10 Toko Kue di Medan Cocok Buat Cari Oleh oleh


prita  June 30, 2022  0 Comment

Toko kue di Medan bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk berburu oleh oleh khas Medan. Sudah bukan rahasia lagi jika Medan memiliki ragam kuliner yang istimewa, seperti bolu gulung, kue lapis, roti kacang atau bika ambon. Banyak sekali toko kue yang bisa kamu kunjungu saat berada di Medan. Setiap toko kue menawarkan aneka kue, pastry hingga jajanan tradisional yang menggugah selera.

Kue bisa dijadikan sebagai santapan paling nikmat di berbagai momen spesial. Tak hanya itu, kue juga bisa dijadikan sebagai oleh oleh khas Medan untuk keluarga atau kerabat kamu. Nah, berikut ini adalah rekomendasi toko kue paling enak di Medan yang wajib kamu kunjungi.

Rekomendasi Toko Kue di Medan

1. Phin-Phin Jajanan Pasar & Bakery

Phin-Phin Jajanan Pasar & Bakery
ru.restaurantguru.com

Toko kue di Medan yang pertama wajib kamu kunjungi adalah Phin-Phin Jajanan Pasar & Bakery. Toko kue ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli kue-kue tradisional dan jajanan pasar.

Disini kamu bisa menemukan ragam jenis jajanan pasar dan kue tradisional yang lengkap. Seperti wajik, pastel, ote-ote, lupis dan masih banyak lagi lainnya. Toko kue ini juga sangat nyaman karena berada di rumahan.

Alamat: Jalan Dewa Ruci No 32-34, Kota Medan

Gotravelly

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

Wisata Murah Meriah Danau Alam Jaya

2. Mawar Bakery & Cake Shop

Mawar Bakery & Cake Shop
ru.restaurantguru.com

Mawar Bakery & Cake Shop juga menjadi salah satu toko kue di Medan yang cukup terkenal. Toko kue ini menjual berbagai kue tart dengan desain modern, bahkan kamu bisa menemukan kue Opera dan Red Velvet ala The Harvest disini.

Baca juga :  12 Kuliner Malam Jakarta Terkenal Enak dan Murah

Mawar Bakery & Cake Shop ini juga menawarkan berbagai jenis roti yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Rasa kue yang ditawarkan disini juga tak kalah enak dibandingkan dengan toko kue lainnya.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No 347, Kota Medan

3. Medan Napoleon

Medan Napoleon
ksmtour.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan toko kue di Medan yang satu ini? Medan Napoleon ini dimiliki oleh selebritis Indonesia, Irwansyah yang juga menjadi pelopor toko kue artis yang tersebar di seluruh Indonesia.

Medan Napoleon ini menjadi salah satu kue artis yang cukup populer dan sering menjadi pilihan untuk oleh oleh karena cukup unik. Puff pastry ini dilengkapi dengan selai khusus dan soft cake. Rasa yang ditawarkan juga beragam, mulai dari durian, green tea, red velvet, carame, cheese dan extra cheese.

Alamat: Jalan KH Wahid Hasyim No 46/35, Kota Medan

4. Clover Bakeshoppe

Clover Bakeshoppe
pergikuliner.com

yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Clover Bakeshoppe. Nama Clover Bakeshoppe memang cukup populer di masyarakat Kota Medan, pasalnya toko kue ini menjual aneka kue tart yang unik dengan desain yang modern.

Tak hanya menjual cakes, Clover Bakeshoppe juga menjual ragam pilihan roti. Harga roti dan cake disini juga cukup ramah di kantong dan rasanya enak.

Alamat: Jalan Teuku Umar No 10 I – J, Kota Medan

5. Bolu Meranti

Bolu Meranti
mediaindonesia.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan Bolu Meranti? Bolu Meranti memang menjadi salah satu oleh oleh khas Medan yang wajib untuk dibeli. Belum ke Medan rasanya jika belum membeli kue bolu ini.

