9 Tempat Romantis Di Bali Pinggir Pantai Paling Indah


Reni  July 3, 2018  0 Comment

Pasangan muda yang baru saja menikah tentunya selalu ingin berdua, tidak heran jika banyak diantara mereka melakukan liburan berdua seperti halnya mengunjungi tempat romantis di bali. Bali pada dasarnya dikenal sebagai kawasan yang dipenuhi dengan tempat wisata indah dan mengagumkan, tidak heran jika banyak para pasangan muda yang menjadikan beberapa tempat romantis bali pinggir pantai sebagai tempat  untuk menghabiskan waktu berdua.

Bagi anda yang merasa tertarik dan ingin membawa pasangan liburan ke tempat yang satu ini, cobalah untuk mengunjungi beberapa spot romantis dengan pemandangan indah dari pinggir pantai di bagian bawah ini :

1. Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali

secret-retreats.com

Suasana hotel dengan desain klasik tentunya dapat membuat nuansa makan malam anda dan pasangan menjadi lebih romantis. Apalagi di tempat ini anda akan dihadapkan pada pemandangan dari taman yang sangat cantik.

Keunikan lain dari lokasi yang satu ini adalah kesempatan menarik bagi anda dan pasangan untuk melakukan piknik di bagian dalam dari bale bengong yang terdapat di area tepi pantai. Bale bengong tersebut memiliki desain unik dan romantis, sehingga anda dan pasangan pun lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalamnya.

Selain banyak dikunjungi oleh para wisatawan asing, tempat ini juga banyak dijadikan sebagai lokasi tepat untuk merayakan hari spesial seperti halnya perayaan ulang tahun, kemudian anniversary, dan juga honeymoon. Bagi anda yang mengunjunginya, anda akan dimanjakan dengan hidangan khas Indonesia, seafood dan bahkan Chinese food serta makanan ala western.

review wisata

Replika Danau Kalimutu Bekas Galian Tambang Di Kota Marmer

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Jakarta Bikin Baper Banget Rekomended

Cantiknya Candi Arimbi / Candi Ngrimbi Di Jombang Jawa Timur

2. One Eighty

One Eighty

letsgoeatall.blogspot.com

Untuk tempat romantis di bali ini, ia terletak di kompleks khusus dari The Edge Villas, kawasan Uluwatu. menikmati sajian lezat dari makanan yang disediakan, anda dan pasangan juga dapat menikmati keindahan kolam renang yang terletak di atas ketinggian 150 m.

Selain itu kolam ini banyak menarik perhatian karena terdapat bagian ujung kaca yang membuat para pengunjung ingin berenang di dalamnya. Selain itu, melalui kolam tersebut, anda juga dapat menikmati birunya warna dari air laut secara langsung.

3. Arwana Restaurant

Arwana Restaurant

arwanarestaurant.com

Bagi anda yang ingin menikmati makanan yang lezat dengan pemandangan dari pantai biru yang sangat luas, maka cobalah untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Selain memberikan kesan romantis, tempat ini juga memberikan pemandangan indah dari pantai Nusa Dua.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang berburu sunset sambil menikmati menu makanan lezat dari seafood seperti halnya udang, lobster, kepiting, dan lainnya. Di tempat romantis ini, anda juga dapat memilih area outdoor atau bahkan indoor.

Namun bagi anda yang ingin merasakan udara segar serta angin sepoi-sepoi yang berasal dari kawasan pantai Nusa Dua, maka cobalah untuk memilih area outdoor. Karena selain nyaman area tersebut juga mampu memberikan kesan romantis yang lebih hangat.

4. Bamboo Bar and Lounge

Bamboo Bar and Lounge

pramasanurbeachresort.com

Berbeda degan beberapa tempat di atas tadi untuk lokasi dari tempat yang satu ini ia berada di kawasan pesisir dari pantai Sanur. Jika di pantai Kuta lebih ramai, maka pantai yang satu ini justru dikenal dengan suasananya yang lebih sepi dan sunyi, tidak heran jika nuansa yang ditimbulkan pun lebih santai dan terkesan romantis.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Gubeng Murah Rekomended

Tempat ini menyediakan tampilan menarik melalui penggunaan kursi unik yang dibuat dalam bentuk ayunan bamboo yang dapat digunakan oleh 2 orang. Tidak heran jika banyak pasangan yang merasa nyaman ketika mengunjungi lokasi yang satu ini. Untuk menu andalan yang dimilikinya adalah pizza dengan kayu bakar. Selain itu ada juga cocktail yang tentunya membuat anda lebih nyaman dan betah untuk berlama-lama.

