10 Steak Enak di Makassar, Empuk Dan Juicy


Fida  July 19, 2022  0 Comment

Kota Makassar dikenal sebagai kota terbesar kelima di negara Indonesia. Kota yang sekaligus menjadi ibu kota dari Provinsi Sulawesi Selatan ini menawarkan banyaknya pilihan wisata serta berbagai kuliner lezat yang menarik untuk kamu coba. Bagi pecinta kuliner western, tidak ada salahnya jika kamu mencoba lezatnya steak saat datang ke Makassar. Berikut rekomendasi tempat menikmati steak enak di Makassar yang tidak boleh kamu lewatkan.

Steak Enak di Makassar :

1. Warung Steak and Shake

waroeng steak and shake
suara.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Warung Steak and Shake bukan? Warung steak yang satu ini memiliki banyak cabang di beberapa daerah di Indonesia. Warung Steak and Shake juga menjadi rekomendasi tepat yang dapat dikunjungi bagi kamu yang ingin mencoba steak enak di Makassar.

dapat kalian kunjungi di salah satunya di Jalan Boulevard Panakukang Mas, Masale, Kota Makassar. Selain dikenal menawarkan steak dengan cita rasa lezat, Warung Steak and Shake juga menawarkan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau. Warung Steak and Shake juga memiliki tempat yang nyaman serta menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

2. My Steak

my steak
google.com

Saat ingin mencoba salah satu rekomendasi steak enak di Makassar, tidak ada salahnya jika kamu mengunjunhi My Steak. My Steak merupakan restoran steak yang cukup populer di Makassar dan dapat kamu kunjungi di Jalan Aroeppala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Baca juga :  6 Wisata Edukasi di Makassar Bersama Keluarga

Di My Steak, kamu akan dimanjakan dengan Banyaknya pilihan daging yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, My Steak juga menawarkan harga menu yang cukup terjangkau. Pengunjung yang datang juga dapat memilih untuk duduk di kursi kayu maupun sofa serta tersedia ruangan indoor dan juga outdoor. Lengkap sekali, ya?

3. Rnb Grill Makassar

rnb grill
palembang.tribunnews.com

Tidak kalah menarik dengan steak enak di Makassar lainnya, kamu juga dapat mencoba lezatnya sajian steak di Rnb Grill Makassar. Di restoran steak yang satu ini, kamu dapat menentukan sendiri pilihan daging yang akan disajikan serta tingkat kematangan yang dapat dipesan sesuai selera.

Rnb Grill Makassar dapat kamu datangi di Kompleks Akik Hijau, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Selain dimanjakan dengan steak yang lezat, pengunjung juga dapat menikmati tempat nyaman yang ditawarkan. Rnb Grill Makassar juga dengan ruangan VIP serta beberapa fasilitas lainnya. Saat datang ke Makassar, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mencoba lezatnya steak di Rnb Grill Makassar.

4. Echalote

echalote
google.com

Rekomendasi tempat menikmati steak enak di Makassar berikutnya adalah Echalote. Tempat yang satu ini sudah cukup populer dan dapat dikunjungi di Jalan A. P. Pettarani no. 80, Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Di Echalote, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan steak serta berbagai menu lainnya.

Echalote juga dikenal dengan tempatnya yang nyaman dan memiliki bangunan megah dengan model klasik. Selain itu, Echalote juga menawarkan banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Meskipun menawarkan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan restoran steak lainnya, tetapi pelayanan serta cita rasa yang ditawarkan memang tidak perlu diragukan lagi.

5. Panbakers Latimojong

panbakers latimojong
google.com

Jika ingin mencoba steak enak di Makassar, Panbakers Latimojong dapat menjadi salah satu tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan lezatnya menu steak. Terdapat beberapa pilihan steak yang dapat kamu nikmati saat berada di Panbakers.

Baca juga :  7 Rekomendasi Sop Konro Enak di Makassar, Satu Mana Cukup!

