yulianis94
yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
9.78 K12

Nongkrong Seru di Cafe Lima Sebelas, Ngopi Sambil Melihat Kereta Api

Cafe Lima Sebelas Malang

Nongkrong di Cafe Lima Sebelas ini bisa sambil menikmati pemandangan kereta api yang lalu lalang, lho
Post Content

Hai guys, kulineran di Kota Malang lagi yuk. Kali ini aku mau ulas salah satu café yang belakangan ini hits banget di kota Malang, yaitu Café Lima Sebelas. Kehadiran Café Lima Sebelas di kota Malang pada September 2021 lalu turut meramaikan café kekinian di Kota Apel ini, pastinya café ini juga punya keunikan sendiri sehingga cukup menarik perhatian banyak pengunjung.

Café Lima Sebelas ini berlokasi di dekat Stasiun Kota Baru Malang, tepatnya di Jalan Trunojoyo No 46, Klojen, Malang. Karena lokasinya berada cukup dekat dengan stasiun, maka pemandangan yang ditawarkan oleh café ini adalah kereta api yang melintas dan pastinya kamu bisa menikmati pemandangan ini dengan keamanan yang terjamin karena cafe ini berada di ruko dua lantai sehingga kamu bisa menikmati aktivitas di stasiun.

Nongkrong Seru di Cafe Lima Sebelas, Ngopi Sambil Melihat Kereta Api

Ohya, café ini juga punya area makan indoor dan outdoor yang sangat nyaman untuk nongkrong. Tak hanya menawarkan pemandangan yang menarik, café ini juga bisa jadi huburan bagi pengunjung yang datang, terlebih lagi bagi keluarga yang datang mengajak anaknya karena si anak bisa mendapatkan hiburan dengan menyaksikan kereta api yang melintas. Ngga Cuma menawarkan pemandangan rel kereta api, café ini juga menawarkan pemandangan ke Jalan Trunojoyo sehingga kamu bisa menyaksikan suasana jalan yang dipenuhi kendaraan melintas.

Cafe Lima SebelasArea Outdoor

Cafe Lima Sebelas Malang

cafe hits malang

cafe terdekat
Area Indoor

Cafe di Malang

Café Lima Sebelas ini ngga Cuma tawarkan pemandangan indah, tapi disini juga menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam dengan harga yang cukup terjangkau. Detail menunya bisa langsung cek gambar di bawah ini ya guys.

menu Cafe Lima Sebelas

Daftar Menu

Kemaren aku pesen beberapa menu yang enak banget guys, yaitu sup bening iga, omelet, onion ring, iced chocolate dan Hote Caramel Latte. Dan mari kita bahas soal menunya yaa.

Menu pertama yang aku cobain adalah Sop Bening Iga. Sop Bening Iga ini harganya udah sepaket sama nasinya ya guysm jadi ngga usah pesen nasi lagi. Porsinya sih menurutku cukupan ya guys, ngga banyak juga ngga sedikit. Cukup bikin kenyang.

tempat nongkrong di MalangSop Bening Iga Rp 28.000,-

Kuahnya gurih dan sedap trus potongan iganya juga lumayan. Daging iganya lembut banget ya guys, ngga alot sama sekali dan ngga bau daging. Aku suka banget sama sop iga ini.

Menu selanjutnya adalah onion ring. Kalo kalian suka sama onion alias bawang bombay, menu ini wajib untuk dipesen. Rasanya gurih banget dan teksturnya super krispi. Apalagi kalo dicocol pake saus, makin mantap aja rasanya guys.

tempat ngopi di MalangOnion Ring Rp 15.000,-

Ohya, kemaren aku juga pesen omelet. Omelete ini adalah telur yang ditaburi keju diatasnya dan di kasih saus sebagai cocolannya. Rasanya enak sih, gurih dan sedap.

tempat nongkrong terkeal di MalangOmellete Rp 12.000,-

Untuk menu minumannya, ada Hot Caramel Latte dan Ice Chocolate on top. Well, minuman disini disajikan pake gelas plastik ya guys, yang mana aku kurang suka karena prefer minum pake cangkir, apalagi kalo minuman hangat.

tempat ngopi di MalangHot Caramel Latte Rp 18.000,-

Untuk hot caramel latte ini rasanya enak banget, manisnya caramelnya pas dan susunya juga pas. Untuk es cokelatnya juga enak banget dan seger. Cokelatnya super rich tapi sama sekali ngga bikin eneg.

tempat ngopi hits di MalangIce Chocolate on Top Rp 15.000,-

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk menikmati sore hari bersama teman ataupun keluarga sambil menikmati kereta yang lalu lalang. Jadi, kalo kalian lagi main ke Malang, jangan lupa mampir kesini yaa.

Opening Hours
15.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data