5. Mare Restaurant

Mare Restaurant

myguidebali.com

Dari tempat yang satu ini, selain keindahan Samudera Hindia yang bisa dinikmati dari area tinggi, anda juga dapat menikmati pemandangan indah tebing yang ada di sekitarnya. Dengan kata lain, pemandangan di lokasi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan pemandangan tebing-tebing yang ada di Yunani, karena itulah dibandingkan dengan jauh-jauh ke Yunani, anda dan pasangan dapat mengunjunginya dengan hanya berwisata ke pulau Bali.

Selain dikenal dengan pemandangan indah tersebut, tempat ini juga menyediakan hidangan lezat yang tentunya dapat memanjakan lidah anda. Bagi anda yang ingin menikmati suasana romantis di tempat yang satu ini, pastikanlah untuk mengunjungi Jl. Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma.

6. Moonlite Kitchen & Bar

Moonlite Kitchen & Bar

bali-indonesia.com

Dikenal sebagai restoran dengan bentuk bar, tempat romantis di bali yang satu ini menyajikan pemandangan menarik, yang mana anda dan pasangan dapat menikmati keindahan dari luasnya Samudera Hindia dengan suasana romantis yang lebih kuat.

Selain itu Moonlite Kitchen & Bar ini memiliki desain unik yang mana 80% tempat yang dimilikinya terbuat dari bahan kayu, sehingga tampilan dekorasi yang dimilikinya pun terasa amat anggun dan tidak menyakitkan mata ketika memandangnya.

Dengan nuansa yang satu ini, anda dapat merasakan kenyamanan dan tentunya betah untuk berlama-lama di tempat tersebut. Menu utama dan juga dikenal sebagai menu yang paling banyak diminati adalah cocktail serta hidangan khas dari kawasan Asia. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai yang luar biasa dari tempat yang satu ini pastikanlah untuk mengunjunginya di sore hari hingga malam hari.

Baca juga :  10 Air Terjun Terkenal di Jepang Digemari oleh Wisatawan

7. La Laguna

La Laguna

marischkaprudence.blogspot.com

Meskipun dikenal sebagai tempat baru, tempat yang satu ini termasuk dalam daftar dari tempat hits yang tentunya wajib untuk anda kunjungi, tidak hanya cocok dijadikan sebagai tempat kencan bersama pasangan saja, pasalnya tempat ini juga cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong serta hangout bersama kawan-kawan.

La Laguna dikenal sebagai tempat yang memiliki dekorasi unik dengan nuansa klasik. Selain itu, anda yang mengunjungi lokasi tersebut dapat memilih area luar atau bahkan dalam ruangan.

Namun jika anda ingin menikmati keindahan alam dengan nuansa pantai, pastikanlah untuk memilih kawasan outdoor, yang mana di bagian tersebut anda dapat menikmati keindahan taman dengan hiasan unik serta pemandangan dari pasir dan juga pantai dengan membentang luas dan memberikan kesan romantis.

8. Breeze at The Samaya

Breeze at The Samaya

tripadvisor.com

Restaurant bintang 5 ini dikenal sebagai tempat spesial, pasalnya selain sering kali digunakan sebagai tempat untuk merayakan acara tunangan, pernikahan, anniversary atau bahkan ulang tahun. Tempat ini juga dikenal dengan tema romantis yang dimilikinya.

Di tempat ini anda dapat melihat sunset dengan lebih mudah, serta menikmati suara ombak dari pantai dan juga angin sepoi-sepoi dengan lebih mudah. Sedangkan untuk sajian yang dihidangkannya itu terdiri dari menu khas Indonesia hingga masakan western.

9. Mozzarella by the Sea

Mozzarella by the Sea

tripadvisor.com.au

Tempat romantis Bali pantai yang berlokasi di pesisir pantai ini dikenal sebagai tempat yang pas untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Pasalnya selain tampilan panorama yang indah, anda dan pasangan juga dapat menikmati kelezatan dari sajian khas Indonesia hingga makanan barat dengan nuansa romantis, Nuansa tersebut juga lebih didukung dengan kehadiran lagu-lagu klasik yang selalu siap menemani acara anda dengan orang tersayang.

Itulah kiranya penjelasan singkat mengenai 9 tempat romantis di bali yang berlokasi di pesisir pantai dan dapat anda kunjungi dengan pasangan.



Leave a Reply