Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Cafe Bertema Unik di Bangkok Asyik Buat Nongkrong Dan Selfie


Fida  May 28, 2020  0 Comment

Bangkok merupakan salah satu kawasan di Thailand yang dikenal dengan banyaknya pusat perbelanjaan. Disana, Anda bisa mendapatkan berbagai barang dengan harga yang sangat terjangkau. Selain untuk berbelanja, Bangkok juga sering menjadi daerah tujuan wisatawan untuk berlibur saat ke Thailand.

Berbagai kuliner di Bangok juga sering menjadi sasaran wisatawan. Saat ingin beristirahat dari lelahnya perjalanan, Anda bisa mencoba datang dan bersantai di beberapa café di Bangkok. Tidak sulit mencari café unik di Bangkok dengan berbagai hidangan lezat.

Berikut 10 café unik di Bangkok yang bisa Anda datangi.

1. Mermaid Castle Café

mermaid castle cafe
blog.misteraladin.com

Suka tokoh mermaid atau putri duyung? Mermaid Castle Café menjadi salah satu café unik di Bangkok yang bisa Anda datangi. Café yang satu ini berlokasi di kawasan Siam Square Soi 2, Krung Thep Maha Nakon, Thailand.

Terdapat 3 lantai di Mermaid Castle Café. Lantai pertama untuk membeli berbagai barang dengan tema mermaid, dan lantai dua merupakan café. Berbagai menu yang dihidangkan juga sangat unik. Terdapat hiasan berupa mermaid atau ekor mermaid di beberapa menu minuman yang disuguhkan. Setelah memesan menu, pengunjung bisa naik ke lantai 3 untuk memilih property foto. Terdapat beberapa  kostum mermaid dan spot foto unik disana. Saat datang ke Bangkok, pastikan untuk mampir ke café yang satu ini ya.

 2. Little Zoo Café

little zoo cafe
coconuts.co

Little Zoo Café merupakan salah satu café unik di Bangkok. Ketika Anda mendengar namanya, yang terlintas di pikiran Anda adalah hewan. Yap, memang betul café ini terkesan unik karena terdapat hewan di dalamnya. Namun, hewan yang dipelihara di café ini bukan sembarang hewan lho. Hewan yang ada di Little Zoo Café adalah hewan eksotik yang menggemaskan seperi rakun, burung hantu, serigala dan lain sebagainya.

Hewan di area Little Zoo Café sangat terjamin kebersihan dan kesehatannya karena pihak café sangat memperhatikan semua hewan. Untuk dapat menikmati bermain bersama satwa eksotis yang menggemaskan, Anda di wajibkan untuk mengantri untuk bisa masuk ke ruang hewan yang tertutup serta durasi untuk bermain dengan berbagai hewan adalah 10 menit. Little Zoo Café terletak di kawasan Siam Square, Rama I Road, Pathumwwam, Bangkok.

3. BTS Brick Live Café

cafe di Bangkok
tripadvisor.ie

BTS Brick Live Café sangat cocok untuk Anda pecinta artis Korea, lebih tepatnya pecinta BTS atau biasa disebut army. Adanya lego raksasa yang bergambar BTS menjadikan tempat ini sebagai salah satu café unik di Bangkok. Pada April 2017, BTS pernah mengunjungi café ini dan mengabadikan tanda tangan di BTS Brick Live Café.

Pengunjung semakin betah bukan hanya karena banyaknya gambar dan foto BTS, namun karena sajian yang disuguhkan di café ini sangat beragam dan bercitarasa lezat. Jika Anda tertarik untuk menikmati kopi sambil memandang wajah para idol, Anda bisa datang ke BTS Brick Live Café yang berlokasi di Show DC Mall, Lantai 1, Jaturatid Road, Bang kapi, Huai Khwang, Bangkok. Sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke Bangkok tetapi Anda melewatkan café yang unik ini.

4. Unicorn Café

cafe unik di Bangkok
pinterest.com

Café unik di Bangkok selanjutnya adalah Unicorn Café. Yap sesuai dengan namanya café ini menyuguhkan nuansa serba unicorn. Mulai dari wallpaper hingga peralatan makan unik dan lucu yang sangat memanjakan mata. Nuansa anak-anak akan sangat terasa ketika Anda melihat banyaknya boneka unicorn yang sangat lucu tersebar di area café ini. Ketika pikiran Anda lelah dengan urusan dunia, Anda bisa kunjungi café ini untuk membuang rasa lelah dan membangun rasa imajinasi.

Makanan yang disajikan di Unicorn Café memiliki bentuk dan warna yang lucu. Peralatan makan yang digunakan juga cukup menyita perhatian karena bentuknya yang unik. Jika Anda ingin menikmati makan dan minum dengan nuansa berbeda dari biasanya, Unicorn Café menjadi solusi terbaik untuk Anda. Café ini berlokasi di Sathon 8, Bang Rak, Bangkok.

