Nongkrong Manis di 10 Café Terbaik di Swiss


Reni  October 26, 2022  0 Comment

Swiss merupakan salah satu negara yang menjadi incaran banyak turis mancanegara untuk liburan. Tak heran, sebab di Swiss memiliki ribuan destinasi wisata yang menyejukkan mata. Liburan ke Swiss tidak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi café terbaik di Swiss. Nah, berikut akan kami bagikan rekomendasi café terbaik yang ada di Swiss, antara lain yaitu:

1. Café Bar ODEON

Café Bar ODEON
guidle.com

Rekomendasi café pertama yaitu Café Bar ODEON. Café yang terletak di Limmatquai 2, Zurich 8001 Switzerland, buka mulai pukul 09.00 AM sampai dengan 02.00 AM. Café ini sudah ada sejak tahun 1911 jadi tidak heran bila menjadi incaran turis ketika ke Swiss. 

Banyak menu café kekinian yang bisa dinikmati mulai dari sarapan, makan siang, makan malam dan berbagai minuman. Menariknya lagi, café ini menyediakan menu special diet lho. Semua menu tersebut dapat dinikmati mulai harga IDR 123.000 – 415.000 saja. 

Untuk sistem pembayaran bisa melalui American Express, MAstercard, Visa dan kartu kredit. Anda juga bisa melakukan reservasi untuk mendapatkan kursi di area tertutup atau area terbuka, tak hanya itu, anda juga bisa memesan menu untuk dibawa pulang. 

Gotravelly

Cafe Jalan Tengah: Hidden Gem Paling Rekomended Untuk Work From Cafe

KOPTE TARIK By DUM DUM Group, Pilihan Coffee To Go Dengan Harga Murah Dan Rasa Yang Ga Murahan!

2. Miyuko

Miyuko
miyuko.ch

Miyuko merupakan salah satu jajaran café terbaik di Swiss. Salah satu daya tariknya terletak pada menu makanan yang beragam. Dengan merogoh kocek mulai dari IDR 152.000 – 909.000, anda bisa menikmati pengalaman tak terlupakan. 

Daya tarik lain yang membuat banyak orang mengunjungi Miyuko yaitu desain café instagramable, dengan ciri khas nuansa Jepang. Café ini terletak di Barengasse, Zurich, bagi anda yang tertarik berkunjung, kafe ini buka mulai 09.00 AM – 06.00 PM. Anda juga bisa melakukan reservasi dulu untuk mendapatkan meja terbaik. 

3. Schokolato Bar Gelateria

Café Terbaik di Swiss
tripadvisor.co.uk

Selanjutnya ada Schokolato Bar Gelateria. Di café ini menyediakan es krim, kopi, menu masakan Italia dan Eropa serta terdapat juga menu vegetarian. Café ini sangat dekat dengan pusat kota, sehingga mudah dikunjungi apabila anda sedang membutuhkan hiburan ketika penat berbelanja. Untuk harga sendiri cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan café yang sudah disebutkan sebelumnya hanya sekitar IDR 77.000 – 231.000 saja. 

Untuk pembayaran tersedia berbagai opsi mulai dari MAstercard, Visa, pembayaran digital bahkan kartu kredit. Tersedia banyak fasilitas mulai dari akses kursi roda, Wi-Fi gratis, reservasi, parkir pinggir jalan dan masih banyak lagi. 

4. Confiserie Sprungli

Confiserie Sprungli
flughafen-zuerich.ch

Cafe terbaik di Swiss yang menyediakan menu Swiss dan Eropa selanjutnya yaitu Confiserie Sprungli. Anda bisa menikmati berbagai menu kopi beserta menu pendamping yang beragam mulai dari cake dan makanan lainnya. Kisaran harganya sendiri mulai dari IDR 169.000 – 600.000. Anda bisa mengunjungi café ini pada pukul 07.00 PM – 06.30 PM. 

Café ini cocok sekali dikunjungi bersama keluarga karena tempatnya sangat mendukung. Untuk sistem pembayarannya sendiri terdapat beberapa opsi mulai dari kartu kredit hingga pembayaran digital. Untuk pilihan tempat duduk ada yang di dalam café maupun di area terbuka. 

5. Café des Bains 

Cafe des Bains
tripadvisor.co.id

Cafe des Bains merupakan salah satu café yang menyediakan menu café kopi yang beragam dan nikmat. Dengan desain kontemporer anda bisa menikmati Swiss sambil menyantap hidangan serta membaca buku di tempat ini. 

