Yuk Bestie, Nongkrong di 11 Hotel Bar Paling Keren di Indonesia


Reni  October 10, 2022  0 Comment

Apa saja hotel bar paling keren di Indonesia? Pertanyaan ini sering kali ditanyakan oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin liburan ke wilayah tertentu yang ada di Indonesia. Daerah di Indonesia yang banyak ditemukan café maupun hotel bar mayoritas berada di Jakarta, Bali, Bandung, dan kota-kota besar lainnya. Biasanya kalau Anda memutuskan untuk mencari penginapan hotel yang nyaman dan ekslusif, maka pasti dibekali fasilitas lengkap. 

Seperti halnya hotel-hotel mewah yang ada di Kota Jakarta, para pengunjung bisa menikmati bar dan mendapatkan pelayanan totalitas khususnya para tamu eksekutif. Fasilitas yang bisa ditemukan dalam hotel mewah memang biasanya sebuah bar yang mewah dilengkapi aneka minuman terbaik untuk para tamunya. Hal inilah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung hotel sehingga tidak perlu keluar untuk mencari tempat bersantai pastinya. 

Hotel Bar di Indonesia:

1. Fairmont Jakarta Hotel

fairmont jakarta hotel bar
fairmont.com

Hotel dengan memiliki fasilitas bar K22 ini berlokasi di Jalan Asia Afrika No 8, Gelora Bung Karno tepatnya area Jakarta Pusat. Bagi Anda yang ingin menikmati waktu santai bisa datang ke lantai 2 dan mencoba Luxury Bar dengan disuguhkan pemandangan Kota Jakarta yang sangat luar biasa. Apalagi ketika malam hari, maka suasana kian asik dan akan membuat para pengunjung bisa merasa happy sambil minum dan bercengkrama. 

Fairmont Jakarta Hotel menyajikan makanan barat dan juga lokal dengan citarasa estetik. Anda juga bisa menikmati aneka minuman mulai dari spirits dan juga koktail serta wine. K22 memang sebenarnya tempat makanan terbuka yang menawarkan suasana sangat nyaman. Bagi Anda yang tidak ingin minum alkohol bisa mencoba menyajikan beragam pilihan seperti flavored tea dan juga mocktail dengan rasa yang sedikit nyegrak. 

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Balikpapan Terbaik di Kelasnya
Gotravelly

Por Aqui Stay And Dine, Mexico Of Yogyakarta!

Cafe Del Mar, Beach Club Hits Ala Ibiza Di Bali

2. Hotel Raffles Jakarta

hotel raffles jakarta
raffles.com

Hotel Raffles masuk dalam kategori hotel bar paling keren di Indonesia dengan fasilitasnya bernama The Writers Bar. Hotel memang banyak dikunjungi karena terletak pada lokasi yang strategis sehingga terkadang banyak tamu kenegaraan datang. Dalam hotel, Anda akan menemukan desain bar yang sangat elegan sehingga para pengunjung bisa merasakan istirahat sebentar sambil menikmati cocktail. 

Nikmati waktu santai sejenak dengan berbagai aneka hidangan minuman Afternoon Tea kalau ingin rasanya kalem seperti minuman biasa. Bar yang terdapat dalam kawasan Hotel Raffles Jakarta ini memang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan kerabat dekat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk sewa meja agar bisa meeting seharian bersama dengan klien secara lebih santai. 

3. Four Seasons Hotel

four seasons hotel
fourseasons.com

Ingin menginap di hotel dengan suasana klasik khas Eropa? Tidak usah pikir panjang, segera datangi Four Seasons Hotel Jakarta. Hotel mewah satu ini memiliki semacam “Nautilus Bar” berukuran besar sehingga bisa difungsikan sebagai café sekalian. Anda bisa menemukan minuman signature dengan didampingi bartender tampan dan profesional. 

4. Hotel Bar The Gunawarman

hotel bar the gunawarman
thegunawarman.com

Sesuai dengan namanya, hotel mewah kali ini terletak di Jalan Gunawarman Nomor 3 Jakarta. Para pengunjung bisa menikmati serunya mengunjungi bar bernama “CSABA” yang letaknya memang cukup tersembunyi. Namun ketika sudah berada dalam bar, maka pengunjung akan dimanjakan dengan anek hidangan terbaik seperti cigar, spirits, dan wines dari seluruh dunia. 

5. Ayana Midplaza 

ayana mid plaza
tripadvisor.co.nz

Ayana Midplaza termasuk dalam deretan hotel paling mewah di Jakarta kemudian dilengkapi bar yang dinamakan “Jimbaran Lounge”. Di tempat seperti ini, Anda bisa menggunakannya untuk membicarakan business, mencari networking banyak orang sambil bisa menikmati afternoon tea sampai dengan waktu malam hari jadinya. 

