10 Ice Bar Paling Keren di Dunia, Wajib Kunjungi Sekali Seumur Hidup


Reni  June 5, 2022  0 Comment

Bar disebut juga sebagai counter yang menyajikan berbagai minuman, baik yang beralkohol maupun tidak. Bahkan bar yang berada di dekat pelabuhan terkadang menyediakan ice cream ataupun kopi. Untuk bar yang hanya khusus terbuat dari tatanan es mulai perabot hingga dinding sering disebut ice bar. Lalu apa saja ice bar yang paling keren di dunia? Berikut penjelasan lengkap yang wajib Anda simak!

1. The Ice Bar, Quebec, Kanada

The Ice Bar Quebec
id.pinterest.com

Ice Bar ini berada di Quebec, Kanada ini merupakan salah satu bar terbaik di dunia. Ice Bar ini selalu dibangun ulang setiap tahun dan buka dari bulan Januari hingga Maret di setiap tahunnya. Bar ini digunakan sebagai tempat untuk menyesap minuman panas, memiliki toko suvenir, ada juga spa Kutub Utara dan Sauna.

Selain itu, ice bar ini juga menyediakan luncuran es raksasa yang bisa menghibur Anda. Adapun setiap barang disini dipahat dari es dan salju, salah satunya yakni gelas sebagai tempat Anda minum dan juga kursi sebagai tempat duduk Anda.

2. Ice Bar Las Vegas

Ice Bar Las Vegas
vegasmeansbusiness.com

Di Las Vegas, Amerika Serikat, tepatnya di antara Brooklyn Bowl dan In-N-Out Burget terdapat ice bar paling keren dengan atraksi es premium. Minus 5 Ice Experience akan memberikan pengalaman menjelajahi negeri ajaib musim dingin yang dipenuhi dengan pahatan es interaktif yang menakjubkan. Di sini ada lebih dari 90 ton es yang sangat unik dan mampu menciptakan kenangan yang berkesan untuk Anda.

Adapun jika Anda mengunjungi ice bar ini akan dipersilahkan untuk memilih paket yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda akan dilengkapi dengan sarung tangan dan jaket hangat atau mantel bulu imitasi. Anda bisa menonton pertunjukan lampu LED yang sangat menarik dan musik yang ceria.

Gotravelly

Ngopi Dengan View Pegunungan Di Montanas Coffee And Eatery Magetan!

Beraneka Varian Rasa Gelato Di Frut-O Sambil Nongkrong Di Kawasan Crazy Rich Surabaya

3. Ice Bar Amsterdam

Ice Bar Amsterdam
hintle.com

Amsterdam ice bar ialah tempat yang paling keren di Belanda dengan suhu di bawah 10 derajat Celsius. Di sini Anda bisa menikmati minuman yang disajikan dalam gelas yang terbuat dari es, tentunya Anda akan merasa terdampar di Kutub Utara dengan tiga minuman gratis.

Cara mendapatkan tiga minuman gratis yakni dengan menukarkan tiga token saat Anda memasuki bar. Satu token emas dapat Anda gunakan di bagian depan bar, bar lounge hangat. Adapun dua lainnya, token perak yang bisa digunakan di batang es itu sendiri. Ice bar ini juga termasuk salah satu bar unik di Amsterdam yang menawarkan petualangan seru pada Nova Zemla.

4. The Chillout Lounge

The Chillout Lounge
tripadvisor.be

The Chillout Lounge adalah sebuah lounge es pertama di Timur Tengah, tepatnya di Times Square Centre Dubai yang dimiliki oleh Sharaf Group. Tempat ini menyuguhkan pemandangan memulai dengan pahatan es yang menciptakan tempat duduk dan meja es, serta interior yang diterangi cahaya unik. Suhu yang digunakan bahkan mencapai di bawah nol derajat, sehingga berasa beku seperti di Kutub.

Sajian menu yang terdapat di lounge ini yakni sup panas, sandwich, jus, cokelat panas, teh, kopi, dan berbagai hidangan penutup, seperti mock-tail, dan penganan. Adapaun acara perusahaan, syuting film, dan pengewaan pribadi pada tempat ini, sehingga pasti ramai di saat-saat tertentu.

