11 Hotel Bar Paling Keren di Dunia Favorit Anak Muda


Reni  October 10, 2022  0 Comment

Hotel bar menjadi tempat favorit bagi anak muda. Selain karena memiliki fasilitas yang memadai, hotel bar menjadi tempat seseorang untuk bisa mendapatkan pelayanan segala macam minuman, baik yang beralkohol maupun tidak. Tak hanya itu, ada kopi dan teh yang juga dijual di tempat yang sama. Berikut beberapa hotel bar paling keren di dunia yang wajib kamu kunjungi!

Hotel Bar di Dunia:

1. Walker Hotel Bar

walker hotel bar
telegraph.co.id

Hotel bar dengan nama Walker Hotel Greenwich Village ini berada di New York, Amerika Serikat, tepatnya berada di distrik Manhattan 2,7 km dari Times Square. Sekelas hotel bintang 4 ini dilengkapi dengan kulkas mini-bar, kamar dengan meja kerja, serta kamar mandi pribadi dilengkapi dengan pengering rambut dan handuk.

Sebagai hotel yang menawarkan fasilitas bar, Walker Hotel Greenwich Village mampu memanjakan para tamu untuk menikmati minuman di bar selama 24 jam nonstop. Kamu bisa check in dari pukul 15.00 sam[ai 23.59, sedangkan untuk check out sampai pukul 11.00. Jika ingin menikmati waktu bersama keluarga dan anak, hotel ini menyediakan tempat tidur khusus.

2. Mystique A Luxury Collection Hotel

mystique a luxury collection hotel
hotel.info

Tahukah kamu? Hotel bar yang satu ini menawarkan keindahan pemandangan luar biasa di Kawasan Santorini. Dengan nuansa putih dilengkapi interior keren minimalis, Mystique A Luxury Collection Hotel menjadi tempat yang tepat untuk menikmati sunset dan sunrise.

Baca juga :  6 Roller Coaster Paling Menantang di Dunia Bikin Jerit jerit Nggak Karuan

Bahkan tempat ini tak jarang menjadi tempat untuk berbulan madu bersama pasangan. Tak hanya kesan romantis, kamu akan mendapatkan pengalaman berkesan bersama orang tersayang.  Kamu bisa berenang di kolam renang yang menghadap ke laut dengan view terbaik saat pagi hari atau sore hari. Modern hotel bar ini juga dibangun dengan adanya lampu-lampu yang menyala di beberapa bangunan di Santorini.

3. Bryant Park Hotel

bryant park hotel bar
hauteliving.com

Bryant Park Hotel Bar ini berada di kota New York, Amerika Serikat. Kamu bisa bersantai di hotel bar ini seperti layaknya rumah sendiri. Ada beberapa kamar luas yang menampilkan jendela besar dan langit-langit setinggi 11 kaki. Tak hanya itu, dekorasi hotel ini sepadan dengan hotel mewah yang dipadukan dengan gaya hunian NYC.

Bryant Park Hotel mempersembahkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang menarik. Terdapat Lounge yang menggoda dengan banyak minuman dan ada restoran KOI yang mnyajikan penawaran makanan paling lezat.

4. Jade Mountain Resort

jade mountain resort
jademountain.com

Jade Mountain Resort berada di St. Lucia, Caribbean yang berada di pegunungan dan laut lepas Karibia. Kamu bisa menikmati pemandangan yang eksotik dan keren banget. Meski terlihat minimalis, kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan sambil melihat sunset atau sunrise.

Salah satu fasilitas terbaik yang ada di Jade Mountain Resort adalah mulai dari infinity pool yang indah dan best hotel bar. Tak hanya itu, kamu juga disediakan makanan dan minuman yang lezat untuk bersantai dan menikmati waktu berlibur.

5. Post Ranch Inn

post ranch inn
opentable.com

Modern hotel bar di dunia yang satu ini dikenal cukup unik. Post Ranch Inn berada di puncak gunung yang tinggi, yaitu California. Keindahan view tebing dan pantai dilengkapi interior yang elegan menambah kecantikan hotel yang kian sempurna. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan berenang atau berendam air panas dengan pemandangan gunung dan laut.

Baca juga :  10 Pantai di Sulawesi Pesonanya Tenangkan Hati

6. Cape View Clifton

cape view clifton
telegraph.co.uk

Cape View Clifton merupakan salah satu tempat terbaik untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk keramaian kota. Kamu bisa menyendiri dengan pemandangan tebing yang memukau, ditambah pemandangan laut lepas yang berbentuk cekung. Hotel ini juga menawarkan berbagai makanan dan minuman yang lezat untuk disantap.

