Kuliner

10 Kuliner Malam di Malang Enak Dan Populer Bikin Orang Antri Panjang

Bagi Anda yang suka jajan malam hari alias kuliner malam di Malang, tak perlu khawatir. Karena terdapat banyak sekali tempat kuliner yang menjajakan jualannya hingga tengah malam. Dari jajanan ringan hingga makanan utama yang pasti akan membuat Anda selalu merindukan untuk berjalan-jalan malam hari di malang. Berikut adalah 10 kuliner malam Malang enak dan populer bikin orang antri panjang buat dapetin, antara lain:

 

1. Angsle dan Ronde Titoni

joiceyusriani.wordpress.com

Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu malam dengan berkuliner, apalagi jika kota Malang yang dituju. Wajib hukumnya untuk menyambangi Angsle dan Ronde Titone yang berada di depan kios jam Titoni dan letaknya pun tidak terlalu jauh dari alun – alun kota Malang. Setiap hari, Warung Angsle dan Ronde Titoni ini buka pukul 17.00 hingga 23.30 WIB, cocok buat Anda pecinta kuliner malam.

Namun harus diketahui bahwa terdapat perbedaan antara angsle dan ronde. Jika Angsle berisi potongan roti tawar, kacang hijau rebus, kembang mayang, kacang tanah sangrai dan disiram dengan kuah santan. Namun ronde berisi jenag mutiara, potongan kelapa muda, moci isi kacang dan kacang tanah sangrai yang akan disiram dengan air jahe panas tanpa santan.

 

2. Pos Ketan Legenda

magazine.job-like.com

Sama dengan nama legenda yang melekat padanya, pos ini memang telah ada dari tahun 1967. Itu bisa dilihat dari antrian panjang pembeli yang rela menunggu lama untuk dapat menikmati olahan beras ketan yang di tanak dan memiliki cita rasa yang khas ini. Menu yang tersedia pun beragam seperti ketan susu, ketan sambal, ketan keju, ketan bubuk hingga ketan durian tersedia disana. Pos Ketan yang melegenda ini berlokasi di Jalan KH. Agus Salim Batu yang berada di kawasan alun-alun Batu buka mulai jam 15.00 – 03.00 WIB.

 

3. Jagung Bakar Pulosari

bababeli.com

Hawa dingin menyerebak jika Anda sedang berada di Kota Malang membuat Anda ingin merasakan kuliner yang membuat hangat. Café Jagung Bakar Pulosari yang lebih dikenal dengan Café Jagung Jaya Abadi ini menyediakan jagung bakar dengan berbagai toping seperti cokelat, original, keju, manis, asin, pedas, barbeque, pokoknya semua rasa ada disini jadi jangan kuatir hehehe. Café yang berlokasi di Jalan Pulosari Blimbing ini tidak hanya menyediakan aneka jagung bakar saja namun juga roti bakar, pisang goreng, susu murni, STMJ, the, kopi yang akan membuat Anda betah berlama-lama karena Café ini buka dari jam 5 sore hingga larut.

 

4. Ceker Setan

masakcook.wordpress.com

Anda pecinta makanan pedas, cocok jika mendatangi warung ceker setan yang berada di Jalan Jakarta ini. Sebuah warung yang mengusung tempat makan dengan tema lesehan menyajikan menu favoritnya yaitu ceker setan. Meskipun hanya sebuah warung lesehan, namun jangan kaget jika waktu Anda datang akan melihat banyak antrian pembeli demi mendapatkannya. Warung yang berlokasi di Jalan Jakarta Nomer 4B penanggungan Klojen Malang ini tidak hanya menyediakan menu ceker setan saja namunj juga terdapat nasi pecel dan sayap ayam sebagai menu alternatif. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Hanya Rp.1000,- per ceker ayam dan Rp.2.500,- per sayap ayamnya. Jadi Anda tidak akan rugi menghabiskan waktu untuk melakukan kuliner malam Malang Anda disini.

