15 Penginapan Di Bawean Yang Murah Dan Nyaman


Reni  October 29, 2022  0 Comment

Ada banyak sekali pilihan wisata kepulauan yang ada di Indonesia, sehingga jika Anda ingin berwisata sebenarnya Anda memiliki banyak sekali pilihan. Salah satunya adalah Pulau Bawean yang terletak dalam kawasan daerah Gresik, Jawa Timur, yang jaraknya dari kota Gresik hanya 120 km saja. Anda bisa menikmati keindahan pulau tersebut saat liburan dan tentunya untuk itu Anda membutuhkan informasi tempat penginapan yang bisa Anda reservasi selama berada di sana. Berikut ini daftar Penginapan di Bawean yang bisa Anda pilih :

Rekomendasi Penginapan di Bawean:

1. Fathin Motel

Fathin Motel
penginapan.net

Penginapan di Bawean yang satu ini bisa disebut sebagai penginapan terbaik dan terlengkap di Pulau Bawean, dengan pemandangan pelabuhan dan pantai maka tentunya penginapan ini menjadi pilihan yang paling bagus. Selain itu tempatnya juga tidak begitu jauh dari pelabuhan, sehingga Anda bisa menjangkaunya ketika baru tiba di pulau tersebut. Fathin Motel berlokasi di Jalan Utama Pulau Bawean atau lebih tepatnya berada di kawasan Pelabuhan Sangkapura.

Gotravelly

Keindahan Surga Bahari Pulau Gili Noko Di Bawean

Danau Kastoba Salah Satu Paradisenya Pulau Bawean

2. Intan Hotel

Intan Hotel
penginapan.net

Jika Anda baru saja sampai di pelabuhan Pulau Bawean, maka Anda akan langsung bertemu dengan Intan Hotel tepat di sebelah gerbang utama pelabuhan. Ada banyak yang memilih Intan Hotel sebagai Penginapan di Bawean agar memudahkan akses pulang pergi ke pelabuhan. Anda bisa  memilih kamar standar, VIP dan VVIP saat Anda menginap di hotel tersebut, tentunya dengan fasilitas yang berbeda.

Baca juga :  10 Pantai di Gresik ini Wajib Masuk Daftar Liburan!

3. Barokah Hotel

Barokah Hotel
ainunisnaeni.com

Sama seperti Intan Hotel, maka Anda bisa menemukan Penginapan di Bawean ini tepat ketika Anda baru keluar dari Pelabuhan Bawean. Penginapan ini terletak di lantai 2 sebuah bangunan dengan pemandangan langsung menghadap ke arah pelabuhan dan pantai. Anda bisa memilih jenis kamar di sana sesuai dengan budget yang Anda miliki.

4. Senja Hotel

Senja Hotel
baweanis.com

Saat Anda berjalan ke arah timur Fathin Motel maka Anda akan dapat menemukan sebuah bangunan berlantai satu dan bertuliskan Senja Hotel. Meski hanya terdiri dari 1 lantai namun Anda tidak perlu meragukan hotel ini karena fasilitas dan pelayanannya yang juara.

5. Miranda Hotel

Miranda Hotel
tiket.com

Jika Anda bepergian ke Pulau Bawean dalam rombongan atau dalam kelompok yang besar maka sebaiknya Anda menginap di Miranda Hotel. Sebab Penginapan di Bawean yang satu ini memiliki belasan kamar di dalamnya, sehingga hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang cukup populer di Pulau tersebut. Pemandangan alam bisa dilihat dari setiap kamar yang ada di hotel tersebut. Pastinya Anda bisa beristirahat dengan sangat nyaman di hotel tersebut.

6. Sahabat Hotel

Sahabat Hotel
disparbud.gresikkab.go.id

Untuk Anda yang ingin hotel yang bersahabat dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, maka sebaiknya Anda pilih Sahabat Hotel. Penginapan di Bawean ini berada di pusat kota Sangkapura, Anda bisa mengakses fasilitas-fasilitas umum seperti bank, restoran dan lainnya dengan cepat dari hotel tersebut. Untuk menuju ke tempat wisata juga jaraknya tidak begitu jauh. Mengenai harganya juga cukup bersahabat, sesuai dengan fasilitasnya.

7. Buang Sari Homestay

Buang Sari Homestay
booking.com

Menikmati pemandangan pantai beserta mangrove adalah hal yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menginap di Penginapan di Bawean bernama Buang Sari Homestay. Dengan menginap di Buang Sari Homestay maka Anda bisa merasakan menjadi warga asli Pulau Bawean dengan lingkungan yang begitu asri dan nyaman.

