11 Tempat Makan di Bekasi Harga Bersahabat


Reni  December 14, 2017  0 Comment

Tempat makan di Bekasi yang murah, tapi bisa membikin perut kenyang pasti selalu diburu oleh para pecinta kuliner. Mulai dari hidangan khas Indonesia sampai luar negeri bisa ditemukan di sana. Berikut destinasi wisata kuliner di Bekasi yang wajib Anda singgahi:

Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet

Bagi pecinta olahan daging bebek, rugi kalau belum berkunjung ke rumah makan H. Slamet yang beralamat di Jalan Dasa Darma No. 9 Jembatan Kosong Rawalumbu, Bekasi. Istimewanya, hidangan di Resto Bebek Goreng H. Slamet ini disajikan dengan sambal bawang yang pedas, tapi endes di lidah, lalapan serta tempe mendoan. Bebek gorengnya sendiri sangat empuk dan tidak amis, sehingga mampu menggoyang lidah Anda dari suapan pertama.

Tidak hanya nikmat, tapi harganya pun bersahabat. Anda bisa ke sana pada pukul 10.00-22.00 untuk mencicipinya.

review kuliner dan tempat wisata

Tropikal Coffee Cafe Kekinian Dan Instagrammable Di Surabaya

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area PIK

Bakso Rudal

Bakso Rudal

Siapa yang tidak suka bakso? Hidangan berbahan daging sapi yang disantap bersama kuah tersebut menjadi favorit hampir semua masyarakat Indonesia. Di Bekasi, ada kedai yang menawarkan menu bakso berbeda, yakni Bakso Rudal. Satu porsi bakso rudal yang mengenyangkan hanya dibanderol dengan harga Rp7.000. Tapi, bila Anda ingin mencoba bakso rudal yang ukurannya lebih besar, harus membayar Rp10.000. Menu lain yang tersedia adalah mie ayam dan mie ayam bakso rudal dengan kisaran harga Rp5.000-10.000.

Datang saja ke Bakso Rudal yang beralamat di Raya Mulya Timur, Jalan Pati, Pengasinan, Bekasi Timur. Kedai tersebut buka dari pukul 10.00-22.00.

Baca juga :  Yuk! Jelajah 10 Pegunungan Indah Di China

Raja Sunda

Raja Sunda

Sesuai namanya, resto ini menyediakan berbagai macam masakan Sunda yang lezat, seperti ikan asin, dara goreng, nasi timbel, tahu tempe dan lalapan. Berada di Jalan Jenderal Sudirman KM. 34 No. 1, Bekasi Barat, Raja Sunda berkonsep lesehan dan saung. Dijamin Anda tidak akan kecewa setelah mengunjunginya. Apalagi selain enak dan tempatnya unik, harga makanan di resto tersebut cukup terjangkau, mulai dari Rp28.000-43.000. Raja Sunda buka dari jam 10.00-22.00 malam.

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Bandar Djakarta adalah tempat makan yang direkomendasikan untuk para pecinta seafood. Di sini, pelanggan bisa memilih bahan makanan sendiri, yaitu berbagai jenis ikan dan hasil laut yang masih fresh. Ada ikan kerapu, kuwe, bawal, kakap putih, sebelah, tawasang baronang, kepiting asoka, kepiting super king jantan, kerang madu, kerang dara, kerang batik dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp15.000/kg.

Bila ingin mencoba pengalaman berbeda di restoran seafood ini, datang saja ke Summarecon Mall Bekasi antara pukul 10.00-22.00.

Bebek Kaliyo Kalimalang

Bebek Kaliyo Kalimalang

Tidak puas dengan Bebek Goreng H. Slamet? Coba datang ke Bebek Kaliyo Kalimalang yang beralamat di Jalan Raya Kalimalang, Kompleks Ruko Duta Permai Blok B1/7-8, Bekasi Timur. Di resto tersebut, main coursenya adalah aneka olahan daging bebek, baik yang digoreng maupun dibakar. Jenis bebeknya pun bermacam-macam, ada bebek biasa, bebek peking dan bebek muda. Menu bebek disajkan bersama sambal yang menggugah selera.

Bebek Kaliyo Kalimalang sangat cocok dijadikan tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Apalagi, selain urusan rasa yang juara, harganya pun tidak menguras isi dompet.

Bakmi GM Metropolitan Mall

Bakmi GM Metropolitan Mall

Bakmi GM Metropolitan menyediakan aneka masakan dari bahan mie yang unik. Menu-menu yang tersedia adalah bakmi ayam saus Thai, bakmi spesial GM, bakmi sapi cah cabai, bakmi goreng GM, pangsit goreng dan sebagainya. Mienya sendiri mempunyai tekstur kenyal dan sedikit lebih tipis dibanding bakmi lain. Di sana juga ada menu nasi yang tidak kalah lezat, seperti nasi goreng smoked, nasi ayam saus Thai, nasi ayam cah cabai dan nasi ayam GM.