Baca juga :  Berlibur ke Sumatra? Nih 15 Rekomendasi Villa di Danau Toba

6. The Westin

the westin
therooftopguide.com

Hotel nan mewah satu ini menyediakan semacam Restaurant & Bar tertinggi, sehingga warga Jakarta bisa melihat dengan jelas pemandangan bagian langit rumah. Saat berada di tempat tersebut, maka Anda akan benar-benar merasakan telah memiliki gaya hidup terbaik dibandingkan dengan orang lain. Bar mewah bernama “Henshin” juga dipersiapkan untuk aktivitas minum dengan konsep fine dining. 

Henshin The Westin menjadi area tertinggi karena terletak pada lantai 67-69. Didalamnya Anda bisa mencoba aneka masakan otentik seperti kombinasi antara masakan Peru dan juga Jepang. Jangan lupa untuk nikmati citarasa Peruvian Cuisine yang nantinya bisa dipadukan dengan teknik memasak ala Jepang. Pada lantai 67, para tamu nantinya akan disambut dengan suasana alfresco. Sedangkan pada lantai 68, Anda bisa menemukan semacam fine dining venue dengan aneka konsep open kitchen yang menakjubkan. 

7. Takes Hotel

takes hotel
tripadvisor.co.id

Rekomendasi hotel bar paling keren di Indonesia berikutnya yaitu Takes Hotel. Perlu diketahui, selain menyediakan fasilitas bar, Takes Hotel juga terkenal akan bagian rooftopnya dimana langit sendu tepatnya ditemukan pada lantai 11. Para pengunjung bisa merasakan pemandangan  berupa skyline yang benar-benar menakjubkan. Anda minum-minum atau ngopi cantik sambil menikmati suasana malam yang cukup dingin. 

8. Hotel Kosenda

hotel kosenda
tripadvisor.co.id

Hotel Kosenda sangat cocok dipilih bagi Anda yang ingin merasakan nuansa sangat estetik cukup berbeda dibandingkan tempat lainnya. Hotel satu ini diberi fasilitas bar yang cukup memadai dan prosesnya sendiri didirikan oleh arsitektur teknik. Konsep hotel memang menggunakan perpaduan fasad kontemporer dengan suasana interior mid century. 

9. Hotel Bar Pullman Jakarta

hotel bar pullman jakarta
pullmanjakartaindonesia.com

Lagi-lagi ada hotel Jakarta yang lokasinya berada di daerah Tanah Abang. Hotel nan mewah satu ini dilengkapi dengan fasilitas UNA_A Bar Love. Para pengunjung bisa menikmati serunya pemandangan bundaran HI yang benar-benar sangat indah ketika malam hari tiba. Sambil ngobrol bersama dengan teman-teman tercinta, Anda bisa sambil menikmati beragam kreasi minuman terbaik dari bartender yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun. 

Baca juga :  9 Penginapan Backpacker Jogja

10. Hotel Musro

hotel musro
jakarta100bars.com

Setelah beralih dari Kota Jakarta dan Bali, maka rekomendasi hotel paling keren berikutnya yaitu hotel Musro. Lokasinya memang berada di daerah Solo tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 40. Musro sebenarnya merupakan sejenis night club yang satu area dengan hotel Sunan. Musro sendiri bisa digabungkan menjadi club, lounge, bar, karaoke, dan juga hotel yang cukup nyaman. 

Musik yang nantinya dimainkan disini biasanya bergenre house atau progressive music. Kalau memang Anda sebagai pengunjung merasa beruntung, maka bisa menyaksikan langsung yang dinamakan dengan sexy dance. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya bisa datang mulai dari pukul 6 malam sampai batas waktu jam 2 pagi. Sedangkan untuk event bernama “Ladies Night” bisa didapatkan pada hari rabu tidak bisa sekarang ya!

11. AM PM Beer and Coffee

am pm beer and coffee
zomato.com

AM PM Beer and Coffee merupakan hotel bar paling keren di Indonesia yang lokasinya ada di sekitar daerah Pasar Kembang Solo. Hotel satu ini bisa dikunjungi selama 24 jam atau bisa dikatakan tidak pernah tutup dan tenaga kerjanya bisa bekerja secara shift. Pada tempat ini, Anda bisa mencoba untuk menikmati kopi, beer, dan sejenis makanan ringan sampai dengan makanan berat. Lalu bagaimana dengan menu makanannya? Ada berbagai jenis makanan ringan sampai berat bisa dinikmati oleh para pengunjung hotel & bar. 



Leave a Reply