10 Tempat Makan Romantis di Medan ke Populerannya Bikin Rela Antri


Reni  June 22, 2018  0 Comment

Medan adalah ibu kota dari provinsi Sumatera Utara. Medan juga termasuk kota besar dengan sejuta daya tarik sehingga wajar jika banyak orang yang penasaran dengan kota ini. Salah satu hal yang menarik adalah banyak tempat makan romantis di Medan yang ditawarkan dengan konsep yang berbeda.

Tidak hanya itu, tempat makan tersebut juga romantis dan cocok dijadikan tempat makan bersama orang tersayang atau pasangan. Populer itu pasti dan banyak para pengunjungnya bahkan rela antri.

1. Tea House (Taman Simalem Resort)

Tea House

flickr.com

Untuk tempat makan romantis Medan yang pertama yaitu tea house taman simalem resort. Tempat ini berlokasi di Jalan Raya Merek Sidikalang km 9. Tempat ini termasuk cafe yang sangat cocok untuk anda berkunjung bersama pasangan. Anda bisa menikmati menu cafe disertai dengan pemandangan indah Danau Toba.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Danau Toba ini adalah danau terkenal sekaligus sudah menjadi objek wisata di Medan. Anda bisa berkunjung ke cafe ini kapan saja karena pelayanan dan jam buka selama 24 jam. Adapun menu makanan yang banyak ditawarkan adalah Chinese food.

Restaurant Tip Top Medan

Nasi Biryani Medan Selera, Nggak Ada Tandingannya!

2. O Flahertys Resto Medan

O Flahertys Resto Medan

crazfood.com

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Komodor Udara, Adi Sucipto. Resto ini juga tergolong tempat makan terkenal dan romantis sehingga bagus untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat ini bersama pasangan. Konsep yang diusung dari resto ini yaitu konsep Eropa. Hal ini terlihat dari dekorasi resto dan juga menu makanannya.

Baca juga :  9 Kuliner Khas Medan Rasanya Nendang

Uniknya lagi, disini anda bisa menikmati candle light dinner bersama pasangan sehingga suasana romantis semakin tercipta. Namun satu hal yang sangat perlu anda perhatikan adalah ada beberapa menu makanan yang tidak halal di sini, Jadi, bagi pengunjung muslim sebaiknya lebih teliti memilih menu atau lebih baik anda tanyakan pada pelayan resto.

3. Restoran Tip Top (Medan)

Restoran Tip Top

limakaki.com

Tempat makan romantis lainnya adalah Restoran Tip Top yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, No. 92 A-B. Tempat makan ini sangat legendaris dan sudah ada sejak lama. restoran ini buka sejak tahun 1929 dan saat ini sudah sangat terkenal. Tidak hanya itu, pelayanannya pun juga bagus dan patut diacungi jempol.

Adapun menu makanan yang banyak dicari oleh pengunjung dan menjadi ciri khas restoran ini adalah kue yang pengolahannya masih tradisional, namun masalah cita rasa tidak perlu diragukan lagi. Uniknya lagi, di restoran ini ada snack dari Belanda yang mana resepnya memang diturunkan dari zaman penjajahan dulu.

4. Trattoria Resto (Medan)

Trattoria Resto

augustdiners.blogspot.com

Selanjutnya yaitu Trattoria Resto yang lokasinya di Jalan Uskup Agung, No. 17. Resto ini juga tergolong romantis yang mengangkat tema Eropa. Bagi anda yang ingin menikmati menu makanan eropa dapat berkunjung ke resto ini.

Tidak hanya itu, disini juga ada menu makanan Italia yang sudah disesuaikan dengan cita rasa orang Indonesia. Jadi, anda pasti suka dengan menunya. Menu andalan di resto ini adalah pizza yang ukurannya lebar dengan isi lebih banyak. Anda dapat menikmati menu pizza tersebut bersama pasangan.

5. Gelato Bar Resto

Gelato Bar Resto

pergikuliner.com

Untuk menikmati suasana romantis bersama pasangan tidak harus selalu berkunjung ke restoran Italia atau Eropa. Anda juga dapat menikmati Es Krim Gelato sebagai quality time bersama pasangan. Anda bisa datang ke Gelato Bar Resto yang berlokasi di jalan Kapten Pattimura, Medan.

