10. Apple tart

 Apple tart
id.pinterest.com

Apple tart ini merupakan dissert khas Belanda yang biasanya disantap sambil menikmati beer. Apple tartt sendiri menjadi salah satu dissert yang selalu ada dicafe. Apple tart ini terdiri dari kayu manis, margarin, perasan lemon, dan potongan buah kismis. Jadi saat kalian berkunjung ke Beland, pastiin kalian cobain Apple tart nya.

Nah guys itulah 10 Pie manis paling populer di dunia. Terlihat sangat cantik bukan? Nah selain memiliki tampilan yang cantik. 10 Pie manisyang ada diatas memiliki rasa yang berbeda-beda. Pastiin kalian cobain ya… 10 Pie manis paling populer di dunia yang ada diatas!



Leave a Reply