Untuk itulah, Bolu Meranti ini menjadi salah satu toko kue di Medan yang paling sering dikunjungi. Disini kamu bisa membeli kue bolu original atau yang dilengkapi dengan topping keju, cokelat, abon dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya menjual kue bolu saja, disini kamu juga bisa membeli kue kering, pancake durian dan kue lapis.

Baca juga :  Nggak Hanya Baguette,Berikut 10 Jenis Roti Khas Perancis

Alamat: Jalan Kruing No 2K, Kota Medan

6. Jofie Bakery & Cake Shop

Jofie Bakery & Cake Shop
traveloka.com

Toko kue di Medan yang wajib untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Jofie Bakery & Cake Shop. Jofie Bakery & Cake Shop ini menjadi salah satu spesialis cake yang paling populer di Medan.

Toko kue ini menawarkan kue tart dengan berbagai macam desain dan bentuk yang bisa kamu sesuaikan dengan pilihan. Bahkan, kamu bisa request untuk meletakkan foto di atas kue yang kamu pesan. Kamu juga bisa memesan kue dengan karakter 2D maupun 3D, lho.

Alamat: Jalan Prof HM Yamin Sh No 574 B, Kota Medan

7. La Maison

La Maison
qraved.com

Jika kamu mencari ragam pastry dan roti yang lezat, maka kamu wajib untuk berkunjung ke La Maison. La Maison ini merupakan salah satu toko kue di Medan yang cukup populer dan banyak dikunjungi.

Disini kamu bisa membeli ragam pilihan kue dengan tampilan yang cantik, seperti mademoiselle, nutella cruisant dan tiramisu mini cake. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa memesan kue untuk ulang tahun, lho. Salah satu menu paling favorit di toko roti ini adalah macaroon-nya yang tak hanya punya tampilan cantik tapi juga punya rasa yang legit.

Alamat: Jalan Biduk No 66, Kota Medan

8. Bika Ambon Zulaikha

Bika Ambon Zulaikha
deliserdangmall.com

Toko kue yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Bika Ambon Zulaikha. Sudah bukan rahasia lagi jika Bika Ambon merupakan salah satu oleh oleh khas Medan yang paling banyak diburu.

Salah satu tempat untuk membeli Bika Ambon ini adalah di Bika Ambon Zulaikha. Disini kamu bisa membeli Bika Ambon untuk dibawa pulang sebagai buah tangan. Tak hanya ada Bika Ambon, disini kamu juga akan menemukan ragam pilihan menu lainnya, seperti roti kacang, lapis legit dan risoles.

Baca juga :  5 Makanan Khas Dairi Lezatnya Nempel di Hati

Alamat: Jalan Mojopahit No 96a, Petisah Tengah, Medan

9. TheBites Brownies

TheBites Brownies
makanmana.net

TheBites Brownies juga menjadi salah satu toko kue di Medan yang wajib untuk kamu kunjungi. TheBites Brownies ini menjadi salah satu toko oleh oleh modern khas Medan yang menjual ragam pilihan brownies aneka topping yang anti-mainstream.

Disini kamu bisa membeli brownies dengan topping Lotus atau Pistachio. Kue disini memiliki rasa yang lembut dan legit sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai minum teh.

Alamat: Komplek Multatuli Blok CC Jalan Hj Misbah No 46, Medan

10. Choco Bakery

Choco Bakery
traveloka.com

Toko kue yang terakhir adalah Choco Bakery. Choco Bakery ini merupakan sebuah toko kue dimana kamu bisa membeli cake dan roti modern dalam satu tempat.

Disini kamu bisa memesan ragam pilihan cake yang lezat. Tak hanya itu, kue tart disini juga sangat enak dan dibanderol dengan harga terjangkau. Selain tart, Choco Bakery ini juga menjual berbagai macam kue seperti roll cake atau lapis legit.

Alamat: Jalan Kapten Muslim, Medan

Nah, itulah tadi daftar toko kue di Medan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membeli kue atau roti untuk segala acara maupun untuk oleh oleh. Selamat mencoba.



Leave a Reply