Selain mencoba menu steak yang menggugah selera, Panbakers juga menawarkan banyak pilihan menu lainnya. Tempatnya yang nyaman dengan desain yang instagramable tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Panbakers juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya mushola serta area parkir yang luas. Kamu dapat mengunjungi Panbakers di Jalan Gunung Latimojong nomor 140, Maradekaya Selatan, Kota Makassar.

6. Bistropolis

bistropolis
google.com

Tempat menikmati steak enak di Makassar selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Bistropolis. Bistropolis dapat kamu datangi di Jalan Sultan Hasanudin Nomor 18 A-B, Kota Makassar. Disana, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu steak yang dapat dipilih sesuai selera.

Selain dikenal menawarkan steak dengan cita rasa lezat, Bistropolis juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Bistropolis juga menawarkan berbagai menu khas Indonesia yang dapat kamu coba. Kamu dapat mengunjungi restoran steak yang satu ini mulai pukul 11 siang hingga 9 malam setiap harinya.

7. Mama Hotplate

mama hotplate
qraved.com

Dari banyaknya pilihan tempat menikmati steak enak di Makassar, Mama Hotplate menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Mama Hotplate memiliki beberapa cabang yang dapat kamu kunjungi di Makassar, salah satunya di Gramedia Mall Panakkukang, Kota Makassar.

Sesuai dengan namanya, Mama Hotplate menyajikan berbagai menu hot plate yang menggugah selera. Kamu dapat mencoba beberapa pilihan menu steak yang ditawarkan seperti Chicken Steak, Wagyu Steak, dan masih banyak lagi. Beberapa menu lain yang disajikan oleh Mama Hotplate juga tidak kalah menggugah selera dan wajib kamu coba.

8. Boucher Deli

Steak Enak di Makassar
foursquare.com

Boucher Deli dikenal sebagai salah satu tempat menikmati steak enak di Makassar yang bisa kamu datangi. Restoran steak yang satu ini berlokasi di Ruko Merpati Residence, Jalan Merpati nomor 10, Kota Makassar.

Baca juga :  10 Makanan Legendaris di Surabaya Rasanya Menggugah Selera

Baca Juga :

7 Macam Daging Steak Para Pecinta Steak Wajib Tahu

Di Boucher Deli, kamu dapat mencoba banyaknya pilihan steak yang ditawarkan. Selain itu, Boucher Deli juga memiliki tempat yang nyaman serta pelayanan yang baik. Saat berada di Makassar, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk datang dan mencoba lezatnya steak di Boucher Deli.

9. Pizza Ria Kafe Perintis

pizza ria kafe perintis
gofood.co.id

Pizza Ria Kafe Perintis dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin menikmati steak enak di Makassar. Meskipun dikenal sebagai restoran pizza, tetapi Pizza Ria Kafe Perintis juga populer dengan berbagai olahan steaknya.

Baca Juga :

10 Macam Saus Steak Terkenal dengan Kelezatannya

Menu steak yang dapat kamu coba diantaranya Crispy Chicken Steak, NZ Tenderloin Steak, BBQ Beef Ribs Steak, dan masih banyak lagi. Jika penasaran dan ingin mencobanya, kamu dapat datang langsung ke Pizza Ria Kafe Perintis yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

10. Oreganos Wok & Grill Makassar

oreganos wok and grill
google.com

Satu lagi tempat menikmati steak yang enak di Makassar yakni Oreganos Wok & Grill. Di Oreganos Wok & Grill, kamu dapat menikmati sajian lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable. Kamu dapat mengunjungi Oreganos Wok & Grill di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Baca Juga :

5 Destinasi Wisata Keren Akhir Tahun Di Kota Makassar

Nah itulah daftar 10 rekomendasi tempat menikmati steak lezat di Makassar. Dari rekomendasi di atas, steak manakah yang tampak paling menggugah selera dan ingin kamu coba?



Leave a Reply