5. Tales Khaosan

cafe hits di Bangkok
tripadvisor.co.id

Ingin menikmati makan dan minum di atas kereta? Tales Khaosan menjadi solusi terbaik bagi Anda. Café yang satu ini memiliki perbedaan dengan café lain. Anda dapat menikmati hidangan yang disajikan di atas kereta. Karena keunikannya, café ini disbut sebagai salah satu café unik di Bangkok. Café ini berlokasi di 88 Chakrabongse Road, Taladyod Phranakorn, Bangkok.

Tales Khaosan menjadi café yang sangat diminati pengunjung karena tempat yang digunakan untuk menimati hidangan adalah di atas kereta.  Secangkir kopi akan menemani Anda berkeliling di daerah Khaosan. Nuansa kereta yang sangat khas dan unik menjadikan daya tarik pengunjung semakin besar.

6. On The River Café

cafe kekinian di Bangkok
th.openrice.com

Melihat namanya, pasti kata sungai terlintas di benak Anda. Yap, sesuai dengan namanya, café ini terletak di sekitar sungai. Anda bisa menikmati kenikmatan secangkir kopi dengan pemandangan sungai. Yang lebih menarik lagi, Anda dapat terbaring di atas sungai dengan kasur jaring sebagai perantaranya. Tempatnya yang unik menjadikan On the River Café menjadi salah satu café unik di Bangkok.

Selain tempat yang unik, hidangan yang disajikan di café ini juga cukup lezat sehingga membuat pengunjung tertarik datang ke café ini. On the River Café terletak di Keranawatthana Rd, Tambon Bang Prok, Amphoe Mueang Pathum Thani, Chang Wat Pathum Thani, Thailand.

7. Puritan Antique Gallery & Café Bistro

cafe terkenal di Bangkok
pinterest.com

Puritan Antique Gallery & Café Bistro memiliki desain unik bernuansa romawi kuno sehingga café ini menjadi salah satu café unik di Bangkok. Anda akan melihat banyak patung setengah badan, lukisan hingga perabotan yang sangat kental akan nuansa romawi kuno. Tanaman yang menghiasi beberapa bagian café menjadikan café terkesan elegan. Sorotan lampu gantung yang indah semakin menambah kenyamanan ngopi santai disini.

Menu yang disajikan sangat beragam. Menu khas di Puritan Antique Gallery & Café Bistro adalah dessert ala Jepang. Anda bisa menikmati sajian lezat dengan suasana yang berbeda. Jika Anda berkunjung ke Bangkok sangat disayangkan jika Anda tidak berkunjung ke Puritan Antique Gallery & Café Bistro yang berlokasi di Phanon Yothin Road, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok, Thailand.

8. Rabitto Café

cafe di Bangkok
tripadvisor.com

Rabitto café merupakan salah satu café unik di Bangkok. Yap, nama Rabitto di ambil dari kata Rabbit yang artinya kelinci. Sesuai dengan namanya, café ini memelihara kelinci dengan jumlah cukup banyak. Kelinci yang ada di Rabitto sangat bersih dan terawat. Interior yang disuguhkan juga cukup menyita perhatian pengunjung. Menu yang disajikan di café ini juga cukup unik dan lucu.

Jika Anda ingin menikmati hidangan sambil melihat kelucuan kelinci, Rabitto Café menjadi solusi yang tepat. Lokasi Rabitto Café adalah di Sukhumvit Rd, Bangkok. Pusing dengan hiruk pikuk dunia? Rabitto Café akan menjadi penenang pikiran Anda.

9. Sanrio Hello Kitty House Bangkok

sanrio hello kitty house
travel141.id

Hello kitty banyak disukai oleh perempuan di semua kalangan, baik bayi, anak-anak, hingga dewasa. Warna pink yang mendominasi menjadikan desain dengan tema hello kitty terkesan imut dan lucu. Gambar hello kitty akan mudah kita temui dimanapun, karena hapir seluruh ruangan dipenuhi Hello kitty. Bagi Anda pecinta foto, café ini sangat cocok karena café berlantai tiga ini memiliki banyak spot foto yang sangat sayang jika Anda lewatkan.

Menu makanan yang disajikan dan peralatan makan yang digunakan juga mengandung unsur hello kitty. Tak heran jika café ini termasuk salah satu café unik di Bangkok. Sanrio Hello Kitty House Bangkok berlokasi di Rama 1 Road, Pathumwan, Bangkok. Bagi Anda yang berkunjung ke Bangkok, jangan lewatkan café unik yang satu ini.

10. The Rome Restaurant

cafe di Bangkok
pinterest.com

Satu lagi café unik di Bangkok yakni The Rome Restaurant. Dengan menawarkan desain unik dan elegan, café yang satu ini berhasil menarik perhatian para pengunjung. Saat datang kesana, Anda bisa merasakan sensasi makan di tengah kolam atau kebun. Sesuai dengan namanya, Anda akan merasakan sensasi berada di Roma Italia. Di The Rome terdapat bangunan khas Roma yakni Menara Pisa.

Berbagai menu yang ditawarkan di The Rome Restaurant juga sangat menggugah selera. Saat datang ke Bangkok, jangan lewatkan untuk mampir ke café yang satu ini.



Leave a Reply