9 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur Paling Rekomended


Reni  June 20, 2018  0 Comment

Jika membahas tempat makan yang enak tentu tidak akan ada habisnya. Saat ini banyak sekali tempat makan enak di Jakarta Timur yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Pastinya banyak pilihan menu yang dapat Anda nikmati bersama keluarga tercinta ataupun teman-teman terdekat Anda. Untuk itu bagi Anda yang ingin menghabiskan momen bersama keluarga dan teman terdekat, berikut ada 9 tempat makan enak di Jakarta Timur paling recommended.

Jakarta merupakan salah satu kota besar dan pastinya banyak sekali tempat-tempat makan yang bisa Anda kunjungi salah satunya seperti tempat makan enak di Jakarta Timur. Jika Anda bermain ke sini Anda pasti akan menemukan tempat makan yang enak sesuai dengan selera Anda, namun apa saja tempat makan enak yang ada di Jakarta Timur ini? Berikut Anda bisa melihat ada beberapa tempat makan enak yang paling recommended yang dapat Anda coba dan kunjungi.

1. Tempat Makan Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

octaplayground.blogspot.com

Yang terakhir sebagai tempat makan enak di Jakarta timur paling recommended adalah tempat makan Bakmi Berdikari. Makanan disini semuanya sangat enak, selain mie tempat makan ini juga menyediakan menu Chinese food dan pastinya 100% halal. Bagi Anda yang ingin mencoba menu makanan disini Anda bisa membawa keluarga atau teman-teman Anda. Namun apa saja pilihan menu disini? Nah, bagi Anda yang menyukai mie seperti mie tom yum seafood, bakmi bebek ala hongkong, mie hokkien XO sauce, mie sapi lada hitam dan lainnya Anda bisa membelinya disini.

Tempat ini sangat cocok sekali untuk Anda jika ingin membawa teman atau keluarga, karena porsi yang disediakan cukup besar dan bisa dimakan untuk 3 sampai 4 orang. Untuk masalah harga jangan khawatir karena tempat makan Bakmi Berdikasri ini harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Baca juga :  18 Tempat Camping di Jogja untuk Liburan Akhir Pekan

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan


2. Tempat Makan Quiznos Sub

empat Makan Quiznos Sub

myeatandtravelstory.wordpress.com

Tempat makan enak di Jakarta Timur yang kedua yaitu Quiznos Sub. Nah, bagi Anda yang menyukai menu seperti sandwich Anda bisa berkunjung dan coba menu disini karena makanan disini sangat enak dan pastinya tidak akan membuat Anda kecewa. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menentukan sendiri roti yang Anda mau serta ukuran sandwichnya. Selain itu Anda juga bisa mencoba salah satu menu favorit yang ada di Quiznos Sub yaitu Zesty Steak. Dimana menu ini rotinya sangat renyah dan dipadu juga dengan beef steak, keju mozzarella dan cheddar serta beberapa tambahan lagi seperi mushroom, sautted onion, honey bourbon dan zesty grilled sauce.

Bagi Anda yang penggemar makanan seperti ini Anda bisa kunjungi tempat makan Quiznos Sub dan pastinya tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling recommended deh buat Anda terlebih lagi Anda perginya bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

3. Tempat Makan Ayam Goreng Mat Lengket

Tempat Makan Ayam Goreng Mat Lengket

myeatandtravelstory.wordpress.com

Anda penggemar Ayam? Nah, bagi Anda yang sangat menyukai ayam Anda bisa datang ketempat makan ini yaitu ayam goreng mat lengket. Memang jika dilihat ayam goreng yang disajikan terlihat sederhana, tetapi rasanya sangat enak sekali sehingga Anda ingin menambah dan memesannya lagi. Ditempat makan ini ayam gorengnya sangat empuk dan bagian kulitnya jika Anda makan akan terasa kriuk kriuk sehingga membuat Anda tidak akan kecewa sudah berkunjung kesini.

Tak hanya itu saja, bumbu yang digunakan adalah bumbu tradisional Indonesia sehingga hal ini menambah cita rasa yang sangat enak. Selain itu ayam goreng ini juga tidak lengkap tanpa di santap dengan nasi uduk serta tambahan seperti sate usus atau semur tahu. Untuk itu bagi Anda yang ingin makan diluar bersama keluarga, Anda bisa datang ke tempat makan ayam goreng Mat Lengket ini.

Baca juga :  11 Makanan Khas Bengkulu Lezat yang Harus Anda Coba

4. Naniura Sushibar & Resto

Naniura Sushibar & Resto

foody.id/member/anggittt

Restoran Jepang merupakan salah satu tempat makan yang sangat enak apalagi sushi, dimana makanan ini memang sudah terkenal sekali di berbagai belahan dunia. Jika Anda bermain ke daerah Jakarta Timur maka Anda jangan lupa untuk mencoba menu makanan yang ada di Naniura Sushibar & Resto. Disini Anda akan menemukan berbagai macam menu sushi dan harganya sangat terjangkau sekali sehingga tidak akan membuat kantong Anda terkuras banyak.

