10 Tempat Makan Keluarga di Medan, Nyaman Dan Enak


Fida  July 15, 2022  0 Comment

Berkunjung ke Medan, tentu tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata maupun mencoba berbagai kuliner yang ditawarkan. Ada banyak pilihan tempat makan yang dapat kamu kunjungi saat datang ke Medan. Jika bepergian bersama keluarga, kamu juga tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Medan yang cocok untuk kamu datangi. Berikut daftarnya.

Tempat Makan Keluarga di Medan :

1. Restoran Koki Sunda

restoran koki sunda
karogaul.com

Restoran Koki Sunda dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini menawarkan nuansa etnik khas Sunda. Kamu juga dapat mencoba banyaknya pilihan menu tradisional yang ditawarkan di Restoran Koki Sunda.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba di Restoran Koki Sunda diantaranya Ayam Bakar, Tumis Ayam Kemangi, Sate Ayam Kacang, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan jamu tradisional seperti jamu Beras Kencur, Sinom, Temulawak, hingga Pahitan. Selain menunya yang beragam dan menggugah selera, Restoran Koki Sunda juga memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Kamu dapat datang ke Restoran Koki Sunda yang berlokasi di Jalan Hassanudin No 1, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Gotravelly

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

Cobain Manisan Jambu Bangkok Nita Khas Medan Dan Segarnya Es Cincau Hijau Di Food Festival East Coast

Baca juga :  Level Up Sky Lounge: Tempat Hangout Surabaya yang Seru!

2. Lembur Kuring

lembur kuring
gobatak.com

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Lembur Kuring. Lembur Kuring dikenal sebagai tempat makan yang populer dan selalu ramai pengunjung. Bagaimana tidak, restoran yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang menggugah selera serta memiliki tempat yang nyaman.

Lembur Kuring menawarkan beberapa pilihan menu tradisional khas Jawa, Sunda, hingga aneka olahan seafood. Tempat yang satu ini juga memiliki daya tarik tersendiri yakni memiliki area bermain sehingga cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak anak. Jika ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan T. Amir Hamzah No 85, Helvetia Timur, Kota Medan.

3. Nelayan Jalan Restaurant

nelayan jala restaurant
tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat makan keluarga di Medan, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk datang ke Nelayan Jala Restaurant. Tempat makan yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat dicoba mulai dari aneka olahan ayam, sapi, bebek, seafood, dan beberapa makanan lainnya seperti kwetiau dan soup. Restoran yang satu ini juga dikenal dengan aneka dimsum. Lengkap sekali ya?

Selain banyaknya pilihan menu, Nelayan Jala Restaurant juga menawarkan tempat yang nyaman. Kamu dapat menunjungi Nelayan Jala Restaurant di Sun Plaza, Jalan KH. Zainul Arifin No 7, Madras Hulu, Kota Medan.

4. Desadesa Resto

desadesa resto
dealjava.com

Tempat makan keluarga di Medan berikutnya yang bisa kamu datangi adalah Desadesa Resto. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Kamu dapat mengunjungi Desadesa Resto di Jalan Setia Budi No 190, Tj Rejo, Kota Medan.

Di restoran ini, kamu dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang ditawarkan seperti spaghetty, nasi goreng, kwetiau, aneka olahan bebek, ayam, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta foto, Desadesa Resto juga menawarkan banyak spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto bersama keluarga.

Baca juga :  Cari Restoran Vegetarian di Surabaya? Ini Dia Tempatnya

5. Sajian Bhinneka

sajian bhinneka
paprika.co.id

Sajian Bhinneka juga dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Babura Lama No 4, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Di tempat makan ini, kamu akan dimanjakan dengan suasana yang asri karena Sajian Bhinneka mengusung konsep garden resto. Terdapat pilihan tempat duduk di bangku maupun lesehan yang dapat kamu pilih. Menu menu khas Nusantara juga dapat kamu coba seperti Gurami Asam Manis, Ayam Mentega, Ayam Lengkuas, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Medan, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan datang dan menikmati berbagai hidangan di Sajian Bhinneka.

6. Wajir Seafood

wajir seafood
phinemo.com

Bagi pecinta olahan seafood, kamu juga dapat mencoba lezatnya olahan seafood di Wajir Seafood. Wajir Seafood juga dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang menarik untuk dikunjungi. Kamu dapat mencoba aneka olahan menu seafood seperti Udang Goreng Mentega, Cumi Telur Asin, Kepiting Batu Asam Manis, dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan banyaknya pilihan menu, Wajir Seafood juga menawarkan tempat yang nyaman. Kamu dapat datang dan mengunjungi Wajir Seafood di Jalan Kol. Sugiono No. 31, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

7. Tip Top Restaurant

tip top restaurant
sumut.indozone.id

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Tip Top Restaurant. Tip Top Restaurant menjadi salah satu tempat makan yang populer dan dapat kamu kunjungi di Jalan Jendral Ahmad Yani no. 92 A-B, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Tidak hanya menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera, Tip Top Restaurant juga dikenal legendaris karena sudah ada sejak tahun 1934. Konsep heritage yang dipertahankan sejak jaman Belanda juga menjadi saya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Baca juga :  8 Restoran di Galaxy Mall, Tempat Makan Pilihan yang Mantul!

8. Wisma Benteng Restaurant

wisma benteng restaurant
inireview.com

Wisma Benteng Restaurant dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis nomor 6, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan dapat kamu coba diantaranya ada Lobster Salad, Daging Ikan Asam Manis, dan beberapa pilihan menu lainnya. Menunya yang lezat serta tempat yang nyaman menjadikan Wisma Benteng Restaurant sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Medan.

9. Restoran Miramar

restoran miramar
tripadvisor.co.id

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Restoran Miramar. Selain dikenal menawarkan tempat yang nyaman, Restoran Miramar juga dikenal legendaris karena sudah ada sejak dulu.

Di Restoran Miramar, kamu dapat mencoba Banyaknya pilihan menu yang ditawarkan seperti gado gado, pecel, rujak buah, dan masih banyak lagi. Area yang luas juga menjadikan restoran yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

10. Cafe Rumah Pohon

cafe rumah pohon
dealjava.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan keluarga yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Cafe Rumah Pohon. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya pilihan menu yang lezat dan menggugah selera. Cafe Rumah Pohon dapat kamu datangi di Jalan Sei Belutu No. 114, Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan, Kota Medan. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan Cafe Rumah Pohon sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Pengunjung akan dibuat betah dengan suasana yang sejuk dan asri yang ditawarkan.



Leave a Reply