10 Taman Hiburan Terbaik di Dunia, Liburan Seru!


Jehan  January 19, 2023  0 Comment

Taman Hiburan Terbaik di Dunia – Kamu pecinta wahana hiburan yuk, kumpul! Kali ini GoTravelly akan mengulas berbagai rekomendasi destinasi terbaik di dunia yang dapat kamu kunjungi. Apa kamu sudah bersiap untuk mendapatkan waktu liburan yang seru? Simak di bawah ini sampai habis ya!

Taman Hiburan Terbaik di Dunia

1. Tokyo Disneysea, Jepang

tokyo disneysea hiburan terbaik di dunia
unsplash.com

Tokyo Disneysea adalah rekomendasi taman hiburan terbaik di dunia yang tak boleh diabaikan. Disneysea menjadi salah satu arena hiburan yang sangat unik karena mengambil tema laut dengan berbagai macam hiburan air.

Taman hiburan yang menghadap ke teluk Tokyo di Jepang ini akan memberi berbagai macam pertunjukan dan atraksi yang diambil dari kisah-kisah mitos atau legenda laut. Ada beberapa tema yang dibuat di dalamnya, yakni Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, American Waterfront, Mediterranean Harbor, Mysterious Island, dan Mermaid Lagoon.

Banyak hal yang dapat dieksplor sekaligus dinikmati selama berada di Tokyo Disneysea. Kamu bisa mencoba berkeliling di areal air dengan mengikuti tur perahu di sana. Tak hanya itu saja berbagai macam wahana yang bisa membuatmu berdebar adalah hal menarik yang banyak dicari para pengunjung.

2. Epcot, Amerika Serikat

epcot
unsplash.com

Taman hiburan terbaik di dunia yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Epcot. Tempat hiburan ini akan membawamu ke dalam sebuah sorotan pameran dunia yang sangat menarik untuk disimak dan dijelajahi.

Baca juga :  6 Hal Unik Tentang Wae Rebo Desa Dengan Sejuta Pesona

Epcot menjadi bagian dari Walt Disney World Resort yang ada di Florida. Saat memasukinya kamu akan disambut dengan taman dalam berbagai tema seperti World Celebration, World Nature, dan World Discovery.

Banyak wahana dan atraksi yang sangat menarik untuk kamu coba di Epcot. Salah satu atraksi yang banyak direkomendasikan adalah Guardians of the Galaxy. Saat mulai menikmati atraksi ini kamu harus siap masuk ke dalam sebuah pengalaman imersif dengan perjalanan roller coaster yang menggunakan efek video yang memukau.

3. Universal’s Islands of Adventure, Amerika Serikat

universals islands of adventure taman hiburan terbaik
unsplash.com

Universal’s Islands of Adventure menjadi salah satu destinasi liburan dengan berbagai macam permainan yang seru dan berbagai arena bertema yang akan membawamu ke dunia imersif. Taman hiburan terbaik di dunia yang terletak di Florida, Amerika Serikat ini tak akan pernah membuat pengunjung merasa bosan.

Universal’s Islands of Adventure memiliki tiga wahana terbaik, yakni Incredible Hulk Coaster, Veloci Coaster, dan Hagrid’s Magical Creatures yang sangat menantang. Setiap langkahmu di sana akan bertemu dengan arena petualangan yang mendebarkan.

4. Efteling, Belanda

efteling
unsplash.com

Taman hiburan terbaik di dunia selanjutnya adalah Efteling. Jika kamu sedang berada di Belanda dan ingin mendapatkan pengalaman liburan yang menakjubkan, datanglah ke sana. Efteling akan menyambutmu dengan tangan terbuka lebar dan mengajakmu ke dalam dimensi waktu penuh atraksi seru.

Sebagai sebuah taman hiburan terbesar di Belanda dan menjadi salah satu destinasi yang banyak dipilih oleh para wisatawan di Eropa, waktu yang terbuang di Efteling akan sangat berkesan.

Berbagai macam wahana, taman, dan atraksi akan membawamu ke dunia imajinatif seakan masuk ke dalam dunia dongeng yang ajaib. Tak hanya itu saja, Efteling juga memiliki beberapa arena dengan atraksi yang siap membuatmu berdebar hingga tegang, seperti rumah berhantu atau roller coaster. Ingin mencobanya?

Baca juga :  10 Festival Hewan Paling Seru Dari Seluruh Penjuru Dunia

5. Six Flags Magic Mountain, Amerika Serikat

six flags
unsplash.com

Apa kamu merindukan acara yang seru? Six Flags jawabannya! Lebih dari 100 atraksi dengan berbagai tingkat keseruan akan membuatmu bahagia. Taman hiburan yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat ini menjadi salah satu taman hiburan terbaik di dunia yang tak bisa diabaikan.