 

5. Tahu Telor Bareng

nyonyakece.com

Kedai yang berlokasi di dekat Pasar Bareng di area terusan Ijen ini buka setiap jam 18.00 – 01.00 WIB menyediakan menu tahu bercampur telur yang kemudian disiram dengan bumbu kacang yang memiliki rasa gurih dan ditemani dengan krupuk dan nasi putih yang hangat atau lontong akan memb uat Anda merasa kenyang. Bagaiman, Anda sudah bisa membayangkan rasanya? Jika belum, maka segera saja datang ke Malang dan mampir kesini.

 

6. Noodle Inc

ondozone.blogspot.com

Mengetahui Noodle Inc sudah barang pasti yang disediakan adalah berhubungan dengan mi. menu utamanya memang mi namu diolah dengan berbagai macam rasa. Banyak dari pembeli memesan mi tarik dengan rasa ayam atau sapi yang memang sudah jadi menu favorit disini. Tekstur mi yang dijual disini sangat lembut dengan siraman kuah bening yang bercampur dengan potongan sawi dan irisan jamur.
Suasana Noodle Inc sangat nyaman jika Anda ingin menggunakan sebagai tempat nongkrong bareng temen karena memang sengaja mengusung konsep warehouse. Berlokasi di Jln Soekarno Hatta, DR 1-2 ini buka setiap hari dari jam 11.00 – 24.00 WIB. Jadi jika Anda tidak mempunyai waktu luang di sore hari, Anda bisa menghabiskan waktu malam Anda disini.

 

7. Sate Landak Pakis

mediamalang.com

Mendengar kata sate landak memang sedikit ekstrim. Pantas saja, pasti langsung terbayang binatang landak yang berduri tajam menyelimuti tubuhnya harus masuk dalam rongga mulut Anda kan? Namun bagi Anda yang belum tahu dan masih awam dengan Sate Landak Pakis ini tak perlu khawatir, dibalik hewan yang cukup menakutkan tersebut tersimpan kandungan protein yang tinggi dan bagus bagi kesehatan. Olahan dagingSate Landak di Jln Raya Bugis Nomer.47 Saptorenggo Pakis Malang ini tak kalah dengan olahan daging sate kambing maupun ayam. Warung yang buka dari jam 09.00 – 21.00 WIB ini menyajikannya menjadi sate yang lezat dengan menggunakan bumbu rahasia sehingga dagingnya menjadi empuk dan Anda pasti akan menyukainya.

 

8. Nasi Goreng Jumbo Pak Dji

picbear.online/monyetsukajajan

Bagi Anda yang menyukai makanan berat seperti nasi goreng jangan kuatir karena di Kota Malnga juga ada tempat jualan Nasi Goreng yang buka dari jam 14.00 – 22.00 WIB dengan menyediakan porsi yang jumbo untuk Anda. warung Nasi Goreng yang berlokasi di Jln. Panglima Soedirman Gang Manunggal Nomer 18 Klojen ini bukan hanya menyediakan nasi goreng dalam porsi jumbo saja namun rasanya juga sangat lezat.

 

9. Mie Iblis

syafiradp.blogspot.com

Nama Iblis yang tersemat dalam mie ini menandakan bahwa cita rasa pedasnya melebihi taraf setan. Jika mie lain akan menawarkan mie setan namun disini Anda akan mendapatkan rasa pedas yang lebih dan juga nuansa mistis dari warung akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

 

10. Rawon Pak Jenggot

nahwatravel.co.id

Rawon yang sudah sangat terkenal di Kota Malang ini mempunyai rasa yang sangat lezat. Berlokasi Jln Simpang Kawi Malang mempunyai pamor yang cukup terkenal. Rawon inipun mempunyai ciri khas yaitu suara adukan minumannya yang sangat keras sehingga nama rumah makan klitih-klitih diberikan sebagai sebutan para pelanggannya. Namun Anda harus sedikit bersabar jika ingin menikmatinya karena harus mengantri kurang lebih 30 menitan demi mendapatkan semangkuk rawon Pak Jenggot ini.

Bagaimana, apakah mampu membuat lidah Anda bergoyang hanya dengan mengetahui 10 kuliner malam Malang enak dan populer sampe bikin orang rela antri panjang untuk mendapatkan pesanannya.

2 Comments

  1. Herman June 10, 2019
  2. Herman June 10, 2019

Join The Discussion