Baca juga :  9 Hotel di Tawangmangu dengan Lingkungan Sejuk dan Nyaman

8. Guest House Pujasera

Guest House Pujasera
baweanis.com

Untuk Anda yang datang berlibur ke Pulau Bawean bersama dengan keluarga Anda, maka Anda bisa memilih Guest House Pujasera sebagai Penginapan di Bawean yang akan Anda tempati. Fasilitasnya lengkap dengan konsep hunian minimalis yang tentunya bersih sehingga membuat siapa saja akan merasa nyaman saat menginap di Guest House Pujasera. Tersedia paket menginap untuk keluarga jika Anda menginap di penginapan tersebut.

9. Penginapan Indah Jaya

Penginapan Indah Jaya
baweanis.com

Penginapan di Bawean ini memiliki beberapa kamar yang bisa Anda tempati, tepatnya kamar-kamar yang bisa ditempati berada di lantai 2 bangunan penginapan tersebut. Anda bisa mendapatkan kamar menginap yang sesuai dengan tarif yang Anda bayarkan pada kamar tersebut. Anda bisa dengan mudah mendapati Penginapan Indah Jaya karena lokasinya yang masih berada di kawasan Pelabuhan Bawean.

10. Penginapan Khatulistiwa

Penginapan Khatulistiwa
baweanis.com

Apabila Anda mencari Penginapan di Bawean yang tarif menginapnya murah, maka pilihan bisa Anda jatuhkan pada Penginapan Khatulistiwa, namun tentunya Anda perlu mengetahui bahwa karena tarifnya yang murah maka fasilitas dan pelayanan yang Anda dapatkan juga tentunya sebanding. Namun demikian penginapan ini sudah  sangat cukup untuk Anda tempati ketika Anda mencari penginapan yang sederhana.

11. Sawangsana Motel

Sawangsana Motel
baweanis.com

Sawangsana Motel ini adalah penginapan yang berada di bagian Timur Pulau Bawean. Kamar-kamar yang disewakan pada Penginapan di Bawean ini berada di lantai 2 sebuah bangunan. Letaknya berada di dekat pemukiman warga, untuk soal fasilitasnya sudah cukup lengkap dan tarif menginapnya pun terjangkau.

12. Penginapan Bahagia

Penginapan Bahagia
baweanis.com

Untuk Anda yang ingin berada dekat dengan pusat kuliner saat berlibur di Pulau Bawean, maka Anda bisa memilih Penginapan bernama Penginapan Bahagia. Penginapan ini memang berada dekat sekali dengan Pasar Tradisional dan Alun-Alun Sangkapura, cukup berjalan kaki sekitar 1 menit saja, Anda sudah bisa mencapai tempat-tempat kuliner di sana. Penginapan ini tidak begitu besar namun kamarnya cukup bersih dan nyaman.

Baca juga :  Hotel di Singapore dekat MRT, Strategis dengan Harga Murah!

13. Penginapan HJ Nok-Nok

Penginapan HJ Nok-Nok
baweanis.com

Penginapan yang berada di JL. Wiyata Mandala ini memiliki 7 buah kamar yang bisa Anda sewa. Penginapan HJ Nok-Nok menyediakan kamar di lantai 2 dengan fasilitas yang lengkap. Penginapannya cukup nyaman dan berada di kawasan pemukiman warga Pulau Bawean. Anda tentunya bisa menginap dengan nyaman selama berada di sana.

14. Penginapan Andi Bar

Penginapan Andi Bar
baweanis.com

Satu lagi penginapan yang bisa Anda pilih jika Anda mencari Penginapan yang tarifnya murah adalah Penginapan Andi Bar. Penginapan ini banyak dipilih oleh anak-anak muda yang berlibur di Pulau Bawean dengan budget yang terbatas. Namun demikian meski tarif menginapnya murah, kamarnya tetap nyaman dan bersih. 

15. Pusaka Bawean Hotel

Pusaka Bawean Hotel
penginapan.net

Pusaka Bawean Hotel adalah Penginapan yang memiliki banyak pilihan kamar mulai dari standar hingga VVIP. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dengan pelayanan standar hotel yang pastinya membuat Anda akan merasa sangat nyaman saat menginap di sana. Penginapan ini menghadap ke arah laut lepas sehingga Anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah selama menginap di hotel tersebut. Penginapan ini akan sangat cocok jika Anda membawa banyak teman atau keluarga saat berlibur ke Pulau Bawean.

Itulah dia beberapa daftar Penginapan di Bawean yang bisa Anda pilih ketika Anda berlibur di Pulau tersebut. Anda bisa dengan nyaman berlibur dan melakukan berbagai aktivitas yang dimiliki oleh pulau tersebut. Dengan keindahan pulau yang masih asri maka Anda pasti bisa mendapatkan waktu liburan yang menyenangkan di Pulau Bawean.



Leave a Reply