Ada beberapa menu favorit yang dapat Anda coba cicipi ketika berada di restoran ini seperti salmon mentai roll, karaage roll, rinzani roll dan juga booty roll. Tidak hanya itu saja Anda juga bisa mencoba mushroom creamy yaki udon yang sangat enak rasanya. Bagi Anda yang memang menyukai creamy dan jamur apabila Anda sudah mencoba menu makanan disini pasti Anda bakal ketagihan dan ingin memesannya lagi.

5. Tempat Makan Kedai Locale

Tempat Makan Kedai Locale

foody.id/member/allysarismaya

Tempat makan enak selanjutnya adalah kedai locale. Menu makanan disini semuanya didominasi dengan makanan Indonesia dan yang menjadi menu favorit disini yaitu nasi goreng. Mengapa begitu? Karena nasi goreng disini rasanya sangat enak sekali. Tak hanya itu saja, nasi goreng di kedai locale ini juga berbeda dengan nasi goreng di tempat lain, karena disini ada yang namanya nasi goreng kencur dan bumbu yang digunakan untuk membuat nasi goreng tersebut adalah kencur.

Selain itu ada juga nasi goreng rawon yang menjadi favorit juga disini, karena rasanya juga sangat enak dan lezat. Jika Anda memesan serta mencobanya pasti akan membuat Anda ketagihan. Nah, bagi Anda yang menyukai empek-empek Anda juga bisa memesannya disini dan menariknya Anda juga bisa request tingkat kepedasan sesuai dengan selera Anda.

6. Tempat Makan Enak Asinan Betawi H. Mansyur

Tempat Makan Enak Asinan Betawi H. Mansyur

foody.id

Makanan betawi tentunya menjadi salah satu kuliner yang paling banyak di cari masyarakat Jakarta. Selain menu makanan gado-gado, ada juga Asinan yang juga menjadi makanan khas betawi. Jika Anda bermain ke daerah Jakarta Timur ada tempat makan yang sangat legendaris untuk menikmati menu makanan asinan betawi ini yaitu di Asinan Betawi H. Mansyur. Makanan disini dijamin sangat enak sekali terlebih lagi jika Anda pergi di hari weekend antrian di tempat makan ini sangat panjang dan rugi jika Anda hanya membeli 1 atau sampai 2 porsi saja.

Baca juga :  10 Cafe di Bintaro, Nyaman Buat Ngerjakan Tugas Juga Ngopi

7. De Facto Coffe & Eatery

Cafe terdekat

basilicha.com

Anda sedang bingung mencari tempat ngopi yang enak? Nah, Jika Anda sedang berjalan-jalan ke daerah Jakarta Timur jangan lupa untuk mampir ke De Facto Coffe & Eatery. Kopi di coffee ini sangat nikmat sekali, karena disini kopi yang digunakan adalah kopi Wonosobo yang pastinya memiliki nutty citrus yang sangat khas. Selain itu tidak lengkap rasanya tanpa menu makanan. Untuk itu jika Anda sedang berada disini cobalah untuk memesan Choco Devil cake karena rasa coklatnya yang enak serta manis memang sangat cocok sekali jika dipadukan sebagai teman untuk minum kopi.

8. Tempat Makan Bale Bengong Seafood

Tempat Makan Bale Bengong Seafood

restobalebengong.com

Bagi Anda yang menyukai seafood Anda bisa berkunjung kesini yaitu tempat makan Bale Bengong Seafood. Disini banyak sekali menu makanan yang bisa Anda pilih sesuai selera seperti ikan bakar, udang, cumi dan juga menu-menu makanan khas Indonesia lainnya. Tak hanya itu saja, tempat ini juga cocok sekali Anda kunjungi bersama keluarga tercinta karena tempat makan ini memiliki konsep yang sangat indah yaitu dipenuhi dengan nuasa hijau pepohonan serta kolam ikan sehingga menciptakan suasana yang nyaman.

9. Restoran Abunawas

Restoran Abunawas

oliviawidiaputri.blogspot.com

Mungkin jika dilihat dari nama pasti Anda sudah bisa menebak kalau Abunawas ini adalah restoran timur tengah. Banyak pilihan menu yang dapat Anda cicipi disini seperti masakan olahan kambing mulai dari Zurbian Lamb, Biryani Lamb hingga Mandi Lamb dan semuanya terasa sangat enak. Hal ini dikarenakan restoran Abunawas menggunakan bumbu-bumbu rempah khas dari Timur Tengah yang bikin masakan disini menjadi lezat. Tak hanya itu saja, dengan bumbu-bumbu khas tersebut membuat daging kambingnya terasa lebih empuk dan sangat nikmat jika Anda coba memakannya.

Bagaimana sangat enak dan lezat semua bukan? Nah, bagi Anda yang sedang berjalan-jalan di daerah tersebut atau masih bingung untuk mencari tempat makan, diatas ada beberapa pilihan tempat makan enak di Jakarta Timur yang paling recommended yang dapat Anda coba.



Leave a Reply