Baca juga :  10 Restoran Terbaik di Dunia Bikin Kulineran Semakin Berkesan

Selain dapat menikmati gelato, ada juga menu lain yang dapat anda pesan seperti; Western food dan Indonesia food. Adapun menu gelato yang menjadi andalan tempat ini adalah Gelato Japan Moment.

6. The Edge Restaurant

The Edge Restaurant

crazfood.com

Selain beberapa tempat yang disebutkan di atas, tempat romantis lainnya yang patut anda kunjungi saat ke Medan adalag Restoran The Edge. Tempat ini termasuk salah satu yang paling direkomendasikan. Suasana eksklusif, mewah, dan romantis dapat anda nikmati bersama pasangan. Lokasinya yaitu di Lantai 28 dari Grand Swiss Bell Hotel, Medan.

Sambil menikmati menu makanan yang disajikan, anda bisa melihat citylight atau gemerlapnya kota Medan yang dapat dilihat dari ketinggian. Untuk konsepnya yaitu outdoorview sehingga nyaman untuk quality time bersama pasangan. Menu makanan disajikan khas hotel bintang 5. Jika anda ingin berbulan madu, tempat ini juga cocok untuk anda. Anda pun bisa juga memesan kamar disini.

7. Gardenia Tropical Garden Resto

Gardenia Tropical Garden Resto

youtube.com/watch?v=xM0wJTUu_9s

Tempat makan lainnya yang tergolong romantis adalah Gardenia Tropical Garden Resto yang berlokasi di Jalan Dr. Mansyur, No. 8, Padang Bulan Selaang 1. Lokasi ini cukup jauh dari pusat kota. Walaupun jauh, namun masih banyak pengunjung yang ingin menikmatinya sambil menikmati pemandangan asri.

Tidak hanya itu, penataan meja di resto ini dibatasi jarak yang lapang sehingga anda bisa mendapatkan kesan privasi yang tinggi. Adapun menu makanannya yaitu khas Indonesia sehingga pas di lidah anda yang memang berasal dari Indonesia.

8. Havana Cafe

Havana Cafe

pegipegi.com

Havana Cafe juga termasuk salah sautu tempat makan romantis yang sangat direkomendasikan. Dekorasi cafe sangat menarik dan unik sehingga anda pun akan semakin menikmati suasana romantis bersama pasangan.

Baca juga :  Rayakan Valentine di 10 Tempat Makan Romantis di Surabaya Barat

Lokasi Havana Cafe ini di Jalan Sei Bingei 11/13. Cafe ini mengusung tema garden. Tidak hanya itu, suasana romantis semakin anda dapatkan karena disini juga terdapat kolam renang yang dapat menambah kesan romantis. Untuk menu makanannya yaitu menu khas Kuba. Anda juga bisa berselfie ria atau melakukan foto prewedding disini.

9. Tibrena Mekar

Tibrena Mekar

chania92.blogspot.com

Selanjutnya yaitu tempat makan romantis yang berlokasi di Jalan Beringin, Kampung Wisata Dusun 1, Bandar Baru. Anda yang ingin refreshing sekaligus berwisata kuliner dapat berkunjung ke tempat ini. Disini, para pengunjung dapat menikmati indahnya suasana sungai serta ikan mas yang hidup di dalamnya.

Mengusung konsep yang dekat dengan alam, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas flying fox yang dapat anda coba. Untuk bisa mencapai tempat makan romantis satu ini, anda perlu mencapai sekitar 1 jam dari pusat kota. Walaupun lumayan jauh, namun suasana serta menu makanan yang disajikan disini tidak akan membuat anda kecewa.

10. Desa-desa resto dan cafe

cafe terdekat

perempuannovember.com

Untuk lokasi cafe satu ini yaitu berada di Jalan Setia Budi, Gang Kamboja. Konsep yang diusung di tempat kuliner ini cukup unik dan menarik. Tidak hanya bersama pasangan, anda pun bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke tempat ini.

Anda bisa menikmati makan bersama disini dengan suasana khas pedesaan Bali. Untuk menu makanannya sudah pasti cocok untuk lidah Indonesia. Lebih dari itu, disini juga ada spot foto menarik yang dapat dijadikan sebagai background foto anda.

Itulah 10 tempat makan romantis di Medan yang dapat anda ketahui. Anda yang ingin berlibur bersama pasangan ke Medan, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat tersebut. Banyak pengunjung yang rela antri hanya untuk menikmati menu atau suasana di tempat makan tersebut.



Leave a Reply