7. Gramercy Park Hotel Bar

gramercy park hotel bar
punchdrink.com

Gramercy Park Hotel berada di distrik Manhattan, dan berada di dekat Gedung Flatiron. Hotel ini bahkan hanya berjarak 1,4 km dari Manhattan Skyline dan 2,4 km dari Times Square. memiliki tinggi gedung 20 lantai dengan 190 kamar dan area lobi serta restoran. Hotel bintang lima ini juga menyediakan fasilitas berupa TV layar datar setiap kamar dengan saluran satelit dan kulkas mini bar.

Menyajikan sarapan kontinental di pagi hari. Adapun bar lounge yang biasa digunakan untuk menikmati minuman dengan konsep bergaya butik. Bahkan masakan yang dihidangkan di Union Square Cafe sangat memanjakan lidah dengan masakan ala Amerika.

Gramercy Park Hotel cukup berbeda ketimbang hotel pada umumnya. Mereka menyediakan tempat tidur bayi, klub anak-anak, dan taman bermain yang tersedia di lokasi hotel. Bahkan ada ruang olahraga, ruang pertemuan, dan pusat bisnis bagi kamu yang datang untuk urusan bisnis. Bagaimana? Sangat lengkap bukan?

8. Cliff House Hotel

cliff house hotel bar
cliffhousehotel.ie

Cliff House Hotel adalah salah satu hotel bar terbaik yang tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Hotel yang menghadap Telur Ardmore ini berada di tebing dengan konsep State and Glass, sehingga memberikan kesan yang instagramable banget. Kamu tak kan pernah bosan berkunjung dengan adanya sunset atau sunrise yang begitu indah di Irlandia ini.

9. Jumeirah Port Soller

jumeirah port soller
uniqhotels.com

Tahukah kamu? Jumeirah Port Soller yang berada di Spain memiliki pemandangan indah yang tak terkalahkan. Kamu bisa menikmati keindahan pegunungan Serra de Tramuntana dan laut lepas Oantani Barat Mallorca. Adapun fasilitas yang dimiliki best hotel bar ini ialah berupa spa, bar, kolam renang yang keren, dan kamar yang nyaman.

Baca juga :  Terbaik! Inilah Deretan Cafe di Brebes yang Cocok Untuk Bersantai

10. Monastero Santa Rosa

monastero santa rosa
tripadvisor.co.id

Buat kamu yang hobi healing, jangan sampai melewatkan hotel yang berada jauh di keramaian kota ini, Pemandangan yang disuguhkan Monastero Santa Rosa begitu cantik dengan pemandangan tebing dilengkapi view sunset Pantai Amalfi. Kamu bisa menikmati suasana tenang dengan fasilitas rooftop pool yang berada di ketinggian 660 kaki diatas permukaan laut. Hotel bar yang berada di Italia ini sangat rekomended untuk dikunjungi saat berlibur.

Baca Juga :

Seafood 86, Warung Seafood Termurah Yang Lagi Viral

11. Bulgari Resort Bali

bulgari resort bali
tripadvisor.com

Bali, Indonesia yang dikenal sebagai kota wisata dan budaya tak kalah cantik ketimbang beberapa hotel bar paling keren di dunia. Buat kamu yang ingin berlibur di dalam negeri, kamu bisa mengunjungi Bulgari Resort Bali yang menawarkan sensasi hotel pinggir tebing dengan pemandangan laut lepas yang indah.

Baca Juga :

Seafood 86, Warung Seafood Termurah Yang Lagi Viral

Resort ini berada di ketinggian 500 kaki diatas permukaan laut dan ada lift kaca yang sangat menarik. Tak hanya itu, Bulgari Resort Bali menyediakan fasilitas bar, restoran, kolam renang, dan kamar dengan fasilitas lengkap. Kamu bisa menikmati sunset atau sunrise bersama pasangan atau orang tercinta untuk mendapatkan pengalaman berlibur yang berkesan.

Baca Juga :

Nongkrong Seru Di Cafe Lima Sebelas, Ngopi Sambil Melihat Kereta Api

Itulah kesebelas modern hotel bar terkeren di dunia yang harus kamu kunjungi. Memang hotel yang berada di tempat terbaik dengan view pemandangan alam lebih menarik dan sering dikunjungi wisatawan. Tak hanya itu, keberadaan bar yang menyediakan berbagai makanan dan minuman bisa menjadi alternatif untuk teman bersantai.



Leave a Reply