6 Cafe 24 Jam di Semarang, Bikin Betah Nongkrong


Fida  February 3, 2023  0 Comment

Semarang tidak hanya dikenal sebagai salah satu kawasan yang menyuguhkan banyaknya pilihan destinasi wisata, tetapi juga berbagai kuliner lezat. Selain mengunjungi tempat wisata atau mencoba berbagai kuliner lezat, kamu juga dapat bersantai dengan mengunjungi cafe di Semarang. Terdapat beberapa pilihan cafe yang buka hingga 24 jam sehingga kamu dapat bersantai atau nongkrong lebih lama. Tidak perlu bingung, inilah daftar 6 rekomendasi cafe 24 jam di Semarang yang bisa kamu datangi.

Cafe 24 Jam di Semarang : 

1. Tower Cafe Semarang

tower cafe semarang
jateng.tribunnews.com

Tower Cafe Semarang menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa kamu datangi saat mencari cafe 24 jam di Semarang. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Banjarsari Selatan No. 49B, Tembalang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Saat mengunjunginya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu khas Nusantara yang menggugah selera. 

Selain menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera, Tower Cafe Semarang juga menyediakan tempat yang luas dengan pilihan area indoor serta outdoor. Pemandangan yang indah serta tempat yang nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tower Cafe Semarang juga menyediakan berbagai fasilitas seperti adanya toilet, musholla, hingga suguhan live music saat malam hari. 

Bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman maupun keluarga di Semarang, tidak ada salahnya jika kamu datang ke cafe yang satu ini. Jam bukanya yang 24 jam juga mejadikan kamu lebih fleksibel untuk datang kapanpun ke Tower Cafe Semarang. 

Baca juga :  Cafe di Tawangmangu yang Asyik untuk Nongkrong

2. RV Cafe 24 Hours

rv cafe 24 hours
menukuliner.net

RV Cafe 24 Hours juga menjadi salah satu cafe 24 jam di Semarang yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan makanan berat, snack, dan berbagai minuman. Selain minuman halal, kamu juga dapat menikmati minuman beralkohol di RV Cafe 24 Hours.

Selain menunya yang lengkap, RV Cafe 24 Hours juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah didatangi, tepatnya berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.6, Semarang Tengah, Koita Semarang. Suasana nongkrong di RV Cafe 24 Hours juga akan semakin santai dan menyenangkan dengan adanya suguhan live music

RV Cafe 24 Hours menawarkan tempat yang tebilang cukup luas. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk nongkrong bersama teman maupun kerabat. Fasilitasnya yang lengkap serta harga menunya yang terjangkau menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan. 

3. Ejaan Coffee House

ejaan coffee house
luden.id

Tidak kalah menarik dengan cafe 24 jam di Semarang lainnya, Ejaan Coffee House juga sayang untuk kamu lewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Gajahmada No. 22, Kembangsari, Semarang Tengah, Kota Semarang. Karena termasuk cafe kekinian, tidak heran jika desain bangunan Ejaan Coffee House terbilang unik dan instagramable. Kamu akan dimanjakan dengan beberapa spot yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto.

Bagi pecinta kopi, Ejaan Coffee House juga menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Bagaimana tidak, cafe yang satu ini menawarkan pilihan kopi yang sangat beragam dan dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, Ejaan Coffee House juga menawarkan beberapa pilihan menu makanan atau jajanan yang menggugah selera. 

Baca juga :  10 Cafe Bertema Hello Kitty Di Dunia, Lucu Banget!

Meskipun tampak kecil dan sederhana dari luar, tetapi Ejaan Coffee House memiliki area yang luas di bagian dalamnya. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di lantai 1 maupun lantai 2 yang sekaligus digunakan sebagai smoking room. Karena buka 24 jam, jadi kamu dapat nongkrong santai tanpa terburu buru. Saat berada di Semarang, tidak ada salahnya jika kamu datang dan menghabiskan waktu di Ejaan Coffee House. 

4. Peacockoffie Gombel

peacockoffie gombel
twitter.com

Rekomendasi cafe 24 jam di Semarang berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Peacockoffie Gombel. Sesuai dengan sebutannya, cafe yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Gombel Lama No. 11, Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang. Jam bukanya yang 24 jam menjadi salah satu daya tarik dari Peacockoffie Gombel. 

Selain itu, Peacockoffie Gombel juga menyediakan tempat nyaman bagi kamu yang ingin nongkrong maupun bersantai. Suasananya yang tenang juga menjadikan Peacockoffie Gombel cocok kamu pilih sebagai tempat mengerjakan tugas, hingga menyelesaikan pekerjaan dengan WFC (Work From Cafe). Kamu tentu tidak perlu khawatir karena Peacockoffie Gombel sudah menyediakan fasilitas berupa akses internet gratis. 

Di cafe ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu menarik dan menggugah selera mulai dari minuman hingga pie lezat. Lengkap sekali bukan? Peacockoffie Gombel dapat menjadi tujuan nongkrong terbaik saat berada di Semarang. 

5. Point Coffee Pleburan Semarang

point coffee
food.grab.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe 24 jam di Semarang, kamu dapat datang ke Point Coffee Pleburan Semarang. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang sangat mudah didatangi, tepatnya berada di Jalan Pleburan Barat No. 2, Semarang Selatan, Kota Semarang. 

Baca juga :  10 Bar Paling Hits di Rio de Janeiro Tempat Nongkrong Wisatawan

Point Coffe menyediakan berbagai pilihan menu kopi dan non kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Selain itu, adanya tempat duduk yang nyaman juga menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan. Area Point Coffee Pleburan Semarang dikenal cukup luas sehingga kamu dapat nongkrong bersama kerabat, teman, maupun orang tersayang. 

Baca Juga :

8 Tempat Camping di Semarang Yang Asri Dan Seru!

Tidak perlu diragukan lagi, Point Coffee juga dikenal memberikan pelayanan yang baik dan ramah bagi pelanggan. Tertarik untuk datang dan menghabiskan waktu di Point Coffee Pleburan Semarang?

6. TJ 88 Cafe 

tj 88 cafe
zaubee.com

Snatu lagi rekomendasi cafe 24 jam di Semarang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni TJ 88 Cafe. Meskipun tidak begitu populer seperti cafe lainnya, tetapi TJ 88 Cafe dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nongkrong maupun bersantai dengan menghabiskan waktu di cafe.

Baca Juga :

Nasi Ayam Karang Kojo: Kuliner Kaki Lima yang Legendaris di Semarang

TJ 88 Cafe dapat kamu datangi di Jalan Wolter Monginsidi, Pedurungan, Kota Semarang. Lokasinya yang cukup strategis juga menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan. Pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera di TJ 88 Cafe. Suasana tenang dan santai saat nongkrong tentu dapat kamu rasakan saat berada di cafe yang satu ini.

Baca Juga :

Ayana Gedongsongo : Spot Wisata Unik yang Instagramable di Semarang

Nah itulah daftar 6 rekomendasi cafe 24 jam di Semarang yang populer dan bisa kamu datangi. Jika berencana untuk nongkrong maupun bersantai hingga larut malam, beberapa cafe di atas tentu cocok untuk kamu datangi. Dari rekomendasi di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi saat berada di Semarang?



Leave a Reply