10 Rumah Terapung di Dunia Banyak Dikunjungi Wisatawan


sisil angelin  May 28, 2021  0 Comment

Tempat tinggal memang menjadi salah satu tempat yang nyaman banget untuk beristirahat, santai, dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Makanya tak heran banyak sekali orang yang membuat rumah dengan interior, dan tema yang unik. Namun ada juga yang mendesain interior rumah dengan cara yang nyeleneh, dan salah satunya adalah Rumah Terapung di Dunia. atau sering disebut dengan rumah apung. Karena rumah-rumah unik ini keren makanya tak heran jika rumah terapun ini membuat siapa saja penasaran. Untuk kamu yang penasaran dimana saja rumah apung yang ada di berbagai belahan dunia, Simak saja artikel dibawah ini kita bakalan bahas rumah dengan desain kece, modern, dan unik. Berikut fakta tentang rumah apung yang ada di dunia!

1. Rumah Apung Amillarah

Rumah Terapung   Amillarah
waterstudio.nl

Maladewa memang menjadi salah satu surga tersembunyi di dunia yang menarik minat wisatawan dunia yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Namun siapa sangka pulau ini memiliki salah satu rumah yang menarik minat yaitu Amillarah Floating Island, dan rumah apung ini adalah rumah pribadi yang memiliki fasilitas mewah. Amillarah Floating Island ini ternyata juga disewakan loh, dan tempat ini biasanya disewa oleh pengusaha ataupun pejabat negara yang ingin merasakan sensasi memiliki rumah apung dengan fasilitas mewah. dengan mengindap di Amillarah Floating Island kalian juga bisa merasakan sensasi memiliki pulau pribadi. Gimana Amillarah Floating Island keren abis kan guys?

review kuliner

Sendang Tirta Kamandanu

Wisata Air Ramah Anak, Mustiko Toyaning

2. Rumah Apung Pulo Cinta Eco Resort

Rumah apung  Pulo Cinta Eco Resort
saktidesain.com

Rumah Apung Pulo Cinta Eco Resort ini berada di Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Indonesia. Memang tidak di pungkiri Indoneesia memilik pemandangan bawah laut yang menakjubkan, dan sangat terkenal di dunia. Salah satu yang menarik di Gorontalo ini adalah Rumah Apung Pulo Cinta Eco Resort yang memiliki interior moderen, dan penamaan dari Pulo Cinta sendiri berasal dari bentuk pulau yang persis dengan hati. makanya tak heran jika diberi nama Rumah Apung Pulo Cinta Eco Resort. Uniknya lagi kalian bisa menginap di Rumah Apung Pulo Cinta Eco Resort dengan pemandangan laut lepas yang jernih, bahkan dari atas rumah apung ini kalian bisa langsung melihat indahnya pemandangan bawah laut, dan snorkeling langsung disini loh.

3. Urban Rigger

Urban Rigger
tirworld.com

Urban Rigger ini dibyar untuk orag Swedia yang digunakan untuk penampungan orang yang mengungsi. Urban Rigger juga memiliki sumber listrik yang berasal dari matahari, dan penampungan listrik ini berasal dari atap solar. Namun Urban Rigger ini kini disewakan dengan harga US $600, dan Urban Rigger memiliki fasilitas yang lengkap. Urban Rigger dibangun di pelabuhan kota, dan Urban Rigger juga memiliki ukura yang luas. Namun dari luar bangunan Urban Rigger ini memang terbilang unik, akrena bangunan ini menggunakan kontainer, modern, dan keren abis.

4. Carl Turner Floating House Concept

Carl Turner Floating House Concept
dezeen.com

Carl Turner Floating House Concept ini dibangun untuk permasalahan banjir di Inggris, dan Carl Turner Floating House Concept ini memiliki konsep rumah apung yang memilik interior modern. Carl Turner Floating House Concept ini memproduksi listrik dari solar panel yang ada pada bangunan Carl Turner Floating House Concept. jadi Carl Turner Floating House Concept ini menjadi salah satu rumah hemat untuk keluarga.

