12 Tempat Terindah di Dunia, Surga Banget!


Jehan  January 4, 2023  0 Comment

Apa kamu tahu banyak tempat terindah di dunia yang bisa kamu jelajahi? Pemandangan terindah yang akan membuatmu terkesima dan hanyut dalam beberap saat lamanya. Yuk, simak ulasan khusus dari GoTravelly berikut yang akan membahas mengenai 12 tempat terindah hanya untukmu!

Tempat Terindah di Dunia:

1. Landmannalaugar

landmannalaugar
kimkim.com

Landmannalaugar menjadi salah satu tempat terindah di dunia yang berlokasi di Cagar Alam Fjallabak. Landmannalaugar adalah rumah bagi geotermal bumi, seperti lava, kolam air panas serta uap yang muncul dari dalam bumi.

Pemandangan indah akan ditemui saat mendaki di antara pegunungan dengan latar belakang warna cerah dan warna-warni. Tempat ini juga dikelilingi dataran tinggi yang dipenuhi gletser, pantai dengan pasir hitam, mata air panas geyser serta air terjun.

Perjalanan yang akan ditempuh saat berkunjung ke Landmannalaugar sekitar 4 hingga 5 jam. Segalanya akan tampak seperti sebuah lukisan yang sangat cantik dan mempesona.

2. Los Glaciares National Park

los glaciares national park
pinterest.com

Taman Los Glaciares adalah taman nasional terbesar di Argentina yang menyimpan pemandangan indah. Pemandangan dari Los Glaciares akan menyuguhkan sebuah lanskap mempesona dari pegunungan, danau, dan hutan.

Taman yang terletak di Kawasan Austral Andes, Argentina ini memiliki gletser dengan ketinggian 1500 mts di atas permukaan laut. Pengunjung akan dibuat terpesona dengan panorama salju di sisi barat dan gersang yang ada di sisi timur.

3. Iguazu Falls

iguazu falls
somethingoffreedom.com

Iguazu Falls merupakan salah satu air terjun sekaligus tempat terindah di dunia. Iguazu Falls menjadi salah satu aliran air jatuh yang spektakuler dengan latar belakang hutan hujan yang sangat lebat.

Baca juga :  10 Spot Diving Terbaik di Indonesia, Keindahannya Diakui Dunia

Berlokasi di perbatasan antara Argentina dan Brasil, air terjun ini akan menarik perhatianmu sepenuhnya. Iguazu Falls menjadi salah satu lokasi yang dapat dikunjungi sepanjang tahun. Siapa saja yang datang berkunjung ke sini seakan mendapatkan hadiah pemandangan terbaik dalam hidupnya!

4. San Pedro de Atacama

san pedro de atacama
mpora.com

San Pedro de Atacama merupakan gurun non-kutub terkering yang ada di dunia. Lokasinya berada di perbatasan Bolivia, Chili Utara. San Pedro de Atacama menyimpan banyak pemandangan mempesona yang akan membuat siapa saja kagum.

Saat berada di San Pedro de Atacama, kamu akan menemui geyser yang menyembur, dataran garam yang gersang serta gunung berapi yang menjulang. Itu hanya sebagian lanskap indah dari San Pedro de Atacama. Pemandangan utama yang dinantikan para wisatawan adalah matahari terbenam dari puncak bukit pasir.

5. Antelope Canyon

antelope canyon
horseshoebend.com

Antelope Canyon merupakan sebuah ngarai menakjubkan yang bercabang dari Danau Powell dan melintasi Navajo Nation. Lokasi Antelope Canyon ada di tenggata Page, Arizona. Pemandangan yang akan ditemui seakan membawa siapa saja masuk ke dalam galeri seni yang natural.

Pemandangan surealis yang luar biasa akan membuatmu terpukau dan kagum saat menjelajahi setiap sisi dari lanskap Antelope Canyon. Selain perjalanan kaki, kamu juga harus menjelajah dengan cara mendayung menyusuri Danau Powell sampai akhirnya sampai ke Antelope Canyon. Abadikan lanskap dari tempat terindah di dunia ini dengan kameramu!

6. Cinque Terre

cinque terre
kimkim.com

Cinque Terre merupakan daerah pesisir yang ada di Liguria sisi barat laut Italia. Cinque Terre terdiri dari lima desa nelayan di antara lain Riomaggiore, Manarola, Vernazza, Monterosso, dan Corniglia. Pemandangan yang akan disuguhkan dari Cinque Terre adalah salah satu lanskap kota kecil yang dramatis dan penuh pesona.

Pemandangan tidak biasa akan menyambutmu selama di Cinque Terre. Bangunan seperti rumah-rumah yang ada di sana di cat dengan warna pastel. Kota-kota di Cinque Terre tertata rapi dengan caranya.

