10 Steak Enak di Bintaro, Daging juicy Berpadu Dengan Saus Yang Gurih


Fida  January 21, 2021  0 Comment

Mencoba lezatnya kuliner di beberapa daerah di Indonesia tentu menjadi hal yang sangat mengesankan. Tidak hanya masakan nusantara yang menawarkan cita rasa lezat, tetapi juga cukup mudah kuliner western yang cukup mendunia yakni steak. Di daerah Bintaro, tidaklah sulit untuk menemukan berbagai tempat makan yang menawarkan steak enak. Berikut Steak Enak di Bintaro dengan tekstur daging yang empuk

10 Steak Enak di Bintaro :

1. Meat Compiler

Meat Compiler
tripadvisor.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah Meat Compiler. Meat Compiler beralamat di Jalan Bintaro Tengah blok U5 Nomor 39, Bintaro Jaya Sektor 2, Kota Tangerang Selatan, Banten. Saat berada disana, Anda akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang sangat memuaskan. Pencinta steak tentu akan termanjakan dengan banyaknya pilihan daging di Meat Compiler.

Selain daging yang dimasak dengan tingkat kematangan sesuai selera, Meat Compiler juga menawarkan cita rasa yang sangat lezat dan gurih pada steaknya. Terdapat berbagai pilihan menu lezat lainnya serta minuman segar yang bisa Anda coba.

review kuliner

Waroeng Steak And Shake, Steak Lezat Harga Bersahabat

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

2. Abuba Steak

Abuba Steak
pergikuliner.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah di Abuba Steak. Abuba Steak beralamat di Jalan Bintaro Utama 3A Blok DC 1 No 61, Pondok Karya, Kota Tangerang Selatan. Warung steak yang satu ini buka dari pukul 11 siang hingga 12 malam setiap harinya. Pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa steak yang lezat dan khas.

Baca juga :  7 Kuliner Pecel Enak di Madiun, Paling Mantap dan Melegenda!

Selain menawarkan tempat yang nyaman dan hidangan lezat, Abuba Steak juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Berbagai daging diolah dengan tingkat kematangan yang pas dan bumbu yang meresap. Tidak heran jika Abuba Steak sering menjadi tujuan para pecinta steak saat berada di Bintaro.

3. Holycow Steakhouse by Chef Afit

Holycow Steakhouse by Chef Afit
theatmojo.com

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa Holycow Steakhouse by chef Afit menyediakan steak dengan cita rasa lezat dan tekstur yang pas. Salah satu steak enak di Bintaro ini beralamat di Jalan Menteng Raya Blok FG 1/6, Bintaro Jaya Sektor 5, kota Tangerang Selatan. Disana Anda bisa mencoba berbagai pilihan daging yang tingkat kematangannya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Holycow Steakhouse by chef Afit sudah tidak asing lagi dikenal menyediakan steak lezat dan memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Anda akan dimanjakan dengan cita rasa steak yang lezat serta berbagai menu lain yang tak kalah menggugah selera.

4. Double U Steak by Chef Widhi

Double U Steak by Chef Widhi
travel.tribunnews.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah Double U Steak by Chef Widhi. Warung steak yang satu ini bisa Anda datangi di Jalan Bintaro Utama 9 blok HB 1 Nomor 15, Kota Tangerang Selatan. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan daging dengan kualitas super dan dimasak dengan tingkat kematangan sesuai selera.

Double U Steak by Chef Widhi juga menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman untuk didatangi. Pelayanan yang ramah juga menjadikan warung steak yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan.

5. Steak 21

Steak 21
pergikuliner.com

Ada cukup banyak steak enak di Bintaro yang mudah Anda jumpai salah satunya adalah Steak 21. Warung steak yang satu ini berlokasi di Bintaro Jaya Exchange Mall, Jalan Lingkar Nomor 231, Kota Tangerang Selatan. Tempat yang satu ini bisa Anda datangi dari pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa steak yang lezat dan tekstur yang pas.

Baca juga :  11 Makanan Khas Ambon Enak Banget No 7 Pasti Kamu Belum Tahu

Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup mahal, tetapi cita rasa dan kelezatan hidangan di Steak 21 tidak perlu diragukan lagi. Pelayanan yang ramah dan murah senyum juga akan Anda dapatkan selama berada di Steak 21.

6. Salty Boys Steak and Burger Joint

Salty Boys Steak and Burger Joint
food.detik.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah Salty Boys Steak and Burger Joint. Tersedia berbagai menu yang bisa Anda nikmati di sana. Banyaknya pilihan daging segar tentu sayang untuk Anda lewatkan.

Salty Boys Steak and Burger Joint menawarkan tempat yang nyaman dan cukup luas. Cita rasa berbagai menu yang lezat menjadikan banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Bagi Anda pecinta olahan steak, tempat yang satu ini wajib Anda datangi saat berada di Bintaro.

7. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake
denpasarkota.go.id

Sudah tidak perlu diragukan lagi dengan berbagai menu yang ditawarkan oleh Waroeng Steak and Shake. Warung yang satu ini juga menjadi salah satu tempat menikmati steak enak di Bintaro. Lokasinya berada di Jalan Bintaro Utama Sektor 3 Blok AP, Pondok Betung nomor 70, Kota Tangerang Selatan.

Terdapat berbagai menu pilihan steak yang ditawarkan. Tempatnya yang ramai membuat pengunjung harus rela mengantri untuk menikmati steak lezat khas Waroeng Steak and Shake. Selain menawarkan tekstur steak yang pas dan bumbu yang nikmat, Waroeng Steak and Shake juga menawarkan menu dengan harga yang cukup terjangkau.

8. Meet Me At Meat Resto and Meatshop

Meet Me At Meat Resto and Meatshop
traveloka.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah Meet Me At Meat Resto and Meatshop. Pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa steak yang lezat dan tekstur daging yang empuk. Meskipun begitu, pengunjung tetap bisa mencoba berbagai menu lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan oleh Meet Me at Meat Resto and Meatshop memang terbilang cukup terjangkau.

Baca juga :  9 Crepes di Berbagai Negara Rasanya Renyah dan Gurih Menggoda

Selain steak yang lezat, Anda juga bisa mencoba berbagai menu lain di Meet Me At Meat Resto and Meatshop. Salah satu tempat untuk menikmati steak yang sayang untuk Anda lewatkan.

9. Social Corner

Social Corner
food.detik.com

Salah satu tempat untuk menikmati steak enak di Bintaro adalah Social Corner. Di tempat yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa steak yang lezat dan tingkat kematangan yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu, Social Corner juga menawarkan berbagai menu lain yang tidak kalah lezat dan wajib Anda coba.

Tempat yang satu ini juga menawarkan pelayanan yang ramah. Ada banyak menu yang ditawarkan diantaranya steak, pasta, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

10. Steak Industry

steak industry
traveloka.com

Kalah dengan warung steak lainnya, Steak Industry juga menjadi salah satu tempat menikmati steak enak di Bintaro. Terdapat berbagai pilihan menu steak yang ditawarkan. Steak Industry menawarkan pilihan steak dengan cita rasa lezat dan tekstur yang pas. Meskipun begitu, tempat yang satu ini tetap memiliki harga yang terjangkau untuk setiap menunya.

Anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah di Steak Industry. Tempatnya yang luas dan nyaman juga menjadikan tempat yang satu ini cocok untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga.



Leave a Reply