5. Rumah Apung Waternest 100

Waternest 100
blog.rumahdewi.com

Rumah Apung Waternest 100 ini berada dikawasan perumahaan yang berada diatas air Rumah Apung Waternest 100 ini didesai oleh Giancarlo Zema untuk membangun rumah yang ramah lingkungan, dan Rumah Apung Waternest 100 ini menyatu dengan alam. Rumah Apung Waternest 100 juga memiliki interior yang modern, elegant, dan lengkap dengan funitur canggih. Tertarik tinggal di Rumah Apung Waternest 100?

6. Floating Seahorse

 Floating Seahorse
businessinsider.com

Floating Seahorse ini berada dikawasan rumah mewah di Dubai. Floating Seahorse ini terkenal sekali di Dubai yang memiliki sebutan Floating Seahorse Villas. Floating Seahorse menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk menikmati pemandangan indah, dengan pemandangan bawah laut, dan dari Floating Seahorse kalian bisa menikamti keindahan bawah laut. Floating Seahorse juga memiliki interior yang modern, dan dilengkapi fasilitas yang lengkap.

7. Rumah Apung Floatwing

Floatwing
dekoruma.com

Rumah Terapung di Dunia selanjutnya Rumah Apung Floatwing ini dibangun ramah dengan lungkungan, dan Rumah Apung Floatwing ini berada di danau. Jadi Rumah Apung Floatwing ini memiliki konsep yang unik, modern, dan Rumah Apung Floatwing ini memang bikin siapa aja kagum dengan konsepnya. Rumah Apung Floatwing juga memiliki funitur yang keren dengan kamar yang cantik, nyaman, dan sangat kekinian. Rumah Apung Floatwing memang wajib banget dikunjungi saat berada di Belanda. Rumah Apung Floatwing ini menjadi kawasan mewah di Belanda yang wajib kalian kunjungi bersama orang tersayang.

8. Kantor Terapung

kantor Terapung
99.co

Jika berada di Finlandia maka jangan lewatkan untuk mampir ke Kantor terapung yang ada dikawasan Helsinki. Kantor Terapung ini memiliki ukuran yang luas dengan 2 lantai, dan bisa menampung banyak orang. Kantor Terapung yang ada di Finlandia ini juga memiliki funitur yang lengkap, mewah, dan bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Nah untuk kamu yang tertarik melihat Kantor Terapung mampir aja yuk ke kawasan Helsinki yang ada di Finlandia.

9. Exburry Egg House

 Exburry Egg House
archdaily.com

Rumah Terapung di Dunia selanjutnya Exburry Egg House ini memiliki bentuk yang unik yaitu sama dengan telur, dan Exburry Egg House ini memang memiliki arsitektur yang keren abis dari Stephen Turner. Exburry Egg House juga memiliki material kayu berwarna cokelat, dan Exburry Egg House ini berada di danau. Exburry Egg House ini cocok banget untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dirumah apung dengan pemandangan alam yang indah, dan Exburry Egg House juga disewakan untuk kamu yang ingin menginap.

10. Rumah Apung Minimalis

 Rumah terapung di dunia
liputan6.com

Jika berkunjung ke Inggris jangan lewatkan untuk mampir Rumah Apung Minimalis dibangun oleh arsitek ternama di Inggris bernama Carl Turner. Jadi Rumah Apung Minimalis ini berada ditengah laut, dan Rumah Apung Minimalis juga memiliki desain yang minimalis berwarna putih. Selain memiliki bangunan yang minimalis berwarna putih Rumah Apung Minimalis ini juga memiliki area taman yang indah, dan sangat asri dengan tanaman hijau. Nah Rumah Apung Minimalis juga disewakan dengan harga yang fantastis, dan kalian bisa menyewa Rumah Apung Minimalis dengan fasilitas moderen.

Itulah 10 Lokasi Rumah Terapung di Dunia banyak dikunjungi wisatawan. Gimana lokasi rumah apung yang ada diatas menarik bukan? Menurut kalian rumah terapung yang ada diatas yang mana yang keren, modern, dan interiornya keren? Yuk bisa jelasin dikolom komentar yang ada dibawah.



Leave a Reply