pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.45 K18

Seafood 86, Warung Seafood Termurah yang Lagi Viral

Seafood 86

Seafood 86 menjadi salah satu warung seafood yang viral karena menawarkan ragam pilihan menu seafood dengan harga terjangkau
Post Content

Siapa nih yang suka banget makan seafood? Baru-baru ini di Malang ada salah satu rumah makan seafood yang viral bernama Seafood 86. Kalian yang orang Malang pasti udah ngga asing lagi dengan tempat makan yang satu ini, soalnya selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Seafood 86 ini lokasinya ada di Jalan Candi Mendut No 51, Lowokwaru, Kota Malang. Untuk menuju kesini, kalian bisa cek langsung Google Maps ya guys soalnya lebih gampang dan aku sendiri ngga hafal jalanan kota Malang, jadi ngga bisa jelasin deh. Hahaha..

Seafood 86, Warung Seafood Termurah yang Lagi Viral

Seafood 86 ini punya tempat makan yang sederhana dengan dapur di bagian depannya. Ada beberapa tempat duduk dari kayu yang nyaman. Tempat makan ini semi terbuka jadi ngga terlalu panas guys.

rekomendasi restoran di Malang

Seafood 86

Seafood 86 Malang

Anyway, Seafood 86 ini terkenal karena harganya yang terjangkau. Gimana ngga, menunya super lengkap dan semuanya terjangkau. Sesuai dengan nama restonya, disini kalian bisa menemukan ragam jenis seafood, seperti ikan, cumi, udang, baby gurita, kerang, kepiting hingga lobster pun ada. Ngga Cuma seafood, disini kamu juga bisa memesan menu ayam, lho. Detail menunya, bisa kalian cek langsung disini ya.

menu Seafood 86

menu makanan Seafood 86

kuliner hits di Malang

kuliner viral di Malang

Kemaren aku memesan beberapa menu seafood dan non-seafood, seperti udang mix cumi, kerang mix dan nasi babat. Ohya, untuk menu seafood disini sausnya bisa kalian pilih sesuai selera. Pilihannya juga beragam, ada saus padang, asam manis, lada hitam dan masih banyak lagi lainnya.

rekomendasi seafood kaki lima di Malang

Menu pertama yang aku cobain adalah sego sambel babat. Seporsi sego sambel babat ini isiannya ada nasi, sambal, potongan babat dan sepotong tempe. Babat ini potongannya lumayan gede dan bumbunya meresap sempurna dalam babatnya. Enak banget, teksturnya juga ngga alot. Apalagi dimakan pake sambelnya yang pedes. Jadi makin nendang. Menu ini rekomended banget buat kamu yang ngga suka atau ngga bisa makan seafood.

rekomendasi seafood di MalangSego Sambel Babat Rp 15.000,-

Menu selanjutnya yang aku pesen pastinya adalah seafood. Aku pesen udang mix cumi dengan saus padang. Porsinya sih ngga terlalu besar, cukuplah buat satu sampe dua orang. Udang dan cuminya berada banget enaknya, teksturnya juga lembut. ditambah lagi dengan guyuran saus padangnya yang membuat makanan ini jadi makin mantap.

seafood enak di MalangUdang Mix Cumi Saus Padang Rp 35.000,-

Terakhir adalah menu kerang mix yang aku request pake saus asam manis. Kerang ini porsinya lumayan gede dan isiannya banyak. Ada kerang hijau, kerang dara dan kerang simping. Beberapa kerangnya udah kebuka dan beberapa lainnya masih ketutup guys yang menjadi pertanda kalo kerang ini masih seger alish fresh. Meskipun gitu, ngga sulit kok buat ngebuka kerangnya.

seafood kaki lima di MalangKerang Mix Rp 40.000,-

Kerang ini diolah dengan saus asam manis yang nikmat banget, meskipun cenderung asin kalo menurutku. Tapi rasanya masih oke kok guys kalo dinikmati pake nasi.

Overall, Seafood 86 ini rekomended untuk kamu coba saat berkunjung ke kota Malang. Menu seafoodnya lengkap dan harganya super terjangkau. Ditambah lagi rasanya enak banget, dijamin pasti ketagihan.

Video by Gotravelly

Opening Hours
12.00 - 24.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data