9 Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta


Fida  January 13, 2023  0 Comment

Bermalam di hotel dekat bandara sebelum mengambil penerbangan pagi atau untuk mengisi waktu transit tentu menjadi hal tepat yang bisa kamu coba. Saat berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu memilih satu dari banyaknya hotel sebagai tempat untuk bermalam bersama kerabat maupun keluarga. Terdapat banyak pilihan hotel dengan fasilitas lengkap serta pelayanan ramah. Berikut daftar 9 rekomendasi hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta :

1. De Green Inn

de green inn
tripadvisor.co.id

Saat ingin bermalam di salah satu hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu datang ke De Green Inn. De Green Inn merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta, tepatnya berada di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

Untuk bermalam di hotel ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 195.000,- per malam. Suasana yang nyaman serta fasilitas lengkap yang ditawarkan menjadikan hotel ini cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam bersama kerabat maupun keluarga. Terdapat beberapa pilihan kamar yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. 

Museum Macan: Museum Yang Masuk Dalam World Greatest Place 2018

Sop Sapi Gosyen : Rekomendasi Sop Sapi Enak Di Kebon Jeruk

2. d’primahotel Airport Jakarta 2

dprimahotel
pegipegi.com

Rekomendasi hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah d’primahotel Airport Jakarta 2. Hotel yang satu ini dikenal menawarkan biaya bermalam yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 298.000,-. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari sarapan pagi, gym area, hingga akses internet gratis. 

Baca juga :  15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil

D’primahotel Airport Jakarta 2 dapat kamu kunjungi di Jalan Peta Barat No.95, Pegadungan, Kalideres, Kota Tangerang. Dari Bandara Soekarno Hatta, kamu hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk tiba di d’primahotel Airport Jakarta 2. Hotel yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tempat bermalam bagi kamu yang sedang menunggu jadwal keberangkatan maupun transit pesawat. 

3. Bale Ocasa Hotel

bale ocasa hotel
traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam, salah satunya adalah Bale Ocasa Hotel. Hotel yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Marsekal Suryadarma No. 88, Kecamatan Neglasari, Tangerang. 

Terdapat banyak jenis kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, Bale Ocasa Hotel juga menyediakan fasilitas berupa akses internet gratis, restoran, hingga airport shuttle. Lengkap sekali bukan?

4. Central Front One Inn Jakarta Airport

central front one inn jakarta
booking.com

Saat ingin bermalam di salah satu hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Central Front One Inn Jakarta Airport. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang bisa kamu kunjungi di Jalan Husein Sastranegara No. 22, Benda, Kota Tangerang. 

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, tamu hotel hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp 231.000,- per malam untuk menginap di Central Front One Inn Jakarta Airport. Fasilitas yang ditawarkan cukup beragam mulai dari akses internet gratis, adanya tempat parkir hingga restoran atau tempat makan. Ruang kamar yang bersih dan luas menjadikan hotel ini cocok kamu pilih sebagai tempat bermalam. 

5. Ibis Budget Jakarta Airport

ibis budget jakarta airport
travel.tribunnews.com

Bagi kamu yang berencana melakukan perjalanan menggunakan pesawat atau ingin menghabiskan waktu transit, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk bermalam di salah satu hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta. Salah satu hotel yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi adalah Ibis Budget Jakarta Airport. 

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Semarang, Rekomendasi Penginapan Murah!

Hotel yang satu ini menawarkan harga bermalam yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 393.000,-. Fasilitasnya yang lengkap dan lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini banyak dipilih wisatawan sebagai tempat bermalam saat berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta. 

6. Nunia Inn Bandara Aeropolis

nunia inn
tatamasa.id

Salah satu hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang direkomendasikan untuk kamu pilih sebagai tempat bermalam adalah Nunia Inn Bandara Aeropolis. Meskipun termasuk hotel bintang 3, Nunia Inn Bandara Aeropolis tetap menawarkan harga bermalam yang terjangkau yakni mulai dari Rp 218.000,-. 

Selain terjangkau, Nunia Inn Bandara Aeropolis juga menyediakan fasilitas yang lengkap serta ruang kamar yang bersih dan nyaman. Pelayanannya yang ramah juga menjadikan Nunia Inn Bandara Aeropolis menarik untuk kamu datangi. Bagi kamu yang ingin mengejar penerbangan pagi atau transit di sekitar Bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu bermalam di hotel yang satu ini.  

7. J Hotel

j hotel
booking.com

Diantara banyaknya pilihan hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta, J Hotel menjadi salah satu yang bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan harga menginap mulai dari Rp 284.000,- per malam. Kamu dapat mengunjungi J Hotel tidak jauh dari bandara, tepatnya berada di Jalan Perancis No. 09, Kecamatan Benda, Tangerang. 

Bagi kamu yang akan atau sudah melakukan penerbangan, J Hotel melayani jasa antar jemput gratis. Asik sekali bukan? Selain itu, hotel yang satu ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang akan membuat betah. 

8. Kyriad Airport Hotel Jakarta

agoda.com

Rekomendasi hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta selanjutnya yang bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam adalah Kyriad Airport Hotel Jakarta. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan harga bermalam mulai dari Rp 341.000,-. 

Baca juga :  Temukan Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu di Sini!

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah. Terdapat kolam renang dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Saat berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di Kyriad Airport Hotel Jakarta. 

9. POP! Hotel

pop hotel
kayak.co.id

Satu lagi rekomendasi hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang tidak boleh kamu lewatkan yakni POP! Hotel. Hotel yang satu ini dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap dan harganya yang terjangkau. Untuk bermalam di POP! Hotel, kamu hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp 329.000,-.

Saat sedang berada di dekat bandara Soekarno Hatta, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bermalam di hotel ini. POP! Hotel dapat kamu datangi di Jalan Raya Bandara Soekarno Hatta No.106, Kecamatan Benda, Tangerang.

Nah, itulah daftar 9 rekomendasi hotel murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang menarik untuk kamu pilih sebagai tempat bermalam. Dari rekomendasi di atas, hotel manakah yang paling ingin kamu tuju? 



Leave a Reply