Baca juga :  Air Terjun Kanto Lampo Obyek Wisata Air Terjun Anti-Mainstream yang bikin fresh badan dan pikiran + rute lokasi

Cinque Terre adalah salah satu tempat terindah di dunia bagi sebagian besar para wisatawan mancanegara. Banyak turis yang sepakat bahwa Cinque Terre adalah destinasi tenang yang sangat pas dan nyaman untuk disinggahi selama berlibur.

7. Mount Fuji

mount fuji
escape.com.au

Mount Fuji merupakan salah satu bentangan gunung besar yang sangat terkenal dari Jepang. Berdiri dengan gagah di pusat Honshu, Mount Fuji menjadi salah satu tempat terindah di dunia yang mempesona.

Pemandangan indah dari puncak gunung tertinggi di Jepang ini seakan menjelma menjadi sebuah lukisan alam yang luar biasa dan romantis. Mount Fuji adalah gunung yang dikenal memiliki lanskap pemandangan yang nyaris simetris dan seringkali dijuluki sebagai pegunungan yang sempurna.

8. Great Barrier Reef

great barrier reef
jordanrobins.com.au

Great Barrier Reef adalah salah satu terumbu karang terindah di lepas pantai Queensland, Australia. Keberadaan Great Barrier Reef menjadi salah satu wadah yang mendukung keragaman populasi laut.

Terumbu karang ini terbentang lebih dari 2300 kilometer di sepanjang pantai timur laut Australia. Terumbu Great Barrier Reef adalah sebuah rumah dari beragam spesies laut yang sangat beragam. Great Barrier Reef menjadi salah satu destinasi dengan lanskap pemandangan bawah air yang patut untuk dikunjungi.

9. Salar de Uyuni

salar de uyuni
nationalgeographic.com

Salar de Uyuni adalah salah satu tempat yang harus kamu kunjungi dai Bolivia. Pemandangan dari Salar de Uyuni yang luar biasa menjadikannya sebagai destinasi dengan tempat terindah di dunia. Apa kamu mengira Salar de Uyuni seperti sebuah laut? Bukan, ini adalah dataran garam terbesar di dunia!

Bayangkan kamu berjalan di sebuah dataran yang sangat luas dan menampakkan pantulan tubuh kita seperti sedang bercermin, bukankah itu sesuatu yang menarik? Lapisan air yang menggenang di atas daratan Salar de Uyuni ini membuat lapisan garam memantul seperti sebuah bentangan cermin yang sangat besar.

Baca juga :  9 Tempat Wisata Terindah di Dunia Yang Tersembunyi

Selain menjadi tempat dengan pemandangan indahnya, Salar de Uyuni juga akan mengajakmu ke sebuah petualangan unik yang luar biasa. Rasanya berkunjung ke Salar de Uyuni adalah salah satu pilihan terbaik yang harus dicoba setidaknya satu kali selama hidup. Bagaimana menurutmu?

10. Moraine Lake

moraine lake
banfflakelouise.com

Moraine Lake adalah danau dengan pemandangan yang luar biasa mempesona. Hal menarik dari Moraine Lake tentu saja warna dari perairannya yang sangat cantik. Warna biru pirus yang cerah ditambah dengan bentangan alam yang indah semakin membuat Moraine Lake semakin menakjubkan.

Saat berkunjung ke Moraine Lake para wisatawan tidak hanya disuguhkan sebuah pemandangan dari tempat terindah di dunia saja. Melainkan Moraine Lake juga akan menyambut pengunjung dengan jalur hiking yang bisa dijelajahi.

Baca Juga:

10 Keju Terkenal di Spanyol, Intip yuk!

Cari Tahu Spot Sunrise Terbaik di dunia!

11. Pamukkale

pamukkale
wallpaperup.com

Banyak yang mengatakan Pamukkale adalah surganya Turki. Melihat pemandangan seperti gambar di atas, apakah menurutmu itu tampak seperti tempat terindah di dunia? Pamukkale merupakan sebuah kota terkenal dengan aliran air panas mineral yang mengalir dan menuruni sebuah teras travertine berwarna putih di lereng bukit.

Pamukkale sendiri diambil dari Bahasa Turki yang artinya ‘Kastil Kapas’. Lanskap yang menarik dengan warna serba putih tampak seperti bentangan kapas yang bersih. Pamukkale akan menyambut siapa saja yang datang dengan cantik setiap saat, terlebih pada musim semi. Cuaca yang sedang dan siang hari yang panjang akan memberikan panorama terbaik dari hidden gem Turki.

12. Zhangye Danxia Landform

zhangye danxia landform
chinahighlights.com

Zhangye Danxia Landform adalah salah satu tempat terindah di dunia yang disuguhkan di Taman Geilogi Nasional Cina. Pemandangan yang akan terlihat dari Zhangye Danxia Landform adalah sebuah pegunungan dengan warna yang unik.

Lanskap dari Zhangye Danxia Landform adalah tebing merah yang terjal dan pegunungan warna-warni  yang berwarna merah, hijau atau kekuningan. Pemandangan terbaik yang menggoda dari Zhangye Danzia Landform ada saat matahari mulai terbenam.



Leave a Reply