Baca juga :  7 Nasi Uduk Enak di Tangerang yang Bikin Ketagihan

Kedai bakmi tersebut berada di daerah Mall Metropolitan 2, Lantai II, Bekasi Selatan. Biasanya buka pukul 10.00-22.00.

Sushi Tei

tempat makan di bekasi

Sushi Tei adalah surganya pecinta masakan dari Negeri Sakura. Menu sushi di sana sangat beragam, yang paling difavoritkan pelanggan ialah tuna grill lada hitam dan udang lobster mayonaise. Cita rasanya cukup khas dan sejauh ini belum pernah mengecewakan. Apabila Anda berminat, silahkan datang ke Summarecon Mall Bekasi Ground Floor DW-125 GF 142. Harga sushi di resto yang buka dari pukul 10.00-22.00 malam tersebut memang sedikit mahal, yakni Rp100.000-250.000. Tapi, Anda tidak akan kapok untuk berkunjung lagi.

Out The Box

cafe terdekat

Out The Box adalah tempat makan di Bekasi yang berkonsep modern dan cocok untuk nongkrong para anak muda. Anda bisa menemukan berbagai outlet makanan yang tidak bisa ditemui di Ibukota. Menu favorit di sana adalah bakso bercita rasa lezat, cumi panggang goreng, nasi panggang keju dan Taiwan Street Snack. Di samping enak, tempatnya pun sangat nyaman dan harga menunya tidak terlalu mahal. Datanglah ke Jalan Raya Jatibening, Bekasi Timur antara pukul 10.00-22.00 jika ingin merasakan pengalaman nongkrong yang berbeda.

Mujigae

Mujigae

Bagi penikmat masakan khas Korea, bisa mengunjungi Mujigae yang ada di Summarecon Mall Bekasi, Jalan Boulevard Ahmad Yani No. 3, Bekasi. Di sana tersedia berbagai menu, seperti bibimbab, bibimyum, toppoki, cheese kimchi fried rice, bulgogi, beef barbeque, chicken barbeque dan ramyun dengan porsi combo. Lalu, ada pula Mango Yakult Fizz, Jeju Orange Tea, Matcha Avocado, Sea Salt, Citrus Honey White Tea dan aneka baverages lainnya.

Harga di restoran yang buka mulai pukul 10.00-22.00 ini tergolong mahal memang, mulai dari Rp57.000-147.000. Tapi, tentu mampu memuaskan keinginan Anda untuk mencicipi masakan khas Negeri Ginseng.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Jogja Murah dan Enak

The Duck King

The Duck King

Satu lagi rumah makan di Summarecon Mall Bekasi yang recommended, yaitu The Duck King. Resto yang ada di lantai GF 143 tersebut menyediakan berbagai menu Chinesee food. Selain olahan daging bebek, sup burung dara dengan cita rasa juara masih menjadi hidangan spesial di sana. Anda juga bisa memesan udang telur asin yang kenikmatannya tidak terkalahkan. Meskipun menghidangkan menu khas Negeri Tirai Bambu, tapi semua masakan di resto yang buka dari jam 10.00-22.00 tersebut dijamin halal.

Gulai Kambing Pak Mat

Gulai Kambing Pak Mat

Anda pasti setuju bahwa daging kambing yang masih muda rasanya lebih maknyus, bukan? Gulai Kambing Pak Mat adalah salah satu rumah makan yang menghidangkannya. Berbagai olahan daging kambing, seperti gulai, tongseng, sate dan sop kambing bisa dijumpai di sana. Kuah gulainya gurih dan sedap, ditambah potongan daging kambing yang kecil-kecil, tapi bertekstur lembut. Jadi, Anda tidak akan merasa alot ketika mengunyahnya.

Namun, bagi yang memiliki kolesterol tinggi bisa memesan menu lain, seperti olahan ayam dan ikan. Tertarik? Datang saja ke Jalan Pasar Lama, Bantar Gebang, Bekasi.

Menurut list di atas, sepertinya Summarecon Mall Bekasi sangat cocok untuk Anda yang ingin berkuliner di satu tempat. Ada beberapa pilihan, seperti Bandar Djakarta, The Duck King, Mujigae dan Sushi Tei. Ketiganya bisa Anda datangi dalam satu waktu karena lokasinya tidak terlalu berjauhan. Tapi, Anda harus tetap selektif dalam memilih makanan. Jangan sampai tidak sesuai selera dan isi kantong.

Manakah yang akan Anda incar terlebih dulu? Semoga informasi di atas membantu Anda untuk menemukan rekomendasi tempat makan di Bekasi.



Leave a Reply