Banyak menu yang bisa dinikmati mulai dari kopi, salad, bacon bahkan menu masakan dunia dari makanan ringan hingga makanan berat. Hal menarik yang ditawarkan dari café ini yaitu menu special yang berbeda setiap hari dalam minggu. 

6. Kafi Dihei

Kafi Dihei
hellozurich.ch

Kafe terbaik di Swiss yang tak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Swiss yaitu Kafi Dihei. Buka mulai pukul 08.00 – 10. 00 PM, anda bisa menikmati berbagai pilihan menu Swis, Eropa dan Eropa Tengah. Memiliki desain yang unik dan minimalis, café ini juga cocok sekali bagi anda yang menyukai tempat – tempat instagramable. Untuk menemukan café ini cukup mudah yaitu terletak di Zurlindenstrasse, Zurich. 

Café ini cocok dikunjungi bersama pacar atau pasangan hidup, anda juga bisa menikmati berbagai pilihan menu kopi yang disajikan terbaik untuk pengunjung. Untuk pilihan tempat duduk sendiri bisa duduk di tempat terbuka atau di dalam.

7. Café du Soleil

Café du Soleil
opentable.com

Anda ingin menikmati momen nongkrong di café berdua ketika di Swiss? Yuk kunjungi Café du Soleil, kafe dengan nuansa tradisional khas Swiss. Café ini terbilang minimalis dan selalu penuh oleh pengunjung, oleh karena itu anda harus melakukan reservasi atau datang lebih awal untuk menghindari kekecewaan. 

Ciri khas dari kafe ini yaitu menyediakan menu adalah berupa fondue keju Swiss. Adapun menu wajib yang harus dicicip ketika mengunjungi tempat ini, fondue tradisional, Malakoffs khusus Swiss, anggur buah dan menu menarik lainnya. Jika berkunjung ke kafe ini, anda dijamin akan dimanjakan dengan menu yang tidak akan terlupakan kenikmatannya. 

8. Babu’s Bakery & Coffehouse

Babu’s Bakery & Coffeehouse
hellozurich.ch

Bagi anda yang ingin menikmati menu roti-rotian sambil ngopi santai, Babu’s Bakery & Coffeehouse. Banyak menu yang bisa anda nikmati mulai dari sarapan, makan siang dan berbagai minuman. Tak hanya itu, bagi anda yang sedang diet juga bisa memesan menu vegetarian lho. 

Selain itu, anda juga bisa melakukan reservasi, membayar melalui mastercard atau visa, fasilitas wi-fi gratis dan masih banyak lagi. Bagi anda yang tertarik berkunjung ke kafe ini yuk datangi langsung tempatnya yang terletak di Loewenstrasse 1, Zurich. 

9. Cakefriends

Cakefriends
timeout.com

Café terbaik di Swiss selanjutnya yang wajib dikunjungi yaitu Cakefriends. Café ini menyediakan berbagai menu kue yang beragam dan nikmat, tak hanya itu anda juga bisa menyeduh minuman seperti kopi, teh dan pilihan lain. 

Café ini cocok sekali bagi anda yang ingin mengerjakan tugas atau sekedar bersantai ria saja karena menyediakan tempat di dalam ruangan dan luar ruangan. Bagi anda yang ingin menikmati menu restoran tanpa susah payah mengunjunginya, tersedia juga layanan pesan antar. 

Terletak di daerah Passage Sihlquai, Zurich, café ini sangat strategis. Anda bisa mengunjungi café ini pada jam 08.00 AM – 12.00 PM. Untuk harga menunya sendiri terbilang sangat terjangkau yaitu sekitar IDR 77.000 – 308.000 saja. 

10. ViCAFE Bellevue

ViCAFE Bellevue
vicafe.ch

Cafe terbaik di Swiss terakhir yang direkomendasikan untuk anda yaitu ViCAFE Bellevue. Buka mulai 06.30 AM – 06.00 PM, anda bisa menikmati berbagai menu makanan cepat saji, kopi dan berbagai menu makanan diet. 

Untuk harga sendiri sangat terjangkau yaitu mulai dari IDR 62.000 – 154.000, anda bisa take away atau makan di tempat. Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa menggunakan tunai, pembayaran digital ataupun kartu kredit. 

Demikianlah rekomendasi café terbaik di Swiss. Jangan lewatkan momen liburan ke Swiss 2022 tanpa mengunjungi tempat – tempat hits di sana ya. Yuk catat sekarang, lalu kunjungi dan nikmati berbagai menu bersama teman maupun saudara! Selamat berlibur dan bersenang – senang !



Leave a Reply