Jika kamu menginginkan pengalaman yang menyenangkan dengan suasana baik di Six Flags cobalah untuk datang dengan menghindari akhir pekan. Mengambil waktu di weekdays akan memberimu keuntungan tersendiri karena Six Flag adalah salah satu taman hiburan yang sangat popular di sana.

6. Universal Studio Jepang

universal studio jepang
unsplash.com

Universal Studio Jepang akan membagikan berbagai macam atraksi untuk para pengunjungnya. Taman hiburan ini memiliki lebih dari 60 atraksi yang siap menghiburmu. Tak hanya itu saja, Universal Studio Jepang juga menyajikan 10 ruang bertema yang bisa kamu eksplor dan nikmati selama di sana.

Selain arena dengan wahana yang menarik, kamu juga bisa menghabiskan waktu di Universal Studio dengan mengabadikan momen di setiap sudut Universal Studio. Di sana kamu akan menemukan berbagai macam maskot popular dari kartun seperti Super Mario, Snoopy, Hello Kitty, dan Muppets. Nikmati segera waktu berliburmu di Jepang dengan hal menarik dari Universal Studio Jepang.

Baca Juga:

10 Jembatan Terpanjang di Amerika

12 Tempat Terindah di Dunia, Surga!

7. Everland, Korea Selatan

everland taman hiburan terbaik di dunia
unsplash.com

Taman hiburan di Korea Selatan ini siap membuat liburanmu asyik dan seru. Everland adalah sebuah destinasi hiburan yang dapat kamu kunjungi saat sedang berlibur di negeri gingseng tersebut.

Di tanah seluas 99 hektar ini, pastikan waktumu dihabiskan dengan mengeksplor berbagai macam arena permainan yang mengasyikkan. Selain arena dengan wahana bermain, Everland juga akan menyambutmu dengan kebun binatang, taman air, dan berbagai macam taman bertema yang menjadi magnet terbesar di sana.

Baca juga :  7 Oleh-oleh Khas Maldives yang Unik dan Eksentrik

8. Shanghai Disneyland, China

shanghai disneyland taman hiburan terbaik
unsplash.com

Shanghai Disneyland sebuah taman hiburan pertama di Tiongkok, China yang bisa kamu pilih saat ingin menghabiskan waktu di wahana bermain. Ketika berkunjung ke sana, kamu akan disambut dengan beragam wahana yang siap kamu nikmati.

Tidak hanya itu saja, daya tarik dari Shanghai Disneyland adalah keajaiban Disney yang dipadukan dengan elemen budaya unik Tiongkok. Bagaimana, apakah kamu bisa membayangkannya? Saat kamu menginjakkan kaki pertama kali di Shanghai Disneyland, kamu akan memulai sebuah perjalanan magis yang spektakuler.

9. Dreamworld, Australia

dreamworld taman hiburan terbaik di dunia
unsplash.com

Dreamworld salah satu taman hiburan di Australia yang banyak dipilih para pelancong saat berkunjung ke negeri tersebut. Lebih dari 40 wahana dan atraksi akan siap menemanimu dengan pengalaman fantastis.

Saat menghabiskan waktu di sana, kamu akan memasuki rumah dengan berbagai pertunjukan interaktif yang mengesankan. Nikmati atraksi binatang yang menjadi daya tarik di Dreamworld.

Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat menghabiskan waktu di White Water World yang ada di sana. White Water World merupakan wahana air yang luar biasa. Berbagai macam atraksi, arena bermain di dalamnya berpadu dalam unsur air. Tertarik mencobanya?

10. Lotte World, Korea Selatan

lotte world taman hiburan terbaik di dunia
flickr.com

Siapa yang tak pernah melirik Seoul sebagai salah satu distrik ramai di Korea Selatan? Salah satu sudut yang menjadi magnet liburan di sana adalah Lotte World. Keberadaan taman hiburan ini menyuguhkan berbagai macam arena menarik yang menjanjikan untuk dikunjungi.

Sebagai taman hiburan terbaik di dunia, Lotte World memiliki dua area yakni outdoor dan indoor. Area luar ruangan dijuluki sebagai Magic Island. Saat menghabiskan waktu di sana kamu akan bertemu dengan berbagai macam wahana yang mampu membuat jantungmu berdebar. Sedangkan saat memasuki area indoor, kamu akan disuguhkan dengan dunia yang luar biasa dari Lotte World Adventure.



Leave a Reply