5. Ice Bar London

Ice Bar London
absolutely.london

Ice bar ini berada di Inggris yang merupakan salah satu ice bar paling keren di dunia. Pasalnya Anda akan diajak menjelajah dunia yang terbuat dari es, mulai dari dinding, bar, meja, bahkan gelas minum yang Anda gunakan. Es ini diambil dari es paling murni di dunia yang dipanen dari Sungai Torne yang membeku di Jukkasjarvi, Swedia Utara,

Minuman yang tersedia yaitu mulai dari vodka, gin, rum, burbon, dan tequila. Ada juga koktail standar, sampenye isi ulang, serta minuman non alkohol yang lainnya.

6. Magic Ice Bar Oslo

Magic Ice Bar Oslo
magicice.no

Magic Ice Bar terletak di jantung pusat kota Oslo yang sangat dekat dengan Grand Hotel dan Hotel Bristol. Disini Anda menemukan ice bar yang fantastis dan populer yang terkenal dari Norwegia dengan artis, pelukis, litografer, etsa, dan pengukir kayu. Dia termasuk salah satu pelukis yang paling berpengaruh signifikan terhadap perkembangan ekspresionisme Jerman dan Eropa Tengah.

7. Kube Hotel Paris

Kube Hotel Paris
kubehotel-paris.com

Kube Hotel adalah salah satu ice bar pertama di kota Paris, Perancis, yang kini telah menjadi salah satu ice bar paling keren di dunia. Disini Anda bisa menemukan sisa-sisa dunia pasca-apokaliptik yang menjadi tempat perlindungan es yang berubah ini. Tempat ini cocok untuk pecinta es dan pecinta pengalaman yang tidak biasa.

Suhu udara di sini mencapai minus 20 derajat Celsius, bahkan Anda akan disuguhkan koktail lezat yang dicampur dengan hati-hati oleh ahli mizologi yang dimiliki oleh Kube Hotel Paris.

8. Hyde Park Winter Wonderland

Hyde Park Winter Wonderland
campaignlive.co.uk

Di tanah ajaib yang dingin terdapat sebuah ice bar yang berada di wilayah Pegunungan Alpen, ini termasuk salah satu ice bar paling keren di dunia. Anda disuguhkan koktail gratis yang termasuk ke dalam bar bertema 70-an yang frunky karena seluruhnya terbuat dari es. Anda bisa memilih koktail beralkohol dan non beralkohol yang sangat lezat.

Semua minuman disajikan dalam gelas es pra-ukiran hingga suhu mencapai minus 10 derajat Celsius. Untuk memastikan kenyamanan Anda, tersedia jubah musim dingin dan sarung tangan yang selalu disediakan saat Anda datang.

9. Stockholm Ice Bar

Stockholm Ice Bar
icehotel.com

Ice bar ini berada di Stockholm, Swedia Utara, yang dibangun pada tahun 2002 dan merupakan salah satu batang es permanen pertama di dunia. Sepanjang tahun, ice bar ini menjamin Anda untuk mendapatkan pengalaman keren dalam segala hal. Uniknya bagian dalam bar seluruhnya terbuat dari 40 ton es dari Sungai Torne di Swedia Utara, bahkan termasuk gelas tempat minuman disajikan.

Stockholm bar ini juga mampu menampung hingga 60 orang yang semuanya akan mendapat fasilitas jubah hangat dan sarung tangan. Ice bar ini menjadi populer di Stockholm saat dibuka karena langsung banyak menarik wisatawan dan penduduk lokal.

10. Ice Bar Miami Beach

Ice Bar Miami Beach
groupon.com

Ice bar Ini ialah salah satu ice bar dan lounge koktail eksperimental yang ada di Miami, dengan ice bar 23 derajat yang mengesankan dan dibangun dengan lebih dari 100 ribu pon es. Selain itu, juga menggunakan batu mulia, permata bercahaya, dan kristal langka dari seluruh dunia yang tertanam di dalam es serta di dalam dekorasi Fire Lounge yang terpisah.

Tak hanya itu, es di sini juga dalam bentuk seni, termasuk patung meja, singgasana es, jetski es, dan patung yang berubah setiap musim, walk-up bar, hingga bangku tempat duduk.

Itulah sepuluh ice bar paling keren di dunia yang wajib Anda kunjungi, minimal salah satunya. Ice bar tersebut memiliki keunikan tersendiri, baik tampilan hingga pelayanan.



Leave a Reply